Cara Ubah Jumlah Imei Pada Iphone Anda

Tips dan Trick Android 2016

Berikut yaitu cara untuk Mengubah nomor IMEI dari perangkat iOS Anda dengan alat changer IMEI, gampang mengubah nomor IMEI dari iPhone Anda sesudah jailbreak itu.

Nomor IMEI pada setiap perangkat mobile identitasnya mengakui bahwa jaringan pada jaringan selular dan identitas ini secara default diatur oleh pembuat perangkat tersebut. Anda tidak sanggup mengubah nomor IMEI ini untuk mendeteksi melalui jaringan selular tetapi Anda benar-benar sanggup mengubah ini di perangkat Anda untuk sementara waktu. Dan ini benar-benar palsu dengan identitas perangkat Anda dan Anda sanggup memakai ini dalam cara yang sangat gampang dengan meniru beberapa aplikasi mengisi ulang untuk mendapat bonus. Dan Anda juga sanggup mengubah nomor IMEI ke default juga. Makara lihatlah pada panduan lengkap di bawah ini untuk melanjutkan dengan mengubah nomor IMEI dari iPhone.

Cara Ubah jumlah IMEI iPhone


Metode ini cukup sederhana dan itu akan mengubah nomor IMEI dari perangkat iOS Anda dengan alat PC keren hanya yang akan bekerja kalau perangkat jailbreak Anda ibarat itu akan membuka semua fitur dari perangkat dan metode untuk jailbreak Anda dan ada dalam langkah-langkah-Nya. Makara ikuti langkah-langkah lengkap di bawah ini untuk melanjutkan-Nya.

Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengubah jumlah IMEI perangkat Anda
  • Mengubah nomor IMEI dari perangkat Anda akan void garansi perangkat Anda.
  • Mengubah nomor IMEI dari perangkat dicuri benar-benar ilegal, bahkan anda tidak berpikir perihal hal itu.
  • Ini hanya akan bekerja di Jailbreak iPhone.

Langkah Untuk Mengubah nomor IMEI Dari Setiap iPhone:
1. Pertama-tama Anda harus tahu alamat IMEI bergotong-royong pada perangkat iOS Anda dan Anda sanggup mendapat dengan menghubungi nomor *#06# ini akan menampilkan nomor IMEI Anda ketika ini.

2. Sekarang Anda perlu jailbreak perangkat Anda.

3. Setelah jailbreak perangkat Anda, Anda perlu men-download alat PC yang akan memungkinkan Anda untuk mengubah nomor IMEI dari perangkat anda Silahkan ambil di ZiPhone,

4. Setelah anda download kini anda extract.

Tips dan Trick Android 2016

5. Sekarang telepon anda dalam modus pemulihan. Tekan [Sleep/Wake] dan [tombol Power] dan tahan hingga logo Apple terlihat. Kemudian lepaskan [Sleep/Wake] dan logo iTunes dengan kabel akan muncul di layar. Hubungkan iPhone ke PC dalam mode ini.

6. Sekarang dalam file folder diekstraksi dari jendela PC Anda tekan [Shift] pada keyboard anda dan kemudian klik kanan pada kawasan kosong dan klik Start command prompt di sini.

Tips dan Trick Android 2016

7. Sekarang ada ketik [ZiPhone] di [command prompt].

8. Sekarang ada masukkan ZiPhone [-u -i] sebuah [123456789012345] (Ganti 123456789012345 dengan nomor IMEI yang Anda inginkan).

Tips dan Trick Android 2016

9. Sekarang anda tunggu 2-3 menit dan kemudian sesudah perangkat Anda akan mendapat reboot.

10. Itu saja dan Anda sudah selesai, kini nomor IMEI dari perangkat Anda akan berubah dan Anda akan mempunyai alamat IMEI gres pada perangkat Anda yang Anda sanggup menyidik dengan panggilan *#06#.

Makara di atas yaitu tips dan trik Cara Ubah jumlah IMEI pada iPhone anda, Dengan trik ini Anda sanggup dengan gampang mengubah nomor IMEI dari iPhone Anda dengan jailbreak itu. Harap Anda menyukai artikel keren ini, terus menyebarkan dengan orang lain juga. Tinggalkan komentar kalau Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel