Whatsapp Upgrade Halaman Pengaturan Untuk Pengguna Android



WhatsApp diatur untuk menggelar update gres untuk pengguna Android. Update gres dibutuhkan untuk mengubah pengaturan sajian dengan ikon dan gaya yang baru. Versi 2.12.506 WhatsApp belum diluncurkan, namun tidak resmi update telah dirilis secara online.

WhatsApp upgrade halaman pengaturan untuk pengguna Android


WhatsApp gres versi 2.12.506 tidak secara resmi diluncurkan di Google Playstore. Meskipun, pengguna sanggup men-download dari APK Mirror Website. Para pengguna yang tidak sanggup menunggu update resmi, sanggup menginstal APK File atau hanya mendaftar untuk agenda Google Play Beta untuk mendapat update baru.



Update gres ini dibutuhkan untuk membawa beberapa modifikasi opsi di bawah Menu setting. Dengan kata lain, pilihan pengaturan profil kini akan hadir di bab atas di bawah Menu setting yang juga akan meliputi foto profil pengguna dan Anda akan melihat foto profil Anda di bundar frame.

Pembaruan WhatsApp ini akan membawa pilihan penggunaan Data yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol jenis file yang itu sanggup men-download melalui WiFi, Mobile Data. Juga, chatting dan panggilan digabung dalam sajian yang tunggal, yang berarti Anda akan melihat kedua pilihan di bawah "Obrolan,", juga dilengkapi dengan penggunaan Data. Anehnya, opsi pembayaran kini akibatnya dihapus. Pada bulan Januari, WhatsApp mengumumkan bahwa ini akan bebas untuk semua, tapi pilihan pembayaran masih ada, dan itu akan lenyap dalam update berikutnya.

Pekan lalu, WhatsApp digulirkan update gres dengan fitur mengirimkan dokumen atas Chat. Fitur ini tersedia untuk sistem operasi ponsel utama, Android dan iOS di masing-masing aplikasi Store.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel