Aplikasi Game Streaming Terbaik Untuk Android

Best game streaming apps for Android

Streaming gamer favorit Anda ini tidak lagi hanya untuk PC. Anda sanggup mengambil pita besar pada ponsel dengan beberapa kualitas Aplikasi Android yang menciptakan Anda dekat dengan tindakan sementara. Kami di sini diuji banyak aplikasi dan kami menemukan apa yang Anda butuhkan. Makara mari kita lihat pada permainan terbaik streaming apps untuk Android.

Aplikasi Game Streaming Terbaik Untuk Android


01. Vortex
Vortex ialah aplikasi pengambilan yang gres dan menarik pada permainan streaming. Antarmuka sederhana tetapi pita bisa menyesuaikan fatwa mereka untuk memberi Anda pengalaman yang lebih menghibur. Vortex tidak mempunyai situs PC tetapi Anda masih sanggup menonton beberapa permainan besar dari PC atau konsol.

Karena ini ialah aplikasi mobile, Anda semua pertimbangan diberikan kepada pemirsa untuk menonton dari ponsel. Ini menyerupai yang memberi mereka kemampuan untuk benar-benar membersihkan dan mengoptimalkan mereka dari pengalaman mobile yang hebat. Dengan pakan yang dipikirkan dengan baik dan mengatakan Anda beberapa rekomendasi yang baik jikalau Anda hanya browsing.

Kualitas video ialah cocok cukup baik melawan yang terbaik, menyerupai Azubu, tetapi ialah satu-satunya keluhan perihal app ini. Kualitas audio sangat baik. Mengobrol juga sangat sederhana dan pendekatan minimalis yang diambil oleh app menciptakan lebih gampang dipakai daripada aplikasi lainnya.

02. Kamcord
Kamcord ialah aplikasi permainan streaming yang hanya mendukung mobile permainan pita. Anda tidak akan menemukan League of Legends, CSGO or DOTA tetapi Anda sanggup menemukan beberapa judul besar menyerupai Clash Royale, Clash of Clans and Minecraft: Pocket Edition. App ini dioptimalkan untuk mobile sehingga Anda hanya mendapat pengalaman yang lebih baik dengan permainan mobile pita.

Beberapa mobile gamer terbaik telah menciptakan jejak mereka di aplikasi Kamcord. App memperlihatkan Galadon, itsfunneh, GAMINGwithMOLT, MYSTLC7 dan banyak lagi. Anda sanggup bergaul dengan mereka dan mengobrol sambil mereka menyiarkan game mereka. Anda mendapat pemberitahuan seluler ketika mereka pergi tinggal sehingga Anda tidak kehilangan.

Jika Anda cukup menonton yang terbaik dan mendapat permainan baik pada Anda mungkin ingin mencoba tangan Anda di Penyiaran. Kadang-kadang semua yang dibutuhkan ialah sedikit kepribadian yang ditambah dengan beberapa wawasan untuk benar-benar mulai Anda pada fatwa permainan yang menguntungkan. App membuatnya sangat gampang untuk memulai ini dan Anda mungkin segera menjadi salah satu gamer dipuji oleh Kamcord.

03. Azubu
Situs streaming Azubu mendapat popularitas yang luar biasa untuk cakupan streaming besar seri Kejuaraan Liga untuk Liga legenda. Situs secara konsisten didukung Layanan terputus selama masa-masa lalu-lintas ridiculously tinggi, menyerupai permainan dengan Xpeke. Sekarang Azubu telah membawa dengan cakupan yang sangat baik dari esports untuk aplikasi Android.

Aplikasi pada ponsel terlihat banyak menyerupai situs Azubu yang dilengkapi dengan susukan dan menyortir permainan serta video pencarian. Anda sanggup mengikuti pita favorit Anda dan berinteraksi dengan mereka di chat. Resolusi dan video kualitas andal dan Anda mendapat pengalaman yang sangat mendalam dalam layar penuh. ESports masih diliputi baik sehingga Anda tidak akan melewatkan LCS ketika Anda sedang pergi.

Mengetahui apa pita favorit Anda membuatkan di bab app video Azubu. Di sini Anda juga sanggup menemukan video instruksional sehingga Anda sanggup berguru untuk meningkatkan permainan Anda sendiri sementara Anda sedang pergi membentuk PC Anda. Anda sanggup menonton seluruh kecocokan dari pita atau klip instruksional yang cepat.

04. hitbox
Hitbox app masih dalam pengujian beta tapi situs ini benar-benar mendapat popularitas dan sanggup segera menjadi hal besar berikutnya untuk apps streaming game mobile. Game yang bekerjasama dengan konten yang tersedia benar-benar mengambil alasannya ialah situs membawa banyak gres pita yang mencari untuk menciptakan nama dan menghindari situs kedutan dan Azubu yang ramai.

Jika Anda mencari untuk chatting online dengan beberapa gamer up lebih baik maka ini ialah app sempurna untuk Anda. Anda sanggup menemukan beberapa wajah-wajah gres di sini mencari untuk menciptakan tanda di Liga legenda, DOTA atau bentrokan Royale.

Karena app ini hanya dalam versi beta ada beberapa problem yang perlu diatasi sebelum sanggup benar-benar lepas landas. App ini telah diambil dari perawatan banyak pembekuan dan beberapa bug menyerupai fatwa tidak mematikan ketika Anda menutupnya. Kami masih mempunyai beberapa frame yang hilang tetapi kita menganggap, alasannya ialah app telah meningkat secara signifikan, bahwa ini cukup akan dibersihkan lebih cepat.

05. Twitch
Twitch, game orisinil streaming situs datang di Android di jalan besar. Twitch, kini di bawah kepemilikan Amazon, membawa hal terbaik perihal game yang streaming situs untuk platform mobile sederhana. Debut mengesankan mengumpulkan itu beberapa sambutan dan banyak pengikut setia situs menciptakan melompat ke app Android.

Kebanyakan pita sudah bersahabat dan puas dengan kedutan situs akan menikmati app Android. Anda mempunyai aneka macam macam pita ton permainan dan banyak sistem. Aliran kualitas sangat tinggi selama Anda mempunyai koneksi yang baik. Ada juga Chromecast santunan sehingga Anda mempunyai pengalaman audio berkualitas dan mirroring juga.

Chatting yang masih menjadi pokok penting dari kedutan di app Android. Emoticon sanggup dipakai jikalau Anda mempunyai account, dan tergantung pada pita, sanggup dipakai dalam fatwa mereka. Berinteraksi dengan gamer favorit Anda jauh lebih gampang jikalau Anda mempunyai aplikasi Android dan jikalau Anda memutuskan untuk mod halaman Anda mempunyai banyak fungsi dasar yang tersedia untuk Anda di app. Anda sanggup juga mengelola aplikasi dengan cara lain juga, termasuk ketika pita sedang offline.

Android apps yang Anda gunakan untuk streaming permainan? Marilah kita tahu di komentar.


Penulis : Rencomputra.com | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel