Microsoft Mengkonfirmasi Pembaruan Windows 10 Untuk Windows Telepon

Microsoft Confirmed Windows 10 Update For Windows Phones

Microsoft mengkonfirmasikan Windows 10 Update dan pembaruan Windows 10 untuk Windows Phone 8.1 telah menjadi sesuatu yang besar untuk para penggemar Windows.

Microsoft mengkonfirmasi pembaruan Windows 10 untuk Windows Telepon


Microsoft gres saja mengumumkan bahwa update usang ditunggu-tunggu yang akan mengambil beberapa Lumia dan telepon lain dengan versi terbaru dari Windows (Windows 10), yang akan mulai dikirimkan melalui OTA update untuk penggunanya. Daftar terbaru tidak membawa kejutan besar, didominasi oleh Lumia usang dan disertai dengan dua BLU dan MCJ.

Namun, ada info jelek bagi pengguna yang memakai Windows Phone dengan 512MB RAM; Microsoft tweeted bahwa "kita tidak punya rencana untuk meletakkan W10M di perangkat dengan 512 MB". Dengan demikian, beberapa orang akan beropini bahwa perangkat 512MB mereka berlari ke Windows 10 Mobile saja dalam kegiatan Windows Insider, Microsoft memang harus menarik garis di suatu tempat.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Anda sanggup meng-upgrade ke Windows Mobile 10 hal ini juga perlu mempunyai Windows Phone 8.1 atau versi Windows. Setidaknya dari Gigabyte 1.4, sehingga perlu untuk mempunyai minimal ruang minimum yang tersedia pada perangkat Windows Anda, dan dianjurkan bahwa Anda harus mempunyai jaringan WiFi aktif untuk memperbarui perangkat Anda tanpa gangguan. Tentu saja, hal ini juga dianjurkan untuk mempunyai lebih dari 50% baterai semenjak instalasi sistem gres yang membutuhkan lebih dari satu jam, di mana kita tidak sanggup memakai telepon.

Di sini kami telah menciptakan daftar Lumia perangkat yang akan mendapatkan OTA update:-

1520, 930, 640, 640XL, 730, 735, 830, 532, 535, 540, 635 1GB, 636 1GB, 638 1GB, 430, 435, BLU Win HD w510u, BLU Win HD LTE x150q or MCJ Madosma Q501.

Untuk mengusut kalau update tersedia atau untuk mendapatkan pemberitahuan bila tersedia, Anda sanggup pergi ke Settings -> Updates or download the application Windows 10 Upgrade Advisor.

Sekarang itu semua telah tiba kembali untuk Microsoft


Dengan telepon dan pembaruan, Microsoft sanggup meningkatkan penjualan itu akhir-akhir ini, tapi kini itu telah tiba kembali untuk Microsoft. Beberapa akan mungkin mencoba kekuatan 950 Lumia, tapi niscaya akan banyak pengguna yang ada yang mungkin mempunyai cukup kepuasan dengan lumia 640 atau bahkan 535. Antara pembaruan dan produsen, mereka bergabung dengan (Vaio atau HP) atau mereka yang mengatur tampilan untuk meluncurkan ponsel gres dengan Microsoft Windows Mobile 10 (sebagai Alcatel) sanggup mendapatkan kembali jalan dan memulihkan pasar. Mereka menyadari bahwa mereka sudah mempunyai produk yang bagus, tapi, kini saatnya untuk menjelaskan dan mengatakan kepada umum.


Peulis : rencomputra.com | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel