Tanggal Rilis Android N

Tanggal rilis Android M

Preview pengembang awal menunjuk sebuah kemungkinan simpulan demam isu panas rilis untuk versi Android berikutnya.

Dengan kedatangan pratinjau pengembang Android N, ada pertanyaan terbakar bagi kita yang belum bermain di sekitar dengan versi awal pada perangkat Nexus: Kapan versi berikutnya akan selesai dari Android, dan dirilis ke wild.

Biasanya, versi gres dari OS cenderung untuk keluar pada simpulan Oktober atau awal November. Namun ada gejala bahwa Android N bisa mencapai status "stabil" sedikit lebih cepat pada tahun kemaren daripada yang Anda mungkin harapkan. Menulis pada media hari ini, Google Hiroshi Lockheimer menyampaikan bahwa Android N akan dibentuk tersedia untuk produsen demam isu panas ini.

Dengan melepaskan preview pertama dan meminta untuk umpan balik Anda kini pada bulan Maret, kami akan sanggup bertindak menurut umpan balik sementara masih bisa untuk keluar lirik android N untuk pembuat perangkat demam isu panas ini, sehingga mereka bisa mendapat tangan mereka pada versi terbaru Android lebih awal daripada sebelumnya.
menyampaikan bahwa [rilis untuk pembuat perangkat] tidak sama dengan rilis publik. Kaprikornus sementara orang-orang yang menciptakan ponsel mungkin mendapat instruksi Android N simpulan demam isu panas ini, itu tidak berarti update akan mulai mendorong keluar, atau perangkat gres yang akan mulai muncul menjalankan N dari kotak sekitar waktu ini.

Ada petunjuk lebih lanjut di situs pratinjau pengembang Google, yang melanggar hal-hal dari (alpha) rilis pertama dari Android N, melalui ke drop instruksi (final) adakala selama kuartal ketiga.


  • Review 1 (rilis awal, alpha)
  • Review 2 (update inkremental, beta)
  • Review 3 (update inkremental, beta)
  • Review 4 (akhir api dan resmi SDK, bermain penerbitan)
  • Review 5 (dekat simpulan sistem gambar untuk simpulan pengujian)
  • Rilis final untuk AOSP dan ekosistem
Perbedaan besar bagi pengembang kali ini meliputi banyak sebelumnya kanal ke api akhir, dan kemampuan untuk memulai penerbitan aplikasi yang memakai api tersebut ke Google Play dikala itu juga. Ini akan memungkinkan pengguna dalam Program Beta Android untuk memakai dan menguji mereka pada perangkat mereka.

Kaprikornus meskipun tidak ada tanggal rilis tertentu dulu — dan kita tidak akan mengharapkan satu keluar dari peluncuran adakala di simpulan Q3 sepertinya wajar. Yang mengatakan, Google tidak terjawab beberapa kerangka waktu yang diproyeksikan selama 2015.

Seperti biasa dengan awal pengembang previews dan sistem operasi pra-rilis, semuanya berubah, dan tidak harus dipertimbangkan mendekati simpulan hingga Google menyampaikan demikian.

Lebih banyak rincian teknis di situs Android Developers.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidcentral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel