Para Pengembang Aplikasi Kini Mempunyai Jalan Masuk Ke Google Cast Penggunaan Analytics

App developers now have access to Google Cast usage analytics

Google telah memperkenalkan cara gres untuk pengembang aplikasi yang mempunyai Google Cast fungsionalitas untuk lebih memahami bagaimana orang berinteraksi dengan aplikasi mereka. Pengembang akan sanggup melihat berapa banyak pemain perangkat yang tersambung ke aplikasi Anda, berapa usang panjang rata-rata yang memakai dan lebih banyak lagi. Pengembang tertarik sanggup login ke konsol pengembang mereka, dan dalam Aplikasi tabel cukup klik link lihat di kolom Statistik. Dari Blog pengembang Google:

Laman analytics berisi tab untuk setiap metrik, grafik interaktif nilai metrik yang dari waktu ke waktu, dan tabel yang berisi data pada hari pemesanan. Tab perangkat mengatakan jumlah perangkat Cast yang telah meluncurkan aplikasi, tab sesi mengatakan jumlah sesi Cast aplikasi Anda, dan mengatakan tab pemutaran rata-rata panjang waktu pemutaran media per sesi untuk aplikasi Anda.

Informasi ini sanggup berkhasiat bagi pengembang untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik perihal bagaimana pengguna berinteraksi dengan fitur aplikasi mereka, dan mudah-mudahan menciptakan perubahan dan perbaikan untuk meningkatkan fungsionalitas dari aplikasi mereka.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidcentral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel