Fitur Yang Gres Dari Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Pengisian Baterai Super Cepat


Seperti rumor yang sudah beredar Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan mempunyai pengisian baterai yang super cepat yang sanggup sepenuhnya diaktifkan atau dibebankan hanya dalam 5 menit. Rumor ini terlihat ibarat menjanjikan, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa Samsung akan tiba dengan penemuan ibarat yang diperlukan sepenuhnya bahwa samsung sanggup mengisi hanya dalam waktu lima menit. Kita sanggup mengetahui bahwa Galaxy S7 akan mempunyai baterai dengan performa yang tinggi sampai mencapai 4000 mAh.

3D Sentuh


Baru-baru ini ponsel yang satu ini dikabarkan mempunyai layar ClearForce yang dikembangkan oleh Synaptic yang sanggup mempunyai sentuhan 3D ibarat yang dimiliki oleh Apple iPhone. Dan tampilan ini akan lebih mungkin untuk melihat satu dengan iPhone 6s. Menurut updatean terbaru, kita berpikir Galaxy S7 Edge akan menjadi yang pertama untuk mempunyai jenis layar ini.

E-SIM Card


Ya, generasi berikutnya GalaxyS7 Smartphone akan mempunyai kartu SIM tertanam, ibarat yang kita ketahui bahwa kita berjalan menuju ketingkat berikut-Nya. Sumber Ft menyampaikan otoritas di seluruh dunia untuk operator mobile segera akan mengumumkan -Nya. Jadi, kita sanggup mengharapkan E-SIM akan menjadi fitur yang gres untuk Samsung Galaxy S7. Dengan kartu SIM baru, Anda juga sanggup memakai beberapa jaringan tanpa harus mengubah SIM Anda.

Dan sebelum Anda meninggalkan pastikan untuk menyukai dan menyebarkan di media umum dari tombol di bawah ini dan kalau Anda mempunyai sesuatu untuk menyebarkan dengan kami: merasa bebas untuk menciptakan komentar di bawah ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : igalaxys7

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel