Pengumuman Sbmptn Tanggal 9 Juli 2015 Pukul 17.00 Wib

Hasil ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun ini akan diumumkan pada Kamis, 9 Juli. Panitia SBMPTN 2015 pun sudah mempersiapkan matang sistem pengumuman online yang sanggup diakses akseptor ujian.
Ketua Umum Panitia Pusat SBMPTN 2015 Prof Dr Rochmat Wahab menjelaskan, akseptor sanggup mengecek kelulusan mereka mulai pukul 17.00 WIB di website resmi SBMPTN 2015. Selain itu, mereka juga mempersiapkan website lain yang sanggup diakses akseptor SBMPTN 2015 untuk melihat hasil ujian mereka.
"Ada 11 website yang kita sediakan untuk sanggup diakses akseptor membuka hasil pengumuman SBMPTN 2015 pada 9 Juli nanti. Tahun ini sengaja disediakan 11 website dan yang lebih banyak dari pada SBMPTN tahun kemudian yang hanya empat website," kata Rochmat , Selasa , 8 Juli 2015.
Langkah ini dilakukan alasannya yaitu pada hari H untuk mengakses pengumuman SBMPTN secara online terkadang pengunjung ke situs resmi SBMPTN melebihi kapasitas daya tampung sehingga menciptakan server menjadi menurun. Karena itu, berdasarkan Rochmat, akseptor SBMPTN sanggup mengakses 11 website yang disediakan panitia secara online yang ada di sejumlah akademi tinggi.

Website resmi pengumuman SBMPTN 2015 yaitu https://pengumuman.sbmptn.or.id/ 

Selain website tersebut, akseptor SBMPTN sanggup mengakses pengumuman melalui website resmi beberapa universitas, antara lain via website UI, UGM, ITB, ITS dan Unnes

Hasil ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri  Pengumuman SBMPTN Tanggal 9 Juli 2015 Pukul 17.00 WIB



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel