Daftar Penerima Lolos Seleksi Fl2n Sd Tingkat Nasional Tahun 2019

 Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan mengenai  Daftar Peserta Lolos Seleksi FL2N SD Tingkat Nasional Tahun 2019





Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan mengenai Hasil Seleksi Festival dan Lomba Literasi Nasional (FL2N) SD Tingkat Nasional Tahun 2019

Daftar Peserta Lolos FL2N Tingkat Nasional Tahun 2019. FL2N SD Tahun 2019 merupakan ajang bagi penerima asuh untuk berbagi kreativitas dibidang sastra. Hal ini tentunya sanggup memotivasi penerima asuh untuk meningkatkan budaya membaca dan menulis semenjak dini, kecintaan terhadap literasi menjadi salah satu sarana dalam membangun karakter, jati diri dan pujian nasional.

Berdasarkan Keputusan Direktur Pembinaan SD Nomor 0551/D2/KP/2019 bahwa dalam upaya mewadahi hasil karya sastra siswa sekolah dasar, Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memprogramkan penyelenggaraan Festival dan Lomba Literasi Nasional SD Tahun 2019.

bahwa untuk terlaksananya aktivitas tersebut, dipandang pertu menetapkan Peserta Festival dan Lomba Literasi Nasional SD Tahun 2019

Menyelenggarakan Seleksl Naskah Festival dan Lomba Literasi Nasional (FL2N) SD Tahun 2019 dengan bidang lomba Baca Puisi, Cipta Syair, Cipta Pantun, Menulis Cerita Pandek, dan Mendongeng

Membentuk dan mengangkat mereka yang namanya tercantum datam Lamplran I sebagai Peserta Festival dan Lomba Literasi Nasional SD Bidang Lomba Cipta Pentun, Lampiran II Siswa Bidang Lomba Cipta Syair, Lampiran III sebagai Bidang Lomba Baca Puisi, Lampiran IV sebagai Bidang Lomba Menulis Cerita Pendek, dan Lampiran V sebagai Bidang Lomba Mendongeng.

Biaya penyelenggaraan Seleksi Peserta Festival dan Lomba Literasi Nesional (FL2N) Tingkat SD Tahun 2019 pada Output ialah sebagai berikut:
  • Siswa yang Mendapatkan Program Indonesia Pintar;
  • Siswa yang Mendapakan Pendidikan Karakter Bangsa;
  • Siswa yang Mendapatkan Beasiswa Bakat dan Prestasi;
  • Siswa yang Mengikuti Lomba, Festival dan Olimpiade;
  • Sekolah yang Mendapatkan Pembinaan Ekstrakurikuler.

Download Daftar Peserta FL2N SD Tingkat Nasional Tahun 2019


Kemendikbud telah merilis Daftar Peserta FL2N SD Tingkat Nasional Tahun 2019 atau Daftar Peserta Lolos FL2N SD Tingkat Nasional Tahun 2019. Selamat kepada Peserta FL2SN SD yang dinyatakan lolos untuk mengikuti Festival dan Lomba Literasi Nasional Tingkat SD (FL2N-SD) Tahun 2019.

Selengkapnya silahkan download dan baca Daftar Peserta FL2N SD Tingkat Nasional Tahun 2019 melalui link download yang tersedia di bawah ini.




Download Daftar Peserta Lolos FL2N SD Tingkat Nasional Tahun 2019
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan supaya mendapat file yang lengkap dan utuh.

Bagi Peserta Festival dan Lomba Literasi Nasional (FL2N) SD Tingkat Nasional Tahun 2019 yang lolos seleksi akan diundang untuk berkompetisi tingkat nasional pada tanggal 25 s/d 29 Juli 2019 yang akan di adakan di kawasan Tangerang, Banten.

Semoga sebaran info Mengenai Daftar Peserta Lolos FL2N SD Tingkat Nasional Tahun 2019 ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel