Game Vr Terbaik Yang Wajib Dimainkan Di Pc


Salah Satu Game VR Yang Wajib Kamu Mainkan di PC





Meskipun virtual reality menjadi lebih mobile sepanjang waktu, ketika tiba ke game, pengalaman mendalam menghubungkan headset ke PC high-end tidak sanggup dipukuli dalam hal grafik dan gerakan. Kami telah menyusun daftar game PC VR favorit kami yang harus Anda coba dengan HTC Vive, Oculus Rift, Samsung Odyssey, atau headset kompatibel lainnya.

1# Superhot VR

Superhot fantastis untuk dimainkan di VR, berkat gimmick utamanya: waktu hanya bergerak ketika Anda melakukannya. Pergerakan dalam VR sering kali luar biasa, terutama ketika Anda tidak terbiasa bereaksi terhadap serangan yang terjadi di sekitar Anda. Dalam penembak ini, Anda hanya perlu membisu untuk membekukan waktu, menarik napas, dan tetapkan langkah selanjutnya. Peluru musuh hanya akan melayang di udara, anda hanya menunggu untuk sabar bagi Anda.

Menggambar paralel yang terang dengan 'waktu peluru' yang populer dari The Matrix, Superhot VR memungkinkan Anda merasa sebagai Neo, dan memungkinkan Anda menghindari peluru dengan badan Anda sendiri tanpa risiko whiplash.



2# Beat Saber

Dalam peninjauan penuh kami wacana Beat Saber, kami menyamakannya dengan Jedis pergi keluar menari, dan itu yakni Star Wars terbaik yang bertemu dengan clubbing yang mengalami sisi Mos Eisley ini. Dipersenjatai dengan sepasang pisau bercahaya, misi Anda yakni untuk tidak memotong melalui stormtroopers melainkan untuk memotong blok berwarna, semua sambil menjaga ketukan musik.

Pengalaman gerak visual-visual dengan ketekunan yang imersif namun gampang diakses telah membuatnya menjadi hit dengan penggemar VR dari banyak sekali garis. Ini masih olahraga rating 'Luar Biasa Positif' bahkan sehabis ribuan ulasan.





3# Skyrim VR

Untuk game Skyrim yang satu ini sangat bagus, Namun hanya dalam VR. Game RPG dunia terbuka Bethesda sudah cukup mendalam berkat perhatian besar terhadap detail yang masuk ke dalam membangun dunia. Dalam realitas virtual, Anda masih akan mencari, membunuh monster dan menjarah, tetapi Anda akan merasa seakan-akan Anda benar-benar ada di sana mengenakan helm yang bertanduk dari Dragonborn.

Sentuhan fisik yang manis menyerupai menaikkan perisai Anda dan mengayunkan pedang dengan tangan Anda yang sebenarnya, dikombinasikan dengan menjulurkan leher ke atas untuk melihat naga di atas, atau mengintip ke bawah ke kedalaman dungeon, membawa Anda ke dunia Tamriel tidak menyerupai sebelumnya. Tentu saja Anda akan benar-benar berteriak. Dan ya, Anda sanggup memodifikasinya.



4# Elite Dangerous VR

Elite: Dangerous sudah sangat baik untuk ruang sim MMO, tetapi versi VR memungkinkan Anda merasa menyerupai Anda benar-benar ada di kokpit, hanya Anda dan kapal terpercaya Anda yang siap untuk mengambil galaksi. Sementara kebebasan bergerak sanggup mengambil beberapa membiasakan diri, desain terampil umumnya menciptakan anda mabuk dalam perjalanan yang seram di teluk, sehingga Anda bebas untuk menemukan kaki luar angkasa Anda. Setelah Anda menguasainya, Anda mempunyai pengalaman permainan ruang angkasa paling imersif.

Elite Dangerous sanggup dinikmati dengan pengendali VR standar yang beberapa dengan headset Anda. Namun, untuk tingkat pencelupan berikutnya, Anda sanggup mendapat pengontrol Hand On Throttle dan Stick (HOTAS) untuk benar-benar mengemudikan kapal Anda menyerupai Anda berada di kokpit.





5# Star Trek: Bridge Crew

Bagaimana kalau kokpit tidak cukup besar untukmu? Maka saatnya untuk mencoba Bridge Crew. Anda tidak harus menjadi seorang hardcore Trekkie untuk menikmati Star Trek: Bridge Crew. Game ini menempatkan Anda di perusahaan bridge Starship. Ada empat posisi bridge yang sanggup diisi oleh empat pemain dalam mode co-op, termasuk posisi kapten yang didambakan, tentu saja. Tapi itu juga mungkin untuk hanya bermain solo kalau itu yang kau inginkan.

Dibangun untuk dinikmati dalam VR dari bawah ke atas, penciptaan kembali lingkungan jembatan hanya menakjubkan. Untuk penggemar Trek sekolah lama, ada juga perluasan yang menempatkan segalanya dalam gaya Spock / Picard / Worf Star Trek klasik: The Next Generation series.



6# Robo Recall

Epic Games of Fortnite fame menciptakan penembak VR ini di mana Anda ditugasi memburu atau 'mengingat' robot jahat. Terlepas dari senjata standar Anda, salah satu kegembiraan dari game ini yakni interaktivitas dunia. Hampir semua hal yang Anda lihat sanggup diambil dan dipakai sebagai perisai atau diubah menjadi senjata. Anda bahkan sanggup memetik peluru dan proyektil dari udara dan melemparkannya kembali ke musuh Anda. Atau robek lengan dari robot dan lanjutkan untuk membasmi orang lain dengannya.



Apakah Anda memainkan game VR? Adakah yang Anda sarankan untuk kami coba? Silahkan anda tinggalkan komentar anda wacana game VR tersebut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel