Download Kisi-Kisi Usbn Pai Dan Bahasa Arab Tahun 2020 (Mi, Mts Dan Ma)

 Pada kesempatan ini saya akan membuatkan informasi kepada anda semua mengenai  Download Kisi-Kisi USBN PAI dan Bahasa Arab Tahun 2020 (MI, MTs dan MA)

Download Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) PAI dan Bahasa Arab jenjang MI, MTs dan MA Tahun Pelajaran 2019/2020





Blognazmy - Pada kesempatan ini saya akan membuatkan informasi kepada anda semua mengenai Kisi-Kisi USBN PAI dan Bahasa Arab Tahun 2020 (MI, MTs dan MA)

USBN yaitu Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Sebenarnya, USBN yaitu penjelmaan dari US. Bedanya bila USBN itu berstandar nasional, sedangkan US berstandar satuan pendidikan (sekolah).

Fungsi Kisi-kisi USBN MI, MTS dan MA yaitu sebagai contoh pengembangan dan perakitan naskah soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional Jenjang MI, MTs dan MA. Kisi-kisi disusun menurut kriteria pencapaian Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi, dan kurikulum yang berlaku.

Kisi-Kisi USBN MI ada 2 macam bidang mata pelajaran, berikut ini:
01. Bahasa Arab
02. Akidah Akhlak

Kisi-Kisi USBN MTs ada 2 macam bidang mata pelajaran, berikut ini:
01. Akidah Akhlak
02. Bahasa Arab

Kisi-Kisi USBN MA ada 2 macam bidang mata pelajaran, berikut ini:
01. Bahasa Arab (MIPA, IPS, Bahasa, Keagamaan)
02. Akidah Akhlak (MIPA, IPS, Bahasa, Keagamaan)
03. Akhlak (Keagamaan)
04. Bahasa Arab (Keagamaan)
05. Fikih-Ushul Fikih (Keagamaan)
06. Hadis-Ilmu Hadis (Keagamaan)
07. Ilmu Kalam (Keagamaan)
08. Tafsir-Ilmu Tafsir (Keagamaan)

Selain Ujian Nasional dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional, siswa madrasah tingkat MI, MTs dan MA juga harus menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional atau lebih dikenal dengan USBN. Selengkapnya silahkan download pada link di bawah ini.


Download Kisi-Kisi USBN PAI dan Bahasa Arab Tahun 2020 (MI, MTs dan MA)
Dipersilahkan untuk mendonwload Lampiran tersebut pada tautan yang telah disediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Semoga sebaran informasi Mengenai Kisi-Kisi USBN PAI dan Bahasa Arab Tahun 2020 (MI, MTs dan MA) ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel