Daftar Nama-Nama Hasil Pak Guru Madrasah Tahap Ii Di Lingkungan Kemenag

Surat Pemberitahuan Hasil Penilaian Angka Kredit  Daftar Nama-Nama Hasil PAK Guru Madrasah Tahap II di Lingkungan Kemenag

Surat Pemberitahuan Hasil Penilaian Angka Kredit (PAK) Guru Madrasah Tahap II di Lingkungan Kemenag Tahun Anggaran 2018


BlogNazmy - Dalam kesempatan kali ini Mas Nazmy ingin memperlihatkan informasi yang di keluarkan oleh Kementerian Agama (Kemenag) perihal surat pemberitahuan Hasil Penilaian Angka Kredit (PAK) Guru Madrasah Tahap II di Lingkungan Kemenag Tahun Anggaran 2018.

Menindak lanjuti Hasil Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengawas Madrasah yang dilaksanakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Tahun Anggaran 2018.

Bersama ini kami sampaikan nama-nama sebagaimana Daftar Rekapitulasi Hasil Penilaian Angka Kredit Guru Madrasah sebanyak 104 (Seratus empat) yang dinyatakan LULUS,dengan rincian sebagai mana Daftar terlampir

Kami mohon kepada Saudara untuk segera memberikan kepada nama-nama sebagaimana rekapitulasi terlampir, sehingga sanggup diketahui dan ditndak lanjuti sebagaimana mestinya.





Download Hasil Penilaian Angka Kredit (PAK) Guru Madrasah Tahap II di Lingkungan Kemenag
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel