7 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android Sepanjang Masa

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

Ketika sesaat menghilang, itu akan hilang selamanya, dan semua yang tersisa yaitu foto-foto yang kita ambil sebagai pengingat. Sebagai ponsel kita semakin menjadi perangkat untuk menangkap kenangan ini, penting bahwa mereka sanggup melaksanakan itu untuk yang terbaik dari kemampuan mereka. Pastikan kamera Android Anda yaitu yang terbaik, dan kalau anda belum puas dengan kamera anda, anda bisa gunakan alternatif aplikasi kamera terbaik untuk android di bawah ini.

Open Camera

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

Bila Anda ingin aplikasi kamera ringan dan cepat, Open Kamera yaitu pilihan terbaik di luar sana. Ini benar-benar gratis dan berisi hampir semua pilihan pembiasaan yang mungkin Anda butuhkan, menyerupai fokus manual, ISO dan waktu paparan (dengan perkiraan Anda mempunyai Android 5.0 API Camera2, yang tiba dengan Android Lollipop).

Apa yang begitu besar wacana aplikasi ini yaitu bahwa ia mempunyai widget dan Anda sanggup menambahkan ke layar rumah Anda, yang akan membuka aplikasi dan mengambil gambar dengan menekan satu. Hal ini mempunyai kegunaan kalau Anda perlu untuk cepat mengambil gambar dari sesuatu tanpa perlu untuk tampak hebat. Jika tidak, pilihan yang disediakan dalam aplikasi akan membantu Anda mendapatkan gambar Anda tampak menyerupai yang Anda inginkan.

Google Camera

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

aplikasi Google Camera sendiri mengatakan antarmuka yang higienis dan sederhana dengan pengaturan beberapa user (misalnya tidak ada ISO, white balance atau filter). Memiliki Photo Sphere dan Panorama mode, yang bekerja pada prosedur menyenangkan, dan Lens Blur, yang membuat kedalaman imbas medan dengan mengambil foto dan kemudian sesudah Anda perlahan-lahan meningkatkan perangkat Anda maka aplikasi akan mengambil dari sana, membuat latar belakang yang kabur untuk objek fokus ke satu objek yang kita inginkan.

Hasil Photo Sphere dengan banyak sekali pengaturan dari yang sangat menarik untuk hasil yang mengesankan. Ketika bekerja sempurna, Anda berakhir dengan foto 360 derajat dengan hasil yang mulus dan bisa memindahkan layar Anda untuk melihat-lihat.

Aplikasi ini sepertinya mempunyai banyak sekali persoalan pada banyak sekali perangkat, dengan banyak pengguna melaporkan sering crash, tapi itu layak untuk mencobanya, alasannya sanggup menghasilkan beberapa hasil yang bagus ketika bekerja dengan tepat.

VSCO Cam

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

VSCO Cam kamera yang paling user-friendly di daftar kami. Meskipun minimal nya tata letak sering diperlukan waktu hanya untuk berguru hidangan yang Anda inginkan. Tapi itu yaitu salah satu aplikasi kamera android yang terbaik berkat jumlah kustomisasi ia mengatakan kualitas pembiasaan nya.

VSCO Cam menggabungkan kamera dengan fungsi editing dan menyebarkan untuk mengatakan pengalaman Instagram, hanya lebih kuat. Meskipun home pilihan dengan satu klik 'mempercantik', itu lebih dari cukup untuk membuat dengan suhu premium, warna, kontras dan mempertajam alat pengukur.

A Better Camera

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

A Better Camera intinya apa yang dikatakan itu adalah: aplikasi kamera unggul yang standar Android. Kamera Lebih Baik membawa sejumlah fitur menarik, termasuk Best Shot, yang mengambil sejumlah foto dalam suksesi dan kemudian mengatakan Anda sedikit blur, salah satu yang paling mengesankan. Ini yaitu inspirasi yang sederhana tetapi bekerja sangat baik.

Kamera yang lebih baik juga termasuk pasca-pengolahan, sesuatu yang tidak ada dalam aplikasi kamera dari Sony, Samsung dan co, dan Anda sanggup merekam video dengan real time HDR. Sayangnya, banyak dari fungsi terbaik aplikasi hanya tersedia melalui pembelian dalam aplikasi, sehingga Kamera Lebih Baik kadang terasa sedikit menyerupai permainan mengganggu free to play. Namun, kalau Anda mengambil banyak gambar, dan puas dengan sedikit investasi, Kamera Lebih Baik niscaya hidup hingga namanya dan aplikasi kamera lebih harus memakai slide out jaringan gerakan nya.

Camera360 Ultimate

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

Camera360 sangat terkenal di Google Play Store. Ia mengatakan aplikasi kamera yang komprehensif yang bisa melaksanakan apa pun yang cukup banyak. Ini memakai sistem lensa-filter yang sanggup diterapkan sebelum gambar diambil, berarti Anda tidak harus menunggu hingga nanti untuk melihat apakah gambar Anda diperbaiki dengan menambahkan filter yang tidak baik. Ini berisi banyak sekali macam pilihan dan efek, bahkan mereka tidak sepenuhnya berguna.

Sangat gampang untuk digunakan, meskipun menyajikan sebagian besar memanggil tugas penting pada layar yang sama, sehingga Anda sanggup menyesuaikan beberapa pengaturan pada dikala yang sama. Ini yaitu sesuatu kekurangan dari Kamera lain, tapi itu benar-benar mempunyai kegunaan untuk mempunyai semuanya dalam satu tempat, bukan melalui beberapa layar yang berbeda.

Manual Camera

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

Kebanyakan aplikasi kamera yang dirancang untuk membuat fotografi semudah mungkin untuk pengguna akhir. Hal ini menimbulkan beberapa snapshot Facebook yang ramah, tapi gambar tentu tidak profesional. Fotografer berpengalaman mungkin lebih di home dengan Kamera Manual, yang menyediakan banyak sekali pilihan pengaturan aplikasi yang lain dan tidak hanya menawarkan.

Kecepatan rana, fokus, white balance, exposure compensation. Anda bisa mengontrol setiap detail dari gambar Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyimpan gambar dalam format lossless RAW, yang mengatakan kemungkinan yang sama sekali gres untuk diproses lebih lanjut.

Jadi, kalau Anda mengambil foto cukup serius, tapi masih ingin memakai smartphone Anda, Pedoman Camera yaitu solusi yang sangat baik. Tapi hati-hati, app tidak membutuhkan banyak API gres dari Android 5.0 Lollipop, sehingga dikala ini hanya tersedia untuk pengguna yang pernah mendapatkan update.

Pixr Express — Effect Express

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

Pixlr Express - Efek Ekspres harus dipakai dalam hubungannya dengan aplikasi kamera lain, alasannya itu hanya sebuah editor gambar. Anda akan sulit ditekan untuk mendapatkan lebih banyak pilihan editing gambar di Android dan dimana saja yang di sini berkisar dari imbas rendah poli dan api, untuk keseluruhan khas pemecah persoalan foto dan perubahan.

Ini mempunyai pilihan untuk koreksi gambar otomatis, dan pembiasaan menyerupai menyempurnakan, fokus dan percikan, rasanya menyerupai pengalaman tingkat Photoshop. Beberapa imbas dan fitur yang mempunyai kegunaan dari pada yang lain, aku tidak yakin 'stiker' yang pernah punya inspirasi yang baik untuk photo editing, tapi ada banyak untuk bermain-main dengan mendapatkan gambar Anda tampak dipoles. Anda juga sanggup menambahkan teks ke foto Anda dengan sejumlah font-gaya yang berbeda.

Bagaimana berdasarkan anda dengan aplikasi kamera di atas, Apakah aplikasi favorit kamera Android Anda? Marilah kita cari tahu di komentar di bawah.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel