8 Penghapus Virus Walware Terbaik 2016



Kita semua hidup di kala ke-21 yang bisa kita sebut sebagai era internet. Internet dipakai dalam setiap aspek kalau salah satu dari kita mungkin mempunyai komputer. Internet dipakai dalam studi, men-download banyak sekali film, lagu, perangkat lunak dan banyak lagi. Tetapi internet yakni kawasan paling berbahaya dalam kala ini. Hacker yang mencari cara untuk menginstal malware pada sistem Anda untuk mendapat kanal ke semua isu pribadi. Sekarang Anda harus berpikir bahwa malware yakni perangkat lunak yang dipakai untuk mengganggu aplikasi komputer, mengumpulkan isu sensitif atau mendapat kanal ke komputer pribadi.

Malware tunggal bisa melaksanakan cukup kerusakan komputer Anda terutama kalau Anda memakai komputer untuk keperluan profesional. Oleh alasannya itu ada kebutuhan mendesak untuk melindungi sistem Anda dari perangkat lunak jahat ini. Sekarang pertanyaan muncul bahwa bagaimana kita sanggup mencegahnya. Nah orang-orang tidak banyak mengetahu ihwal perangkat lunak yang tersedia yang sanggup dipakai untuk menghapus malware. Membuat kiprah Anda lebih gampang kita membedakan beberapa terbaik malware removal 2016.

1. Malwarebytes

Ini yakni salah satu perangkat lunak terbaik dan paling terkenal dikala tiba malware ke perlindungan. Versi gratis ini menyediakan anti malware, anty spyware dan rootikit dukungan anti. Menggunakan database sama ibarat versi premium. Tetapi manfaat dari versi premium waktu konkret pemindaian. Versi gratis tidak akan secara otomatis menghapus perangkat lunak jahat tapi Anda harus secara manual scan seluruh komputer untuk menemukan perangkat lunak jahat yang hadir.

2. Spybot Search And Destroy

Spybot yakni mempunyai catatan yang baik mencari dan menghancurkan malware dan membela rekor untuk begitu lama. Ini umumnya dirancang untuk dipakai dasar tetapi mempunyai fitur yang sangat kuat. Datang dalam versi gratis, rumah dan profesional. Dalam versi gratis kami mempunyai penyediaan anti malware dan spyware dukungan dengan dukungan internet anti.

3. ad - Aware Free Antivirus+

Yang satu ini juga yakni salah satu alat penghapus malware terbaik yang tersedia secara gratis. Bersama dengan menyediakan dukungan ini juga mempunyai dukungan antivirus dalam versi gratis. Selain itu juga menyediakan real-time dukungan dalam versi gratis bersama dengan dukungan internet. Dalam versi dibayar kita juga bisa mendapat dukungan Email.

4. super Antispyware

Ini yakni alat pembatalan malware yang sanggup diperhitungkan. Tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Versi gratis dibatasi untuk undangan pemindaian dan malware removal. Tapi versi dibayar mempunyai waktu konkret pemindaian, registri dukungan dan memulai kemudahan scan.

5. panda Antivirus

Ini yakni salah satu dari teringan antivirus yang tersedia. Ini mempunyai antarmuka yang sederhana dan efektif. Itu tidak hanya bertindak sebagai antivirus tetapi bersama dengan itu juga memperlihatkan dukungan malware. Jika Anda ingin efektivitas bersama dengan kinerja.

6. Adw cleaner

Fokus utama dari jadwal ini tab peramban, pembajak adware dll. Program ini sangat gampang digunakan. Cukup klik scan dan istirahat semuanya pada perangkat lunak. Dan itu juga bisa menangkap malware sesudah menangkap kita sanggup dengan gampang menghapus mereka.

7. AVG Antivirus

AVG merupakan antivirus yang terkenal dan tersedia di seluruh dunia. Aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat besar lengan berkuasa dikala memakai versi berbayar. Itu menyediakan fitur ibarat proteksi link. dukungan email. file shredder dll.

8. Microsoft Security Essentials

Windows security essential yakni salah satu alat terbaik dan gratis yang tersedia dari Microsoft. Hal ini bisa mendeteksi dan menghapus malware yang hadir dalam sistem komputer. Ini tersedia untuk windows 7 dan windows versi sebelumnya. Jika Anda mempunyai windows 8 atau di atas maka Anda sanggup memakai windows defender yang akan memperlihatkan lebih advance kepada anda.

Makara ini yakni beberapa pembatalan malware terbaik 2016. Menginstal salah satunya untuk melindungi privasi Anda. Jika Anda mempunyai keraguan harap sebutkan di komentar. Berbagi posting kalau Anda menyukainya!


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techarena

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel