30 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Anda Punya

Mobile Apps
Rencomputra.com - Seiring berjalannya waktu perkembangan teknologi maju pesat dan perusahaan - perusahan besarpun berlomba - lomba membuat aplikasi - aplikasi android yang lebih canggih.

Berikut ini beberapa aplikasi yang wajib anda miliki..!!

01 Citymapper

Best Aplikasi Android

Citymapper yaitu sebuah aplikasi transportasi perkotaan yang dirancang untuk memudahkan untuk menavigasi kota. Ini meliputi perencanaan perjalana dari kota A ke kota B, data real-time pada kemudian lintas dan gangguan transportasi umum, dan peta. Lokasi dikala ini dibahas meliputi London, Manchester dan Birmingham, serta banyak sekali kota internasional.

02 Dropbox

Best Aplikasi Android

Dropbox memungkinkan Anda membuat cadangan semua foto, dokumen, video dan file lain yang Anda buat di telepon Anda, sehingga mereka sanggup diakses dari perangkat apapun. Hal ini juga sanggup dipakai untuk mengirim file besar tanpa memakai lampiran email dan mengedit file Microsoft Office dari ponsel atau tablet.

03 Vine

Best Aplikasi Android

Vine memungkinkan Anda membuat video perulangan pendek, disebut Vines, dan membaginya dengan teman-teman dan kontak. Seperti tweet, Vines terbatas panjangnya hingga enam detik, sehingga mereka telah membuat sedikit sebuah bentuk seni. Pengguna juga sanggup menemukan, mengikuti, dan berinteraksi dengan pengguna Vine lain-Nya dan mengeksplorasi tag tren, goresan pena terkenal dan picks editor.

04 WhatsApp

Best Aplikasi Android

WhatsApp yaitu aplikasi messaging gratis yang memakai koneksi internet ponsel Anda - 4G, 3G, 2G, EDGE atau Wi-Fi - pesan dan menelepon teman-teman dan keluarga. Pengguna juga sanggup mengirim dan mendapatkan foto, video, dan pesan suara, dan mengatur chatting kelompok dengan kontak mereka. Aplikasi ini kini benar-benar gratis.

05 SwiftKey

Best Aplikasi Android

SwiftKey yaitu aplikasi keyboard yang pandai yang memakai kecerdasan buatan untuk secara otomatis berguru gaya goresan pena Anda, kata-kata yang penting bagi Anda (termasuk gaul, nama panggilan dan emoji) dan bagaimana Anda ingin mengetik. Seiring waktu, hal itu akan menghilangkan kesalahan ketik umum dan meningkatkan AutoCorrect dan teks prediktif. Pengguna sanggup mengetik baik dengan menekan atau menggesekkan dari aksara ke huruf.

06 Uber

Best Aplikasi Android

Uber, Aplikasi yang kontroversial yang sanggup menyewa taksi, menyediakan cara yang nyaman untuk perjalanan sekitar kota. Pengguna sanggup mengatur lokasi pikap mereka di peta memakai GPS telepon dan dijemput dalam beberapa menit. Tarif secara otomatis dibebankan ke kartu kredit mereka, PayPal atau Google Wallet akun, sehingga mereka tidak perlu uang tunai di tangan. Uber dikala ini beroperasi di London, Leeds, Manchester, Sheffield, Bristol, Birmingham, dan Newcastle, serta kota-kota lainnya di seluruh dunia.

07 Instagram

Best Aplikasi Android

Instagram - Aplikasi Populer mengembangkan foto Instagram memungkinkan Anda mengubah foto sehari-hari dan video menjadi karya seni dan membaginya dengan keluarga dan teman-teman. Pengguna sanggup mengedit foto dan video dengan filter dan alat-alat kreatif, mengembangkan foto dan video di Facebook, Twitter, Tumblr dan jaringan sosial lainnya, dan terhubung dengan Instagrammers lain di seluruh dunia.

08 Spotipy

Best Aplikasi Android

Musik streaming Spotify aplikasi memungkinkan pengguna mendengarkan banyak sekali artis dan album dari perpustakaan lebih dari trek 30m, dan membuat playlist lagu-lagu favorit mereka. Mereka juga sanggup memakai aplikasi untuk menemukan musik baru, dengan menentukan playlist siap pakai yang sesuai suasana hati mereka atau mendapatkan rekomendasi pribadi. Versi gratis memungkinkan pengguna memainkan artis, album, atau playlist pada mode shuffle, diselingi dengan iklan. Pengguna yang mendaftar untuk berlangganan £ 9,99 per bulan sanggup memainkan lagu setiap saat, dan download musik untuk mendengarkan secara offline.

09 Skype

Best Aplikasi Android

Skype memungkinkan Anda untuk bisa berbicara dengan sobat dan keluarga di kawasan manapun tanpa membayar biaya roaming. Pengguna sanggup melaksanakan panggilan bunyi dan video gratis melalui jaringan seluler atau WiFi, mengembangkan foto dan memakai aplikasi untuk instant messaging. Mereka juga sanggup tetap bekerjasama dengan orang-orang yang tidak di Skype, panggilan murah dan SMS ke ponsel dan sambungan telepon rumah.

10 Evernote

Best Aplikasi Android

Evernote yaitu Salah satu aplikasi yang terbaik mencatat aplikasi yang tersedia untuk Android, Evernote memungkinkan Anda menulis catatan dan daftar periksa, melampirkan dokumen Office, PDF dan foto, dan mendiskusikan catatan dengan pengguna lain tanpa meninggalkan app. Catatan sanggup disinkronisasi di komputer semua pengguna dan perangkat. Aplikasi ini gratis hingga 60 MB storage dan termasuk iklan, namun pengguna sanggup meng-upgrade ke Plus atau Premium dengan biaya tahunan dari £ 19,99 atau £ 34,99 masing-masing.

11 Airbnb

Best Aplikasi Android

Airbnb yaitu aplikasi yang harus anda miliki di smartphone Anda. Dengan lebih dari 450.000 listing di lebih dari 34.000 kota, pengguna sanggup menemukan tempat-tempat menarik untuk tinggal hampir di mana saja di dunia, berkomunikasi dengan tuan rumah mereka, merencanakan jadwal, dan arah ke tujuan mereka. Pembayaran dilakukan pribadi melalui aplikasi, sehingga tidak ada uang tunai perlu berpindah tangan, dan tuan rumah juga sanggup mengatur daftar mereka melalui app.

12 Timehop

Best Aplikasi Android

Timehop yaitu aplikasi elok untuk siapa pun yang menikmati sedikit nostalgia. Aplikasi menarik keluar foto-foto usang dan posting dari akun Facebook, Instagram, Twitter dan Foursquare Anda, untuk mengingatkan Anda apa yang Anda lakukan pada hari itu di tahun-tahun sebelumnya. Hal ini juga mengatakan sebuah fakta beberapa pilihan dari sejarah.

13 Clash Of Clans

Best Aplikasi Android

Salah satu permainan yang paling terkenal di Android, Clash of Clans memungkinkan Anda meningkatkan fantasi tentara barbar Anda sendiri untuk mempertahankan desa Anda dari perampok. Pengguna sanggup berperang melawan jutaan pemain di seluruh dunia dan menjalin aliansi dengan pemain lain untuk menghancurkan klan musuh. Aplikasi ini gratis untuk men-download dan bermain, tapi beberapa item game juga sanggup dibeli dengan uang sungguhan.

14 Google Photos

Best Aplikasi Android

Google Photos kemungkinan akan tiba pra-instal dengan versi masa depan dari Android, tapi untuk dikala ini Anda masih harus men-download dari Google Play. Aplikasi ini mengatur semua foto di ponsel Anda untuk membuat mereka dicari oleh orang-orang, tempat dan hal-hal yang muncul di dalamnya. Hal ini juga secara otomatis membuat film montase, dongeng interaktif, kolase dan animasi, dan menyediakan backup otomatis.

15 AVG Anti Virus Scurity

Best Aplikasi Android

AVG AntiVirus Security yaitu salah satu yang terbaik aplikasi keamanan gratis untuk Android, termasuk gampang dipakai virus dan sumbangan malware, aplikasi scanner real-time, locator telepon, pembunuh tugas, kunci aplikasi dan perangkat lokal wipe untuk membantu melindungi Anda dari bahaya privasi dan identitas online. Aplikasi berbayar lain mempunyai fitur keamanan yang lebih canggih, tetapi jikalau Anda hanya mencari untuk tingkat dasar perlindungan, ini yaitu Aplikasi yang baik.

16 IMDB

Best Aplikasi Android

IMDb, yaitu situs web terbesar di dunia yang mengkoleksi film, TV dan isu selebriti. Jika anda yaitu penggemar film anda harus mempunyai aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan susukan ke database besar IMDb terhadap isu perihal hampir setiap film dan agenda TV yang pernah dibuat, termasuk yang berada di dalamnya, yang membuatnya, plot, pengguna peringkat, trailer, foto, ulasan, kutipan, goofs, trivia dan banyak lagi.

17 Candy Crush Saga

Best Aplikasi Android

Permainan puzzle sangat adiktif, Candy Crush Saga, masih menjadi favorit di kalangan pengguna Android, memungkinkan Anda untuk bergerak ke atas melalui tingkat dengan mencocokkan kombinasi dari permen berwarna. Sebuah aplikasi elok untuk membunuh waktu di bus atau kereta. Candy Crush Saga bebas untuk bermain, tapi beberapa item dalam game menyerupai bergerak ekstra atau hidup memerlukan pembayaran.

18 Pixlr

Best Aplikasi Android

Pixlr yaitu aplikasi editing foto yang berpengaruh yang memungkinkan Anda dengan cepat memotong, memutar dan menyempurnakan gambar apapun. Aplikasi ini mengatakan lebih dari 2m kombinasi dari imbas gratis, overlay dan perbatasan untuk personalisasi gambar Anda, termasuk red-eye removal dan pemutihan gigi, membuat hasil yang tampak profesional. Ada juga alat auto-fix untuk cepat menyeimbangkan warna dan menyesuaikan kecerahan untuk kondisi pencahayaan yang buruk.

19 Snapchat

Best Aplikasi Android

Snapchat memungkinkan Anda mengambil foto atau video, menambahkan keterangan dan mengirimkannya ke teman. Penerima hanya akan mempunyai beberapa detik untuk melihatnya sebelum menghilang dari layar mereka. Jika sobat Anda hadir, Anda juga sanggup mengembangkan video pribadi dan chatting tatap muka.

20 Just Eat

Best Aplikasi Android

Cara gampang untuk memesan masakan takeaway dari smartphone atau tablet. Just Eat app memungkinkan Anda mengetik isyarat pos Anda untuk mencari dan memesan dari restoran lokal, dan membayar online dengan kartu. Alat penyaringan membiarkan Anda menyortir takeaways berdasarkan peringkat, nama restoran, tawaran, jarak dan jenis masakan. Aplikasi ini juga mengatakan banyak sekali diskon dan penawaran.

21 Shazam

Best Aplikasi Android

Jika Anda selalu mendengar lagu-lagu yang Anda suka dikala Anda berada di luar dan sekitar, tetapi tidak pernah bisa mengingat nama lagu atau artis, Shazam merupakan aplikasi yang sempurna untuk Anda. Shazam secara otomatis mengidentifikasi lagu, menarik hingga lirik musik dan video YouTube, dan memungkinkan Anda untuk menambahkan lagu ke Anda Rdio dan Spotify playlist. Hal ini juga menyediakan trek yang direkomendasikan untuk membantu pengguna menemukan musik baru.

22 Tinder

Best Aplikasi Android

Aplikasi yang telah mengubah kencan online, Tinder membawa gambar dari satu orang di sekitar Anda dan meminta Anda untuk menggesek hak "seperti" atau kiri untuk "lulus" pada setiap orang. Jika seseorang kembali menyukai Anda, Anda cocok dengan orang itu, dan Anda sanggup memulai percakapan atau mengatur untuk bertemu. Untuk berlangganan bulanan, pengguna sanggup mengakses fitur premium, termasuk kemampuan untuk membatalkan ukiran dan 'mundur' untuk menggesek terakhir mereka untuk melihat kedua.

23 Netflix

Best Aplikasi Android

Netflix yaitu aplikasi elok untuk orang yang suka menonton TV dan film di mana saja (dan mempunyai penyisihan data besar). Aplikasi ini membutuhkan berlangganan Netflix dari £ 7,49 per bulan, yang menyediakan susukan tak terbatas ke ribuan episode TV dan film. Pengguna juga sanggup menilai agenda dan film favorit mereka dan mendapatkan rekomendasi perihal apa yang mungkin mereka ingin menonton.

24 Strava

Best Aplikasi Android

Sebuah aplikasi kebugaran yang besar untuk kedua pengendara sepeda dan pelari, Strava memungkinkan Anda melacak berjalan dan naik dengan GPS, berpartisipasi dalam tantangan dan melihat bagaimana Anda berjalan dan naik membandingkan dengan teman-teman, penduduk setempat dan profesional. The Strava aplikasi ini kompatibel dengan beberapa perangkat GPS populer, termasuk Fitbit, Garmin, TomTom dan Microsoft Band, antara lain, mengatakan pengguna wawasan terperinci dalam aktivitas atletik mereka.

25 YPlan

Best Aplikasi Android

YPlan yaitu aplikasi yang memungkinkan menyenangkan Anda untuk memesan tiket di menit terakhir untuk agenda di kawasan Anda, dari terjual habis gigs dan klub malam untuk pop-up bioskop dan al fresco sesi yoga. Semua kejadian yang mengangkat tangan dan direkomendasikan kepada pengguna berdasarkan lokasi mereka. Tiket sanggup dipesan hanya dalam waktu dua keran pada smartphone Anda dan dibebankan ke kartu kredit, kartu debit, PayPal atau card.io. Saat ini aplikasi tersebut tersedia di London, New York dan San Francisco.

26 Facebook Messanger

Best Aplikasi Android

Facebook Messanger aplikasi pesan Facebook mempunyai lebih dari 800 juta pengguna aktif pada tamat 2015. Fitur gres yang ditambahkan pada tahun kemudian meliputi integrasi Uber, video calling dan ajudan artifisial cerdas "M" yang dikala ini hanya tersedia untuk menentukan pengguna.

27 Periscope

Best Aplikasi Android

Twitter memilik live streaming yang app Periscope memungkinkan setiap orang untuk menyiarkan video dari mana saja di dunia secara real time. Ini memperoleh juta pengguna dalam 10 hari pertama sehabis peluncuran dan telah dipakai oleh semua orang dari Rolling Stones untuk David Cameron.

28 Amazon Prime

Best Aplikasi Android

Aplikasi Amazon Perdana anggota diluncurkan pada bulan Juni 2015, dan mengatakan pembeli di pilih isyarat pos Inggris satu jam pengiriman pesanan mereka untuk £ 6,99, atau pengiriman gratis dalam pilihan jendela pengiriman dua jam antara 08:00 dan tengah malam pada hari yang sama.

29 Robin Hood

Best Aplikasi Android

Pemenang penghargaan Apel Desain dan calon untuk aplikasi mobile terbaik di Crunchies 2016, Robin Hood yaitu aplikasi perdagangan saham. Hal ini telah dilaporkan ditengahi lebih dari $ 1 miliar dalam perdagangan semenjak diluncurkan pada Desember 2014.

30 Pocket

Best Aplikasi Android

Pocket yaitu sistem bookmark cerdas yang memungkinkan Anda untuk menyimpan artikel, halaman web atau video untuk mengejar ketinggalan dengan offline. Syncs konten yang disimpan di semua perangkat Anda, sehingga selalu sanggup diakses.
---------------------------------------------------------------------------------------------
Penulis : Rencom Putra
Sumber : telegraph

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel