Tablet Sony Xperia Z5 Tanggal Rilis, Harga Dan Spesifikasi

Tablet Sony

Sony tidak merilis tablet gres secara teratur tapi kita sanggup segera mendapat yang baru? Inilah yang kita ketahui wacana Sony Xperia Z5 Tablet dalam hal tanggal rilis, harga dan spesifikasi rumor.

Setelah meluncurkan trio andalan Ponsel Xperia Z5, alasannya yaitu Sony hanya ingin memperbarui aneka macam tablet Android dan kemungkinan kita hanya sanggup beberapa ahad saja. Di sini kita akan membahas apa tentangan iPad mungkin memperlihatkan perusahaan berikutnya.

Rumor dan Tanggal Rilis

Seperti yang sanggup Anda lihat di bawah ini, ada sesuatu dari teladan ketika kita tiba ke Sony mereka meluncurkan tablet Xperia Z 10in gres dengan model yang gres dan tiba di MWC setiap tahun semenjak 2013. Ada yang abnormal yang dikeluar lebih kecil Z3 Compact yang diumumkan di IFA [Berlin].
  1. Xperia Tablet Z - MWC 2013 Februari
  2. Xperia Tablet Z2 - MWC 2014 Februari
  3. Xperia Tablet Z3 Compact - IFA 2014 September
  4. Xperia Tablet Z4 - MWC 2015 Maret
Berdasarkan ini, ada kesempatan yang baik dan kita akan melihat tablet gres di MWC 2016. Kami menyampaikan ini meskipun kita sudah tidak melihat rincian telpon yang bocor, yang lebih umum-Nya yaitu bintang kebocoran internet. Pertanyaan yang lebih kompleks model apa yang akan dikeluarkan olehperusahaan sony.

Sony belum dilewati sejumlah generasi namun begitu ada kesempatan baik itu Xperia Z5 Tablet akan tetapi perangkat yang tidak tiba dengan ponsel, alasannya yaitu ada kesempatan yang lebih tipis yaitu sanggup menjadi tablet Xperia Z6, Tetapi pada umumnya sebagai smartphone Xperia Z6 mustahil tiba hingga di selesai tahun dan Sony tidak akan menginginkan tablet dengan nama yang sama untuk membuatnya tampak lebih kuno. Kita akan membahasnya dibagian spesifikasi.

Harga Tablet Sony Xperia Z5

Produk Sony secara historis cukup mahal tapi kami berharap untuk seni administrasi yang lebih kompetitif dari perusahaan kali ini. Harga untuk Xperia Z4 Tablet (RRP) yaitu (£499) atau sekitar (Rp. 9.947.565) menjadikannya lebih dari iPad Air 2 yang tidak pernah mendapat perbandingan yang lebih baik.

Memang, harga yang meliputi keyboard dock Bluetooth tetapi tidak 4G. Model yang biaya besar yaitu sekitar (£579) atau sekitar (Rp. 11.543.523). Z5 Tablet merupakan tablet dengan ukuran 10in atau versi Compact yang lebih kecil (lihat di bawah), akan mempunyai imbas yang besar pada harga. Cara baik yang kami harapkan bahwa Sony sanggup membuatnya lebih terjangkau dan setidaknya sesuai dengan setara iPad dan Samsung Galaxy Tab.

Tablet Sony

Spesifikasi Yang Kita Inginkan

Kami berharap bahwa Sony akan menentukan untuk meluncurkan kedua tablet Xperia Z5 (10in) dan tablet Xperia Z5 Mini (8in) yang menyampaikan pilihan kepada konsumen yang lebih baik. Namun, perusahaan belum meluncurkan dua Xperia Z Tablet bersama mungkin kita akan melihat hanya satu yang akan menjadi malu.

Dengan tidak ada-Nya informasi bocor pada kemungkinan tablet Xperia Z5 kita berspekulasi menurut pengetahuan kita wacana peluncuran Sony selama bertahun-tahun.

Tablet Xperia Z5 dalam bentuk 10.in teoritis yang kita harapkan akan memakai 2K (2560x1600) resolusi sama dengan generasi kini tetapi ada kemungkinan bahwa benjolan Sony mungkin itu untuk 4K sebagai lanjutan dari Xperia Z5 Premium. Resolusi yang niscaya akan lebih masuk nalar pada layar yang lebih besar tapi kami tidak berpikir itu perlu untuk pergi lebih jauh dari yang sudah ada.

Sebuah tablet Xperia Z5 Compact kemungkinan akan memakai 8in yang sama (1200x1920) layar dari Z3 Tablet Compact dirancang untuk dipakai di potret bukan landscape. Ukuran 7in untuk tablet yang lebih kecil sepertinya cukup banyak dengan sekitar 8in menjadi penuh ukuran pilihan ketika ini. Dengan Qualcomm Snapdragon 810 di Z4 Tablet, akan masuk nalar untuk Sony untuk melompat ke Snapdragon gres 820 di 2560x1600 Xperia Z5 Tablet, tidak peduli apa ukuran layar. Chip diatur untuk berada dalam jumlah ponsel dan tablet yang sangat besar pada tahun ini.

Tablet Sony

Kartu Micro SD yang cukup banyak diberikan tapi kami berharap bahwa Sony memperlihatkan penyimpanan lebih internal dengan model ketika ini hanya 32GB. Kami tidak akan terkejut bila Xperia Z5 Tablet dimulai pada 32GB juga tapi kapasitas yang lebih tinggi tidak akan salah. Banyak perangkat yang diduga tiba dengan 4GB RAM tahun ini dan itu tidak akan mengejutkan kita bila hal ini benar dari tablet Xperia Z5.

Desain selalu faktor besar ketika tiba ke produk Sony dan Anda sanggup bertaruh bahwa tablet Xperia Z5 apakah 10in atau 8in, akan lebih baik bila tipis dan ringan. Perusahaan suka menyambar informasi utama untuk 'tablet XXX dunia' (mengisi kosong). Dapat Sony menciptakan perangkat lebih tipis dengan Z4 Tablet (atas) di 6.1mm atau Mungkin tidak.

Waterproofing yang cukup banyak jaminan alasannya yaitu sudah menjadi ciri setiap perangkat Xperia Z (ponsel atau tablet) semenjak smartphone asli. Ini yaitu titik penjualan yang besar untuk jangkauan dan tidak akan pergi dalam waktu erat bila Anda meminta kami.

Tablet Sony

Kami juga tidak mengharapkan desain untuk mengubah terlalu banyak. Melihat kembali pada kisaran Xperia Z selama bertahun-tahun memperlihatkan bahwa hanya kebimbangan kecil akan dibuat. Kita sanggup saja salah, tapi itulah yang terlihat dan bila kita benar maka mereka tidak akan ke mana-mana. Meskipun mereka tidak terlihat sangat stylish maka berarti Anda sanggup memegang tablet dengan nyaman tanpa mendapat di jalan layar dan ditambah untuk model 10in bezels kecil akan berarti keyboard yang lebih kecil sesuai dengan ukuran yang tidak akan ideal.

Salah satu fitur kunci gres dari ponsel Xperia Z5 yaitu pemindai sidik jari yang pintar diintegrasikan ke tombol power datar di samping. Itu akan masuk nalar untuk Sony biar membawa lebih dari ke sisi tablet ini, tapi di mana itu akan ditempatkan itu sulit untuk menebak.

Ini cukup gampang untuk memprediksi bahwa Xperia Z5 Tablet akan tiba dengan pre-loaded Android 6.0 Marshmallow, versi terbaru. Apa yang kita ingin lihat yaitu beberapa pembiasaan yang lebih baik dari Sony untuk produktivitas, terutama bila model gres yaitu perangkat 10in dengan keyboard dock. Pengguna, cukup benar, menyerukan untuk lebih baik biar multitasking dan itu sesuatu yang benar yang harus kita setujui. Meskipun kami menempatkan uang pada Android, ada kemungkinan kecil bahwa Sony sanggup menciptakan tablet dengan Windows 10. Kami katakan ini alasannya yaitu jumlah besar tablet yang mengambil Microsoft Surface Pro 4. Ini mungkin bukan salinan dengan kickstand dan hanya mungkin sama dengan versi Android tetapi dengan diinstalnya Windows 10, dan lagi-lagi menyampaikan konsumen pilihan. Setelah semua, Samsung gres saja mengumumkan Galaxy TabPro S sehingga Sony sanggup merespon dengan sesuatu yang mirip.

Marilah kita cari tahu apa yang Anda inginkan dari Tablet Xperia Z berikutnya. Tulis di komentar di bawah dan bunyi dalam jajak pendapat. Kami akan memperbarui artikel ini dengan rumor atau kebocoran dan informasi resmi.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : pcadvisor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel