Pelatihan Tik Bagi Tenaga Pendidik

...Beberapa hari ini, aku tidak 'beredar' di lingkungan Bukitkemuning dan sekitarnya. Hal ini karena, untuk sementara aku lagi 'hijrah' ke Bandar Lampung. Bagaimana tidak hijrah, jikalau aku harus memboyong Ajeng & pengasuhnya..he he...pokoknya 'boyongan'.....

Kenapa sih, aku harus ke Bandar Lampung?


Saya harus ikut pembinaan TIK dalam pembelajaran di Hotel Nusantara, dari tanggal 5 - 9 Maret 2012...Sebenarnya, materi-materinya sudah pernah aku dapatkan sebelumnya, menyerupai : menciptakan Power point, menciptakan group di yahoo, terus nge-blog.

Tetapi, tetap saja ada hal-hal gres yang sanggup aku dapatkan dari pembinaan ini. Hal-hal yang aku tidak faham selama ini, sanggup aku diskusikan dengan tutornya . Misal, bagaimana bila kita ingin hasil postingan kita tidak 'berantakan', bagaimana memposting foto dan lain-lain. Keuntungan lain, aku sanggup bertemu dengan rekan-rekan sejawat dan bertukar informasi dan pengalaman.Hasilnya?..sal;ah satunya dengan tampilan blog aku yang sedang di hadapan Anda ini....

Inilah suasana kami selama pelatihan,....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel