Cara Untuk Mempercepat Nexus 5X Untuk Kinerja Yang Lebih Cepat

Mempercepat Nexus 5X Untuk Kinerja Yang lebih Cepat

Nexus 5X merupakan telepon dengan banyak tenaga kuda, tetapi menyerupai smartphone manapun, selalu ada ruang untuk perbaikan dalam kinerja taruhannya. Jika Nexus anda tidak cepat sebagai mana mestinya atau kinerjanya telah mulai mengecewakan, berikut yaitu cara untuk mempercepat Nexus 5 X.

1. Jalankan kamera lebih cepat
Unlocking telepon dan meluncurkan kamera app sanggup mengambil terlalu usang kalau Anda ingin mengambil foto cepat. Sebaliknya, hanya tekan tombol daya dua kali dan kamera app akan meluncurkan. Jika Anda menentukan sebuah aplikasi kamera pihak ketiga untuk Google, Anda sanggup mengubah tombol default dalam Settings > Apps > Camera > Open By Default > Clear Defaults.

Setelah Anda selesai melakukannya, double-tap tombol power dan Nexus Anda akan meminta Anda untuk menentukan aplikasi kamera yang Anda inginkan sebagai default.

2. Reset Pabrik
Seiring waktu, semua perangkat cenderung untuk memperlambat di bawah berat sehari-hari dan menggunakan tear: hanya alasannya mereka berurusan dengan digital daripada gerakan mekanis tidak berarti mereka tidak mendapat sebagai acak-acakan menyerupai mesin lain. Jika Nexus 5X anda mulai merasa lamban sebaiknya Anda mencopot pemasangan apl yang tidak perlu, sebuah pabrik ulang sanggup membuatnya merasa menyerupai gres lagi.

Reset Pabrik Nexus 5X anda menggunakan hidangan pengaturan tidak sanggup sederhana: hanya pergi ke Settings > Backup dan Reset dan choose Factory Data Reset. Ini akan menghapus data dan me-restart telepon Anda, mudah-mudahan tanpa problem yang Anda mencoba untuk memperbaiki.

3. Mempercepat Animasi
Android lucu animasi terlihat bagus, tetapi mereka juga menambahkan sedikit penundaan untuk setiap gerakan. Jika Anda sanggup melakukannya tanpa lucu, Anda secara drastis sanggup mempersingkat animasi atau Matikan mereka sama sekali. Pertama-tama, Anda harus mengaktifkan modus pengembang Android, menyerupai pengaturan animasi tidak seharusnya akan tersedia untuk hanya manusia.

Untuk mengaktifkan Mode pengembang, pergi ke Setting > About Phone and tap Build Number seven times. Anda kini harus melihat pengembang pilihan di bab bawah halaman pengaturan; masuk ke sana dan mengubah jendela animasi skala, animator durasi skala dan skala animasi transisi ke 0,5 x. Perbedaan yang menciptakan ini sangat luar biasa.

4. Biarkan jari-jari Anda mulai berjalan
Imprint Nexus mengerikan berjulukan sensor sidik jari Anda 5 X, dan menggunakannya untuk membuka penguncian ponsel mungkin tidak terdengar menyerupai problem besar tapi kalau Anda berpikir berapa kali Anda berdiri telepon Anda dalam seminggu khas Anda akan melihat bagaimana hal ini sanggup menambahkan sampai signifikan waktu saver dan kalau Anda juga menggunakan jari-jari Anda untuk mengotentikasi Google Play pembelian yang banyak password Anda sedang melompat-lompat. Untuk mengaktifkan sensor sidik jari pergi ke Settings > Nexus Imprint.

5. Menyesuaikan Pengaturan Cepat
Ini lebih lanjut ihwal meningkatkan kinerja Anda daripada kinerja telepon, tetapi hasil hasilnya masih mendapat hal-hal yang dilakukan lebih cepat.

Menu penyetelan cepat dan ketuk dan tahan ikon setelan, Anda akan melihat pop-up yang memberitahu Anda bahwa sistem UI Tuner telah ditambahkan ke pengaturan. Di Setting, pergi ke sistem UI Tuner > penyetelan cepat dan Anda tekan dan tahan ubin untuk menyusun kembali.

6. Biaya Dengan Lebih Cepat
Sekali lagi, satu ini lebih lanjut ihwal mendapat hal selesai lebih cepat daripada menciptakan telepon Anda bekerja lebih cepat, tapi layak untuk mengetahui: Jangan gunakan pengisi baterai pihak ketiga kalau Anda ingin mendapat pengisian tercepat mungkin untuk Nexus 5X anda. Sementara Nexus mendukung pengisian cepat, tidak menggunakan teknologi pengisian cepat yang sama bahwa Anda akan menemukan dalam perangkat tentangan dan pengisian pihak ketiga, jadi kalau Anda mencoba dengan pengisi baterai pihak ketiga yang Anda akan menemukan pengisian jauh lebih lambat daripada dengan charger Google sendiri.

7. Apakah kurang
Nexus Anda harus lebih dilakukan, semakin lambat mungkin menjadi masuk ke kebiasaan menilik aplikasi yang melaksanakan hal-hal di latar belakang dikala mereka tidak perlu berjalan, dan menonaktifkan pihak ketiga mata permen kalau Anda pikir itu yaitu mempunyai efek jelek pada kinerja.

Anda sanggup melihat betapa banyak perbedaan pihak ketiga apl dan ekstensi menciptakan dengan boot Nexus Anda ke Safe Mode: kalau itu terasa menyerupai dua kali lebih cepat, Anda hampir niscaya punya aplikasi pihak ketiga yang memperlambat telepon dalam modus normal.

Apakah Anda mengalami problem kinerja dengan Nexus 5X anda dan kalau Anda melakukannya, Anda menemukan cara untuk memecahkan mereka? Marilah kita tahu di komentar.


Penulis : Rencomputra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel