Segmen: Aku Suka Makan By Cik Oren



 Lama aku tidak ikut Segmen dan pada kesempatan ini kembali aku ikutin sebuah segmen yan SEGMEN: Saya Suka Makan by Cik Oren

SEGMEN: Saya Suka Makan by Cik Oren - Lama aku tidak ikut Segmen dan pada kesempatan ini kembali aku ikutin sebuah segmen yang diadakan oleh sobat Cik Oren.
Segmen ini sangat menarik alasannya yaitu kita akan mengetahui makanan kegemaran sobat - sobat kita.
Bagi rekan - rekan yang ingin join SEGMEN: Saya Suka Makan by Cik Oren, silahkan klik banner di atas atau Klik disini untuk mendapat keterangan lebih lanjut.

Dalam bidang makanan Ade paling suka makanan dari Tempe dan paling suka Sambal Goreng Tempe baik yang dimasak kering maupun berair alasannya yaitu dengan lauk ini dapat makan hingga berkali - kali ( dasar suka makan kali ya...hehehehehe)
Sambal Goreng Tempe
Selain Sambal Goreng Tempe satu lagi yang paling Ade Suka untuk ngemil yaitu Coklat terutama Coklat murni yang tidak ada adonan kacang dan sejenisnya alasannya yaitu semenjak sembuh dari sakit Maag dan Typus dulu pernah disarankan untuk mengkonsumsi Coklat saat perut terasa nyeri.

Coklat



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel