Cara Memblokir Email Spam Di Android Anda

Spam Email

Dilaporkan menjelang selesai tahun kemudian bahwa Google akan memperbarui Gmail-Nya untuk Android app dan memperkenalkan 'Block' dan pilihan 'Unsubscribe' ke sajian Settings untuk email individu. Ini ialah gosip besar, dan harus membuatnya lebih gampang untuk memblokir email atau berhenti berlangganan dari email dalam beberapa Hari/Bulan, tapi kami belum pernah melihat filter pembaruan melalui app. Sementara itu, kami akan menunjukkan cara untuk memblokir atau berhenti berlangganan dari email di ponsel Android atau tablet Anda.

Jika Anda sedang mencari cara untuk memblokir pesan spam dari Gmail untuk Hp Android anda, penting untuk pertama membedakan antara pesan spam dan pesan dari perusahaan Anda, mungkin tanpa disadari anda berwenang untuk mengirimkan informasi pemasaran di beberapa titik di masa lalu.

Ketika Anda menandai email sebagai spam anda berhenti bahwa pesan tersebut menjadi problem bagi Anda, maka akan sanggup menjadikan problem bagi orang lain. Menandai email sebagai bendera spam untuk Google, yang akan menyidik bila menerima beberapa keluhan perihal domain yang sama. Jika Google tetapkan untuk bertindak di atas alamat-Nya yang sanggup menjadi daftar hitam, yang terperinci mempengaruhi lebih banyak orang di luar Anda.

Jika Anda pernah membeli barang atau jasa secara online maka Anda akan tahu persis apa yang kita maksud dengan email yang menjengkelkan tapi tidak spam. Anda mungkin lebih mengabaikan untuk menghapus kotak centang, sehingga otorisasi mereka untuk mengirimkan informasi pemasaran melalui email. Ini menjengkelkan dan Anda ingin berhenti, tapi menandai email ini sebagai spam tidak ada jawabannya.

Cara Berhenti Berlangganan Dari Email Spam Dalam Android


Jika sebuah email dikirim dari sebuah perusahaan yang sah, harus ada link unsubscribe di suatu kawasan di dalamnya. Ini mungkin sempurna di bawah email, dan mungkin di cetak kecil, tapi kami yakin itu ada. Berhenti berlangganan dari email ini ialah solusi yang jauh lebih baik daripada menandai mereka sebagai spam alasannya berhenti mereka dikirim kepada Anda di kawasan pertama, bukan menghalangi mereka sehabis mereka mengirimnya.

Spam Email

Untuk berhenti berlangganan biasanya semua yang perlu Anda lakukan ialah mengklik link yang Langgan. Ini akan membuka browser pada ponsel Android atau tablet, yang harus mengkonfirmasi bahwa Anda kini berhenti berlangganan dari Laporan berkala. Beberapa situs mungkin meminta Anda untuk login ke account Anda untuk menyesuaikan preferensi akun Anda.

Spam Email

Jika Anda terus mendapatkan pesan dari perusahaan yang mempunyai berhenti berlangganan dari Laporan bersiklus mereka, jangan ragu untuk pergi ke depan dan menandai pesan-pesan sebagai spam. Kami akan menjelaskan bagaimana cara melakukannya.

Cara Memblokir Email Spam Dalam Android


Jika Anda sering mendapatkan pesan dari sebuah perusahaan Anda, Anda tahu bahwa anda tidak pernah berurusan dengan-Nya atau diberi izin untuk email Anda, ini mungkin lebih dari spam. Pelaporan menyerupai itu sangatlah gampang dalam Gmail untuk Android anda.
Untuk melaporkan pesan Gmail sebagai spam baik membukanya atau tekan dan tahan dalam daftar percakapan panel untuk memilihnya, kemudian tekan ikon tiga titik vertikal di bab atas Gmail dan pilih 'Laporkan sebagai spam'. Semudah itu.

Spam Email

(Sebagai catatan kita tidak menyampaikan bahwa kami tidak mengirimkan pesan spam, kami hanyalah sebagai contoh.)
Mulai kini pesan dari pengirim yang masih akan dikirimkan ke ponsel atau tablet, tetapi mereka akan mendarat di folder spam Anda dan Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan. Setelah 30 hari mereka akan otomatis dihapus.
Itu akan hingga ke Google untuk menyidik pesan yang ditandai sebagai spam dan mengambil tindakan yang tepat.

Jika Anda mempunyai terusan ke browser desktop di mana Anda sanggup melihat pesan Gmail Anda (pada PC, laptop atau tablet), ada juga pilihan untuk memblokir pesan dari pengirim tertentu. Buka email di Gmail versi desktop dan klik ikon panah ke bawah ke kanan atas pesan Gmail. Di sini Anda akan menemukan pilihan untuk Blok "X", di mana X ialah pengirim email. Tekan ini untuk menghentikan mereka semoga tidak mengirimkan pesan spam di masa mendatang.

Spam Email


Penulis : Rencom Putra | Sumber: pcadvisor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel