Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk Android

Android 2016

Android ialah surga-Nya virtual untuk aplikasi cuaca dan siapa pun yang ingin tahu apakah hari ini akan turun hujan atau tidak. Antara semua aplikasi cuaca yang di luar sana dan tetap terpasang alat Google Anda tidak akan pernah kekurangan data meteorologi untuk membantu Anda tetapkan apakah Anda perlu membawa payung atau ambil tabir surya ekstra.

Berikut ialah 10 aplikasi cuaca untuk android, yang harus memastikan Anda akan mempunyai banyak informasi untuk memuaskan selera untuk asumsi hari-hari anda. Sebagian besar gratis, tetapi biasanya ada akomodasi komplemen berharga bila Anda sanggup meluangkan beberapa dolar untuk mendukung pembangunan.

Weather Timeline

Android 2016

Jika Anda menginginkan pengalaman cuaca yang halus dan bebas kekacauan, Anda akan benar-benar ibarat Weather Timeline. Aplikasi ini menggunakan animasi untuk hujan, salju, dan sinar matahari yang menyenangkan. Anda juga akan mendapat informasi yang baik ihwal curah hujan yang akan datang, suhu, dan banyak titik data lainnya. Ini akan menciptakan sebagian orang penggemar iPhone yang membual ihwal betapa hebatnya Gelap Sky yang hanya sedikit cemburu, terutama alasannya ini ialah salah satu aplikasi langka yang merupakan Android eksklusif.

Weather Timeline juga mempunyai banyak pilihan widget bila Anda ingin asumsi sempurna di homescreen Anda. sumbangan Android juga menggunakan kedudukan tertinggi, dengan kartu laporan cuaca ketika ini dan untuk menonton Anda setiap harinya.

AccuWeather Platinum

Android 2016

AccuWeather dibangun dengan geek cuaca di pikiran. Ini mengatakan banyak video, prakiraan, dan proyeksi untuk sepenuhnya menjelaskan skenario cuaca. Ada juga yang mempunyai kegunaan untuk menggunakan aplikasi Android, yang memberi Anda alat khusus untuk menyelidiki suhu ketika ini atau ramalan mendatang di pergelangan tangan Anda.

Ada versi gratis bila Anda ingin mencoba AccuWeather, tapi itu sepadan dengan pengeluaran yang sederhana tanpa iklan dan pengalaman penuh.

The Weather Channel

Android 2016

Nama "Weather Channel" bagi banyak orang identik dengan prakiraan cuaca. Aplikasi ini ialah pilihan yang cukup padat, dengan banyak video, peta, dan data lainnya. Ada banyak data yang dikemas dalam aplikasi ini, termasuk pembacaan suhu terus-menerus yang hidup di kafetaria notifikasi. Ada juga banyak pilihan peringatan yang berbeda, yang memungkinkan Anda untuk menentukan pemberitahuan hujan, pemogokan pencahayaan, atau berita. Aplikasi ini juga mempunyai denah monetisasi disebut mPoints, yang mempunyai gulungan anjuran dari aplikasi lain dan perusahaan. Ia hidup di sebelah kanan layar utama aplikasi, tapi untungnya Anda sanggup mematikannya. Jika Anda mempunyai tablet dengan aplikasi Android ini, salah satu dari beberapa dioptimalkan untuk layar yang lebih besar. Termasuk banyak pilihan widget untuk menempatkan semua layar perumahan untuk sanggup bekerja.

Google

Android 2016

Perusahaan Google untuk mengatur informasi dunia meluas ke cuaca. Informasi cuaca Google sanggup ditemukan dengan beberapa cara. Anda sanggup mengeluarkan perintah bunyi dengan menanyakan, "Bagaimana cuaca?" Atau meluncurkan Google Now untuk melihat kartu cuaca khusus yang mengatakan rincian cuaca singkat menurut lokasi Anda. Jika Anda telah menginstal Google Now Launcher, Anda akan mendapat pemberitahuan dari waktu ke waktu ihwal ramalan hari ini.

Pada Android, Anda akan melihat kartu cuaca yang memberitahu Anda suhu ketika ini dan cuaca yang dibutuhkan untuk beberapa hari ke depan. Jika Anda hanya ingin sanggup mengetahui suhu, cuaca mungkin Google lah yang Anda butuhkan.

YoWeather

Android 2016

Mungkin Anda tidak hanya ingin melihat cuaca. Mungkin Anda ingin mendengarnya juga. YoWindow ialah pengalaman yang cukup unik, ibarat mengisi layar dengan latar belakang hidup yang menggandakan kondisi cuaca. Beberapa kota-kota ibarat New York mempunyai latar belakang yang disesuaikan, sementara lokasi lain akan mengirimkan ke hutan di mana Anda mungkin mendengar anjing hutan melolong.

Gambar juga menggunakan pengaruh Parallax, sehingga bergerak di sekitar telepon Anda untuk melihat bintang-bintang di langit. Ini cukup menyenangkan dengan aplikasi versi gratis bila Anda tidak yakin Anda ingin mendapat semua yang kebisingan dengan asumsi harian Anda.

Weather Underground

Android 2016

Weather Underground saja mendapat perbaikan yang manis yang akan menciptakan penggemar Material Desain bahagia. Saya menemukan tampilan gres dinavigasi yang membuatnya sangat gampang digunakan, alasannya semua konten yang difokuskan ke satu aliran, sedangkan aplikasi cuaca lainnya terkadang bergeser dari konten ke beberapa daerah. Anda akan menemukan Doppler radar, prakiraan rinci, dan agak gampang membaca grafik. Saya juga menghargai bab kesehatan, alasannya mempunyai informasi yang baik ihwal kualitas udara, indeks UV, dan rincian influenza. Anda juga mendapat beberapa pilihan widget, meskipun akan lebih baik bila mereka akan meregang lebih dari satu maka lebih banyak ruang untuk perangkat yang lebih besar ibarat Nexus 6P atau Galaxy Note.
Aplikasi ini didukung iklan, tetapi Anda sanggup membeli produk mereka dengan $ 1,99 per tahun berlangganan tahunan.

1Weather

Android 2016

Jika Anda menyukai aplikasi cuaca gelap dan tepat, maka 1Weather ialah pilihan yang baik. Latar belakang hitam menciptakan teks gampang pada mata, meskipun Anda sanggup menyesuaikan beberapa elemen dari tampilan dengan pemandangan, tinggal dilihat cuaca, atau kucing.

Aplikasi ini juga mengikuti model izin gres di Marshmallow, sehingga Anda sanggup oke secara khusus untuk setiap undangan untuk lokasi atau data pribadi lainnya. Pilihan widget yang baik, terutama dengan beberapa yang lebih besar yang akan berbaring di ponsel besar atau tablet. Jika Anda ingin menghilangkan iklan anda hanya cukup membelinya dengan harga $1,99.

Yahoo Weather

Android 2016

Jika Anda kagum oleh visual, maka Anda akan menikmati Yahoo Weather. Hujan pada layar Anda akan menggandakan jendela yang menetes dengan air dan kondensasi. Gulir ke bawah untuk asumsi lima atau sepuluh hari, peta, angin, tekanan, dan informasi sunset dengan estetika yang menyenangkan.

Sayangnya tidak ada cara untuk membunuh iklan, dan sajian slide out yang membawa banyak Yahoo propaganda. Tapi itu masih merupakan pilihan yang manis bila Anda ingin sederhana, dan gratis, dengan aplikasi cuaca ini.

Eye in the Sky Weather

Android 2016

Berikut langsung ihwal Android yang sanggup Anda pamer ke teman Anda dengan menggunakan iPhone. Mata di Langit dengan semua detail yang absurd yang berfokus pada ramalan hari ini.

Pro tip: hal pertama yang harus dilakukan di AS ialah mengubah unit suhu Fahrenheit, sebagai default ialah Celcius.

Anda juga akan menemukan baik jumlah widget besar dan kecil untuk membawa kebaikan minimal ke layar rumah Anda.

Aplikasi ini gratis, dan $ 1,80 upgrade di aplikasi akan menghapus iklan. Sementara saya masih menikmati menggunakan Eye in the Sky, itu perlu dicatat update terakhir ialah pada bulan Maret 2014.

InstaWeather Pro

Android 2016

The "Insta" dalam nama harus mengatakan petunjuk bahwa ini ialah aplikasi terfokus pada sosial. Bukan hanya memberitahu Anda ihwal cuaca, InstaWeather ingin Anda untuk mengembangkan dengan orang lain, lengkap dengan selfie atau gambar dari liburan terakhir Anda.
Ini manis bila Anda bepergian, Anda sanggup menciptakan keluarga cemburu ketika Anda memperlihatkan kepada mereka ramalan harian dan tembakan dari semua orang di pantai di Hawaii. Bagaimanapun, bahwa InstaWeather sanggup menciptakan widget dari gambar pribadi Anda, sehingga anak, binatang peliharaan, atau hanya adegan favorit Anda sanggup hidup di layar awal dengan ramalan.
Anda sanggup menyelidiki versi gratis bila Anda ingin melihat-Nya


Penulis : Rencom Putra | Sumber : greenbot

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel