5 Pemutar Video Terbaik Untuk Android 2016

Best Android video players

Ada ratusan pemutar video aplikasi yang berada di Play Store, tapi kami sudah melaksanakan kerja keras, sehingga Anda tidak perlu bersusah payah untuk mencarinya. Berikut yakni pilihan kami untuk yang terbaik dengan aplikasi pemutar video Android di luar sana, masing-masing mengatakan fitur nya sendiri dan mereka mengambil sedikit keunikan pada tujuan yang sederhana.

MX Player: untuk yang terbaik dengan keseluruhan dan pengalaman

MX Player

MX Player yakni master dari video player Android. Hal ini memainkan beberapa ton jenis file, mempunyai integrasi subtitle, dan yang terbaik di layar instruksi mengontrol Anda mungkin menemukan di sebuah pemutar video Android. Anda sanggup pinch to zoom dan mengontrol volume dan tingkat kecerahan hanya dengan menggeser jari Anda ke atas dan ke bawah layar. Anda juga sanggup secara intuitif menggulir maju atau mundur melalui video yang Anda tonton. Iklan-iklan yang mengganggu - mereka hanya terlihat pada sajian jeda, tetapi downside dari MX Player yakni bahwa Anda adakala mungkin perlu secara manual anda mendownload codec untuk video tertentu, yang sanggup mengganggu.

VLC Player: untuk memutar semua jenis file

VLC Player

VLC Player telah usang menjadi hit pada PC, dan untuk alasan yang baik. Ini mempunyai fungsi yang besar dan mengesankan banyak sekali fitur, itu salah satu pemain video yang hanya bisa bermain apa saja. VLC mengintegrasikan kontrol serupa di layar untuk MX Player, tetapi mungkin tidak cukup mulus.

KMPlayer: untuk UI terbaik

KMPlayer

KMPlayer mengatakan pengalaman tanpa embel-embel, dengan UI sangat intuitif yang membuatnya gampang untuk menavigasi baik melalui sajian dan video. Anda sanggup menyimpan video sebagai favorit, menciptakan mereka lebih gampang diakses, dan ada sebuah array kontrol pada layar yang memungkinkan Anda untuk mengatur kecerahan dan volume dengan menggeser jari ke atas dan ke bawah kedua sisi layar dan gulir melalui video.

Hal ini juga mempunyai fitur jendela pop-up yang sangat gampang digunakan, yang memungkinkan Anda untuk memutar video di jendela yang mengambang sanggup Anda menyesuaikan ukuran dengan gerakan mencubit dan berhenti dengan menekan pada layar itu.

MoboPlayer: untuk stabilitas

MoboPlayer

MoboPlayer's tidak semua antarmuka yang cantik, tapi itu handal dan mempunyai beberapa fitur bagus yang membuatnya menonjol. MoboPlayer's mendukung mode 'mengambang jendela' bagi pengguna yang cepat perlu untuk mengecilkan video mereka untuk mengakses sesuatu yang lain pada perangkat mereka. Video perlu dikodekan sebelum Anda sanggup melaksanakan hal ini dalam beberapa kasus, tetapi fitur itu akan tetap rapi. Hal ini yang akan memindai folder penyimpanan Anda untuk menemukan semua file video Anda dikala Anda pertama kali memuat itu. Pemutar video yang bergotong-royong itu sendiri mungkin tidak begitu bagus ibarat beberapa yang lain dalam daftar, tapi itu sangat berpengaruh di kawasan lain, dan juga berisi fitur pencarian video online, yang berguna. Antarmuka awalnya buruk tapi sanggup diubahsuaikan dengan keinginan.

BSPlayer: untuk efisiensi baterai

BSPlayer

BSPlayer dilengkapi dengan antarmuka yang sangat intuitif, menciptakan pencari video Anda akan lebih mudah. Ini fitur semua aspek klasik pemutar video yang baik: hardware dan encoding software, sejumlah besar format video yang didukung, dan built-in trek subtitle.

Ini juga memakai hardware pemutaran video sanggup dipercepat, jadi berarti tidak akan cukup banyak menguras sebab beberapa pemain lainnya.

Untuk menambah ini, ada sejumlah tema dan kulit yang tersedia untuk kustomisasi untuk merapikan itu juga. Pilihan lain yang mempunyai kegunaan yakni kemampuan untuk menentukan apakah pemutaran selalu dimulai pada awal video atau penggalan terakhir diputar. Ini yakni pemutar video benar-benar baik yang memakai on-screen gerakan untuk navigasi.

Apa yang kalian pikirkan? Apakah Anda tahu ada Android alternatif besar lainnya untuk pemutar video? silahkan anda membuatkan dengan kami di kolom komentar di bawah ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel