5 Aplikasi Battery Saver Terbaik 2016

Best Battery Saver App For Android 2016

Berikut yakni koleksi terbaik baterai Saver App untuk Android 2016 edisi yang akan membantu Anda untuk mengatasi dilema baterai rendah yang biasanya yang dihadapi oleh banyak pengguna android. Ini aplikasi baterai saver terbaik untuk android yang dipilih sendiri dan diuji oleh tim kami. Aplikasi ini membantu untuk mendapat 100% baterai telepon. Sebagian besar dilema pengguna android yakni baterai cepat menguras tenaga dan gosip yang berkaitan dengan baterai. Ada banyak berpikir yang makan baterai lebih seperti: bermain permainan (game berat mengkonsumsi baterai lebih banyak sebab harus memanfaatkan GPU untuk menawarkan grafis), menjalankan beberapa aplikasi dan hal lain yang memakai data mobile (3G / 4G) yang mengkonsumsi baterai lebih banyak.

Beberapa ponsel android baterai bahkan tidak berlangsung sehari mereka harus bayar telepon mereka setidaknya dua kali sehari. Jadi, bagaimana untuk menyingkirkan dilema yang mengganggu baterai di android? Anda harus mengganti baterai ponsel Anda atau mengubah telepon? Jawabannya yakni tidak, Anda tidak perlu mengubah baterai atau telepon. Anda hanya perlu mengelola baterai telepon dengan menginstal aplikasi baterai saver terbaik untuk android 2016 edisi ada ribuan baterai saver aplikasi untuk android di Play Store. Makara di sini kami telah menciptakan daftar lengkap terbaik baterai saver aplikasi untuk Android, sehingga Anda sanggup dengan gampang meningkatkan hidup baterai android!! Aplikasi ini umumnya berhenti atau membeku yang tidak diinginkan atau aplikasi yang Anda tidak memakai dari waktu yang usang atau aplikasi yang lain baterai yang membantu Anda untuk meningkatkan masa pakai baterai sampai 25-30% yang cukup baik.

Jadi, berikut yakni aplikasi baterai saver terbaik untuk android 2016 edisi yang harus dipasang oleh setiap pengguna ponsel dan tablet android!!

1 baterai DU Saver – terbaik baterai saver app untuk Android 2016


Baterai DU Saver yakni salah satu aplikasi baterai saver terbaik untuk android sepanjang masa. Hal ini harus mempunyai aplikasi android untuk semua pengguna. Aplikasi gratis yang menyediakan fitur-fitur premium. Hotel ini juga mempunyai versi bayar. Menggunakan aplikasi baterai saver untuk android Anda sanggup meningkatkan masa pakai baterai sampai 50%. Ini mempunyai beberapa algoritma khusus yang mengontrol kinerja CPU dan mengelola baterai perangkat android. Ini yakni salah satu aplikasi android yang paling sangat terkenal yang dipakai oleh lebih dari 100 juta pengguna perangkat android.

Fitur:
a. Memberikan statistik yang akurat.
b. Satu klik optimasi.
c. Manajer panggung sehat biaya.
d. Praktis digunakan.

2 jus Defender - terbaik baterai saver aplikasi untuk Android


Aplikasi Baterai saver terbaik untuk android yakni Juice Defender. Aplikasi ini dikembangkan oleh Late Driod dan app ketika ini mempunyai 7.000.000 mingguan!. Ini yakni salah satu alat yang berpengaruh dan hanya dirancang untuk meningkatkan kinerja baterai pada perangkat android. Ini juga melaksanakan dengan sangat baik pada tablet android untuk menghemat baterai. Dikelola kebanyakan baterai pengeringan acara ibarat konektivitas 3G / 4G, WiFi dan multitasking. Aplikasi ini mempunyai tiga versi yang berbeda versi dasar, jus bek utama serta jus bek ditambah untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Jika Anda ibarat versi gratis mereka lalu pergi untuk versi premium dari jus pembela untuk menghemat baterai!

Fitur:
a. Praktis antarmuka.
b. Widget baterai.
c. Otomatisasi Mobile Data.
d. WiFi Toggle otomatisasi dengan otomatis menonaktifkan pilihan.
e. Smart kontrol kecerahan.

3 Battery Doctor (Battery Saver)

App baterai saver terbaik yakni dokter baterai yang bebas biaya. Hal ini dikembangkan oleh Cheetah Mobile dan app mempunyai 330 + juta pengguna pada Android dan iOS. Baterai ini sanggup menyimpan app yang memperpanjang masa pakai baterai sampai 50% dengan mencari aplikasi dan pengaturan yang menguras daya pada perangkat Anda.

Fitur:
a. Menonaktifkan aplikasi yang tidak perlu.
b. Pembunuh kiprah satu klik.
c. Otomatis membunuh apps ketika layar dimatikan.
d. Akurat baterai dan pengisian sisa waktu.
e. Jadwal mode hemat daya.

4 Greenify

Ini yakni salah satu terbaik baterai saver app tersedia di Play Store. Hotel ini mempunyai evaluasi pengguna 4,5 dari 5. Aplikasi ini terbaik untuk perangkat berakar. Fitur Auto-hibernasi itu yakni salah satu fitur terbaik untuk menghemat baterai. Otomatis hibernates aplikasi yang tidak di ketika ini menggunakan. Aplikasi ini tidak menyimpan hanya baterai tetapi juga menyimpan memori perangkat dan membersihkan RAM untuk kinerja optimal dari perangkat android.

5 baterai super Saver

Aplikasi ini menyimpan banyak baterai dengan menyalakan perangkat untuk mode hemat daya. Anda sanggup secara manual sentuh aplikasi untuk mengaktifkan modus tabungan untuk menghemat baterai. Aplikasi ini dikembangkan oleh Pckmn Labs dan mempunyai aplikasi ketika ini lebih dari 5 juta instalasi.

Fitur:
a. Pembunuh tugas.
b. Penguat memori.
c. Baterai Mode hemat.
d. Manual Power Options.

Jadi, artikel di atas yakni wacana aplikasi baterai saver terbaik untuk android edisi 2016. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk memakai DU baterai saver untuk pengguna non-berakar dan Greenify untuk pengguna android berakar untuk menghemat baterai. Jika Anda tahu beberapa aplikasi baterai sever terbaik untuk android silahkan anda sisihkan waktu luang anda untuk menyombangakn sedikit komentar di bawah ini!! Jangan lupa untuk membuatkan posting ini dengan teman-teman Anda!


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techarena

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel