#10 Daftar Nama Akseptor Lks Marketing Yang Lolos Ke Tahap Final

 Kepada Para Pemenang yang berhasil Lolos dalam Ajang LKS  #10 Daftar Nama Peserta LKS Marketing Yang Lolos Ke Tahap Final

Selamat...!!! Kepada Para Pemenang yang berhasil Lolos dalam Ajang LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019






Blognazmy - Pada kesempatan ini aku akan memperlihatkan mengenai Daftar Nama Peserta Yang Lolos dalam LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikandan Kebudayaan senantiasa memperbaiki kualitas pendidikan dengan menyesuaikan kebutuhan dunia usaha/industri yang ketika ini memasuki revolusi industri 4.0, siswa dididik supaya sanggup meraih prestasi setinggi–tingginya sehingga siap kerja sesuai keterampilan yang di persyarat kandi pasar kerja dalam mau pundi luar negeri.

Untuk mewujudkan pemenuhan kebutuhan pasar kerja tersebut, siswa Sekolah Menengah kejuruan harus mempunyai keahlian maupun keterampilan era ke 21 sebagai bab dari proses pengembangan sumber daya insan (SDM), maka pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) harus bisa menghasilkan lulusan yang bisa berpartisipasi dan membuat lapangan kerja bagi masyarakat dan bisa memperlihatkan keahlian dan daya saing di kancah nasional maupun internasional.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka penyelenggaraan pendidikan di Sekolah Menengah kejuruan harus senantiasa sanggup bertujuan untuk membekali penerima ajar dengan ilmu pengetahuan, teknologi dan kompetensi teknis yang relevan sesuai perkembangan industri 4.0. Selain itu, lulusan Sekolah Menengah kejuruan harus mempunyai kemampuan dasar yang harus dikuasai oleh setiap lulusan yang ditunjang dengan kemampuan soft skill, antara lain kemampuan berkomunikasi, berpikir kritis, memecahkan masalah, berinteraksi, serta kemampuan berhubungan secara efektif dengan pihak lain. Aspek penunjang lainnya bagi lulusan Sekolah Menengah kejuruan yaitu abjad yang tangguh, mandiri, bertanggung jawab ,kreatif dan berji wawirausaha.

Mengikuti perubahan zaman Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan menyelenggarakan lomba-lomba secara luring (offline)tetapi juga menyelenggarakan lomba-lomba secara daring (online) yang kita harapkan sanggup menjadi wadah penyaluran talenta dan minat serta kompetensi yang sesuai dengan perkembangan teknologi masak ini. Adapun ber bagai kompetensi keahlian yang di kuasai siswa Sekolah Menengah kejuruan akan terwadahi kinerjanya melalui acara LKS Siswa Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional.

Melalui acara tersebut, penerima dituntut untuk mempunyai kompetensi dalam mengerjakan soal-soal dalam bidang lomba sesuai dengan keahliannya. Selanjutnya dari ajang LKS ini, akan dihasilkan para pemenang LKS yang akan berkiprah dalam World Skills Asia (WSA) dan World Skills Competition (WSC) sehingga bisa meningkatkan reputasi Indonesia dikancah internasional. Kegiatan LKS juga memperlihatkan peluang kepada dunia perjuangan dan industri untuk berpartisipasi menyukseskan dan memeriahkan penyelenggaraan LKS sekaligus dalam rangka penyiapan SDM industri yang lebih baik.




Daftar Nama-Nama Peserta LKS Sekolah Menengah kejuruan LoloS Ke Final

Berikut nama-nama penerima LKS Marketing yang masuk ke Tahap Final.
  1. Siti Maesyahro / Sekolah Menengah kejuruan Negeri 23 Jakarta - DKI Jakarta
  2. Syarah Karunia Sari / SMKN 12 Kabupaten Tangerang - Banten
  3. Muti Nur Yulianti / SMKN 1 Depok Sleman - DI Yogyakarta
  4. Muhamad Muhlis / Sekolah Menengah kejuruan Pelita 1 Ciampea - Jawa Barat
  5. Lukas Setiawan / SMKS Mitra Bhakti Bandar Sribhawono - Lampung
  6. Steven Candra Setiawan / SMKN1 Tebingtinggi Meranti - Riau
  7. Herru Ferdianto Saputra / Sekolah Menengah kejuruan Negeri 2 Pariaman - Sumatera Barat
  8. Ahmad Tadjuddin Melba / SMKN 1 Kayuagung - Sumatera Selatan
  9. Edeline Fortuna / Sekolah Menengah kejuruan Nasrani Immanuel Pontianak - Kalimantan Barat
  10. Lentera Umrotul Fadhila / SMKN 2 Mataram - Nusa Tenggara Barat

Baca Juga : Buku Pedoman LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII

Semoga sebaran gosip Mengenai Daftar Nama Peserta Yang Lolos dalam LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel