Daftar Finalis Fls Smp 2019 Tingkat Nasional

Daftar Finalis FLS SMP Tingkat Nasional Tahun  Daftar Finalis FLS SMP 2019 Tingkat Nasional





Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan Informasi mengenai Daftar Finalis (Peserta) Festival Literasi Sekolah (FLS) Jenjang SMP Tingkat Nasional Tahun 2019

Daftar Finalis FLS SMP Tingkat Nasional Tahun 2019. Dalam rangka penguatan pendidikan abjad dalam bidang Literasi, Direktorat Pembinaan SMP, Direktorat Jenderal Pendidlkan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan Festival Literasl Sekolah (FLS) SMP tingkat Nasional pada tanggal 25 s.d 29 Juli 2019. Cabang yang dilombakan terdiri dari:
  1. Opta Cerpen,
  2. Opta Puisl,
  3. Story Telling,
  4. Berpanbln dan
  5. Menuls Esai

Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP dilaksanakan tidak berjenjang, penerima mengirim naskah pribadi ke Direktorat Pembinaan SMP. Sehingga perlu melakukan evaluasi naskah untuk mendapat finalis masing-masing cabang lomba;

Berdasarkan hasil penilalan sebanyak 3.592 (tiga ribu lima ratus sembilan puluh dua) naskah telah terpilih sebanyak: 34 (tiga puluh empat) finalis cabang Opta Cerpen, 34 (tiga puluh empat) finalis cabang Opta Puisi; 34 (tiga puluh empat) finalis cabang Story Telling, 34 (tiga puluh empat) finalis cabang Berpantun dan 34 (tiga puluh empat) finalls cabang Menulis Esai;

Para finalis yang telah terpilih sebagaimana pada butir "d" tersebut dipandang perlu ditetapkan melalui Surat Keputusan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Menetapkan nama-nama yang tercantum dalam lampiran keputusan ini sebagai finalis Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP tingkat Nasional tahun 2019 pada 5 cabang yaitu:
  1. Cipta Cerpen,
  2. Cipta Puisi,
  3. Story Telling,
  4. Berpantun dan
  5. Menulis Esai;

Download Daftar Finalis FLS SMP Tingkat Nasional


Para finalis (peserta) Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP Tingkat Nasional Tahun 2019 diundang untuk mengikuti Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 hingga dengan 29 Juni 2019 yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Selengkapnya berikut ini Salinan SK Direktur PSMP Dikdasmen Nomor: 2013/D3/KP/2019 Tentang Penetapan Finalis Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP Tingkat Nasional Tahun 2019 berikut ini.




Download Daftar Finalis FLS SMP Tingkat Nasional Tahun 2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan supaya mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran gosip Mengenai Daftar Finalis FLS SMP Tingkat Nasional Tahun 2019 ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel