7 Aplikasi Security Terbaik Untuk Android

 aplikasi Android security terbaik yang harus Anda miliki di Smartphone Anda 7 Aplikasi Security Terbaik untuk Android

Kami akan menyebarkan 7 aplikasi Android security terbaik yang harus Anda miliki di Smartphone Anda.

Untuk pengguna android, kami di sini akan menyebarkan untuk anda dengan 7 aplikasi security android terbaik. Hari ini di dunia maya ada begitu banyak isu-isu security ibarat banyak virus, malware, trojan dan keylogger yang sanggup menghipnotis banyak perangkat Anda. Juga, ada banyak hacks yang sanggup mencuri data sensitif Anda dari perangkat android Anda.

Kaprikornus untuk melindungi perangkat android kami tiba dari sini dengan beberapa aplikasi keamanan yang akan membiarkan Anda mengamankan perangkat Anda dari ancaman keamanan, jadi kita lihat pada aplikasi di bawah ini.

7 Aplikasi security terbaik untuk Android

Di bawah ini kita telah membahas beberapa aplikasi keamanan menurut kerja mereka, ulasan pengguna, evaluasi pengguna dan beberapa pengalaman pribadi tim keamanan kami. Kaprikornus kita lihat pada aplikasi ini yang akan membantu dalam melindungi perangkat android Anda.

Daftar keamanan aplikasi untuk Android:


01. CM Security
Ini yaitu salah satu alat-alat keamanan terkemuka atau Anda sanggup menyampaikan antivirus untuk perangkat android yang menyediakan keamanan dari semua ancaman eksternal. Menggunakan aplikasi ini Anda sanggup memindai keluar semua aplikasi berbahaya bahwa Anda telah diinstal pada perangkat android Anda. Juga, sanggup dipakai sebagai aplikasi kunci, untuk melindungi aplikasi Anda dari susukan yang tidak sah.

Fitur:
  • Android 5.0 dan 6.0 didukung
  • Sandi kunci sidik jari yang didukung pada perangkat tertentu
  • Snap pengintip yang mencoba untuk membuka aplikasi Anda
  • Modus kunci yang disesuaikan. Anda tidak perlu untuk membuka aplikasi setiap kali.

02. 360 Security Antivirus
Ini yaitu aplikasi keamanan terbaik lain yang menyediakan keamanan terhadap ancaman termasuk semua jenis virus yang sanggup menghipnotis banyak perangkat Anda. Aplikasi ini juga dipakai sebagai perangkat finder alasannya Anda sanggup melacak android hilang kalau aplikasi diinstal pada perangkat android hilang. Kaprikornus harus mencoba aplikasi ini di android Anda.

Fitur:
  • Memindai menginstal aplikasi, memori kartu konten dan aplikasi gres secara otomatis
  • Membebaskan memori (RAM) dan meningkatkan ponsel Anda. Fitur kami higienis dipotret memori yang memungkinkan Anda untuk membuka aplikasi tanpa penundaan!
  • Cerdas menghemat daya perangkat Anda dengan mengetahui kapan harus otomatis memicu fitur higienis dari keamanan 360, yang menyelamatkan Anda dari semua kekuatan baterai ketika Anda memerlukannya.
  • solusi anti-pencurian, haruskah Anda kehilangan ponsel Anda tercinta. Suite fitur termasuk, menghapus, mencari, Alarm, dan kunci sanggup membantu Anda dengan mengambil perangkat hilang dan melindungi data pribadi.

03. F- Secure App Permission
Hari ini ada jutaan aplikasi di Google Play Store yang mengakses data android anda yang diberikan izin sementara untuk menyetujui syarat-syarat selama proses download. Kaprikornus untuk mengelola permissions yang benar dan melindungi data Anda dari pencurian oleh beberapa aplikasi yang ilegal, ini yaitu aplikasi terbaik yang kita lebih suka untuk dipakai dalam perangkat android Anda.

04. App Locker(CM Locker)
Sangat sering kita menyebarkan smartphone kami dengan yang lain, pada waktu itu privasi kami sanggup berisiko, sehingga Anda sanggup memakai App Locker yang membantu untuk melindungi aplikasi Anda dengan password. Anda dengan gampang sanggup melindungi aplikasi ibarat Whatsapp, Messenger, Browser, Gallery dan lain-lain.

Fitur:
  • Meningkatkan kecepatan telepon dengan 100% eksklusif dari toolbox
  • Aplikasi pengeringan baterai yang higienis untuk memperpanjang hidup baterai 30% (umumnya)
  • Snap telepon peepers sehabis mereka memasukkan sandi yang salah, menangkap siapa pun yang mencoba untuk mengintai pada telepon Anda

05. Avast Mobile Security & Anti-Theft
Avast antivirus paling terkenal dan banyak dari Anda dekat dengan versi PC-nya, demikian pula, antivirus ini juga tersedia untuk android yang akan melindungi perangkat Anda dari virus berbahaya dan spam banyak aplikasi yang sanggup mencuri data Anda. Anti-Theft yaitu fitur lain pada antivirus ini yang membantu untuk melacak perangkat.

Fitur:
  • Mengunci atau menghapus memori telepon Jarak jauh, untuk menjaga data Anda supaya lebih aman.
  • Jarak jauh mengambil foto atau mendengarkan audio dari telepon sekitarnya.
  • Mengatur pemberitahuan perubahan SIM card ke perangkat lain.
  • Mode siluman otomatis menyembunyikan aplikasi pada telepon Anda setiap kali anti-pencurian diaktifkan.

06. Vault-Hide SMS, Pics & Videos
Vault membantu Anda mengontrol privasi Anda, menjaga gambar, video, SMS dan kontak pribadi anda, dengan menyembunyikan mereka dari pembobolan. Anda perlu membuka vault untuk mengakses file Anda yang disimpan.

Fitur:
  • Perlindungan foto & video: semua file yang akan disimpan di daerah yang kondusif dan hanya sanggup dilihat di Vault sehabis isyarat susukan angka yang dimasukkan.
  • Kontak/SMS/Call Log perlindungan: memungkinkan pengguna untuk menciptakan "kontak pribadi", pesan dan log panggilan yang akan disembunyikan dari layar telepon-Vault juga menyembunyikan semua peringatan pesan masuk dan teks-teks dari kontak tersebut.
  • App kunci: Apps yang Anda pilih akan dilindungi dengan sandi. Pengguna Premium sanggup menentukan jumlah Apps yang tidak terbatas untuk mengunci.

07. Message Lock (SMS Lock)
Message Lock yaitu alat cahaya untuk melindungi pribadi pesan singkat (SMS & MMS) sehabis mengaktifkan kunci SMS pada Android smartphone, akan ada proteksi contoh kunci ketika membuka aplikasi pesan singkat. Menyediakan dukungan sepenuhnya privasi ke pesan Anda.

Fitur:
  • Penguncian dirancang menurut tingkat sistem Android, untuk menawarkan sepenuhnya dukungan privasi untuk kotak pesan singkat (pesan).
  • Anda juga sanggup mengatur privasi untuk apl pesan lainnya ibarat Hangouts, Whatsapp dll.

Kaprikornus di atas yaitu 7 aplikasi keamanan Android terbaik. Dengan aplikasi ini, Anda sanggup mengamankan perangkat Anda dari ancaman ibarat virus dan banyak aplikasi kepetangan yang hanya sedang dirancang untuk mencuri data pengguna. Setelah menginstal aplikasi ini perangkat Anda niscaya akan mendapat bebas dari aktivitas jahat dan akan melaksanakan lebih baik. Harapan Anda ibarat pekerjaan kita, menyebarkan dengan orang lain juga. Tinggalkan komentar di bawah ini kalau Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan ini.


Penulis : Rencomputra.com | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel