8 Game Simulator Terbaik 2016

Best Simulation Games 2016
Simulasi Game 2016 Edition terbaik: game Simulasi yaitu permainan yang mensimulasikan aspek kehidupan nyata. Mereka mencoba untuk menyalin aneka macam aktivitas dalam bentuk permainan. Mereka terutama dipakai untuk tujuan training atau prediksi. Mereka sanggup sangat menarik dan edukatif. Ada banyak game simulasi yang tersedia di pasar tetapi permainan tersebut tidak begitu baik. Jika Anda mencari simulasi permainan terbaik dan ingin bermain maka Anda berada di daerah yang tepat. Dalam posting ini aku telah membuat beberapa permainan simulator yang terbaik 2016 yang akan membantu Anda.

1 Interstellaria

Ini yaitu permainan simulasi yang didasarkan pada pengelolaan. Dalam pemain game ini anda mempunyai mengelola kru pesawat ruang angkasa bersama dengan pertemuan diplomatik. Hal ini mempunyai pixel antarmuka. game ini adonan dari aneka macam sumber dan cukup untuk membuatnya merasa sendiri.

2 American Truck Simulator

Game ini yaitu salah satu permainan simulator yang terbaik. Dalam permainan ini satu memainkan tugas sopir truk 18 roda. Dalam pemain game ini dimulai dari seorang pekerja penuh waktu dan menjadi manajer perusahaan transportasi. Game ini mempunyai banyak kontrol yang sama menyerupai yang dari truk orisinil dan melintasi jalan raya dari Amerika Serikat dan Kanada. Game ini mempunyai aneka macam macam truk populer.

3 Assetto Corsa

Assetto corsa yaitu salah satu simulator driver terbaik yang tersedia. Game ini mempunyai pengalaman yang mengagumkan dengan kemajuan karir. Ini membuat sensasi mengendarai kendaraan beroda empat yang cepat. Game ini sangat disesuaikan. profil kendaraan beroda empat dan pengaturan sanggup disesuaikan. Ini yaitu model yang fantastis untuk simulasi balap.

4 Dog park

Jika Anda bosan dengan game simulator yang gampang maka game ini yaitu untuk Anda. Game ini tiba dengan konsep yang sangat menarik. Dalam game ini pemain bertindak sebagai anjing. Ini yaitu game fighting multiplayer. Pemain harus mempunyai banyak permainan yang menyenangkan sementara pemain lain akan mencoba untuk keluar permainan Anda. Anda sanggup tujuan koperasi juga.

5 The Westport Independent

Dalam game ini pemain berasumsi bahwa mereka yaitu administrator eksekutif yang menjalankan surat kabar di negara fiktif. Misi utama pemain yaitu untuk mensugesti perilaku masyarakat terhadap pemerintah. Pemain penuh bertanggung jawab atas permainan. Dia mengontrol jurnalis, pilih materi dan mempublikasikannya.

6 The Sims 4: Get together

Game ini yaitu versi berikutnya dari permainan Sims yang sangat terkenal. Game ini mempunyai aktivitas gres dan lebih banyak waktu berfokus pada fitur sosial. Pemain mengunjungi daerah yang sangat indah yang mempunyai banyak atraksi yang menunggu mereka. Sims sanggup membuat dan bergabung dengan kelompok. pakaian gres dan furniture juga telah ditambahkan dalam permainan.

7 Silent Hunter 4

Apakah Anda seorang penggemar dari permainan besar dengan agresi khusus pertempuran game maka game ini yaitu untuk Anda. Game ini yaitu simulasi yang realistis untuk komandan angkatan maritim yang paling unggul, Pemain mempunyai kontrol penuh atas para anggotanya. Berlayar dan melayani negara Anda di atas Samudera Pasifik.

8 F1 2015

Apakah Anda bersemangat wacana game balap? Jika ya maka game ini tepat untuk anda. Simulator Game ini dikenal dengan balapan formula 1. Permainan ini mempunyai semua model penanganan gres yang salinan dari balap F1. Mesin V6 membuat hal-hal bahkan lebih menarik.

Kaprikornus permainan ini yaitu beberapa permainan simulator terbaik 2016 yang ada di pasar. Cobalah game - game mereka dan mengirim komentar Anda yang berharga dalam komentar di bawah ini. Terima kasih sudah membaca posting ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techarena

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel