Samsung Galaxy S7: Snapdragon Vs Exynos

Samsung Galaxy S7: Snapdragon vs Exynos

Ada dua varian untuk Samsung Galaxy S7, sebuah versi AS dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 820 dan versi internasional dengan Exynos 8890 octa-core prosesor. Tapi manakah yang lebih baik? Mari kita cari tahu di bawah ini.

Perbedaan dalam prosesor dua versi Galaxy S7




Performance

Karena kita telah diberikan model dari Amerika, kita perlu memakai bacaan-bacaan dari PhoneArena. Negara ini memakai varian Qualcomm Galaxy S7 dalam benchmark browser dan benchmark multicore lebih tinggi daripada versi Exynos. Yang terakhir ini tidak mengherankan, Exynos Clock dengan empat Core beroperasi pada 2,3 GHz dan Snapdragon dengan 2 x 2.15 GHz dan 2 x 1,59 GHz. Selain itu, prosesor Samsung sanggup outsourcing kiprah latar belakang pada Coretex-A53 CPU dengan empat.



efisiensi

Jika prosesor Exynos mempunyai core dua kali lebih banyak dari Snapdragon 820 maka itu secara teoritis harus mengkonsumsi lebih banyak kekuatan. Karena kita belum mempunyai pengukuran apapun, kita tidak menarik kesimpulan yang definitif. Kita akan membahas baterai bawah ini.

modifiability

Pertanyaan penting lain dalam prosesor perbedaan antara dua versi Samsung Galaxy S7 yakni apakah Anda sanggup menginstal perangkat lunak pihak ketiga. Juga penting pertanyaan wacana bagaimana rumit kanal root. Dalam pengukuran ini, versi internasional awalnya keunggulan yang terang tapi kini versi AS sepertinya berada di depan.

Sebelumnya, CF-Autoroot S7 dan S7 Edge Custom pemulihan dibentuk tersedia hanya untuk versi International. Kemudian, sehabis 18 Maret kunci bootloader diangkat dari versi US dan air pasang berubah.



Setelah ini selesai, model Snapdragon mempunyai beberapa laba yang jelas. Saham Samsung dokumentasi prosesor Qualcomm dengan pengembang, memungkinkan penciptaan firmwares pihak ketiga. Dalam jangka panjang, itu masuk nalar bahwa CyanogenMod keluar untuk Galaxy kita. Bagaimanapun Varian Exynos tidak dibutuhkan untuk mengotorisasi modifikasi luar kanal root.

Perbandingan

Hal ini tidak mengherankan Samsung tetapkan untuk merilis dua versi yang berbeda dari yang Galaxy S7. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk melacak perbedaan dalam kinerja dan kepuasan untuk perangkat dengan variabel yang berbeda. Sementara itu tampak bahwa prosesor US mempunyai beberapa laba yang jelas, versi internasional pembeli dilarang kecewa. Versi Exynos yang masih bab dari perangkat besar dan akan tampil di mana rekan AS yang akan datang.

Apa yang Anda pikirkan wacana perbedaan prosesor? Marilah kita cari tahu di komentar.


Penulis: Rencomputra.com | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel