Cara Browsing Di Chrome Dengan Mode Penyamaran Untuk Android

Android 2016

Mode penyamaran Chrome ialah cara terbaik untuk menjelajah Internet tanpa meninggalkan jejak di mana Anda pergi. Namun apa yang dilakukan anda untuk melindungi dan tidak sering disalah pahami. Mode penyamaran sangat baik untuk mengusut situs yang Anda tidak ingin orang tahu bahwa Anda mengunjungi (mereka), atau bila Anda ingin mencari topik Anda lebih suka terikat dengan sejarah Google Anda. Tapi semua itu tidak total privasi untuk semua kegiatan internet, menyerupai ISP dan situs lainnya tetap sanggup melacak Anda. Berikut ini cara memakai mode penyamaran dan manfaat-Nya.

Bagaimana cara kerjanya


Saat browsing dengan mode penyamaran, situs yang Anda kunjungi tidak akan disimpan ke riwayat perangkat Anda, Chrome sync tidak akan ke akun Google Anda. Sejauh dengan Chrome yang bersangkutan, apa yang terjadi dalam mode penipuan

Android

Namun, ini tidak berarti mata mereka tidak sanggup melihat Anda. mode penyamaran tidak akan mencegah Internet Service Provider, (jika Anda browsing di jaringan perusahaan), atau situs sendiri dengan melihat kegiatan Anda.

Tidak akan ada catatan pada perangkat Anda dari setiap file yang Anda download, namun file sendiri masih akan disimpan ke ponsel atau tablet. mode penyamaran berguna, tapi itu bukan modus tak terlihat.

Bagaimana untuk memulai mode Penyamaran


Untuk memulai, buka [Chrome] dan pilih tombol [overflow] (tiga titik vertikal) tepatnya di kanan atas layar.
Kemudian pilih [New incognito tab]. Anda akan melihat tab browser gres dengan ikon intel gaya untuk membiarkan Anda tahu bahwa Anda kini dalam mode penyamaran, menyerupai yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Android 2016

Mengelola tab Samaran akan sedikit berbeda tergantung apakah Anda telah menentukan untuk menggabungkan tab dan aplikasi-Nya. Jika Anda melakukannya, dikala Anda menyentuh ikon navigasi persegi untuk meluncurkan sajian multitasking, tab penyamaran akan terdaftar bersama aplikasi lain. Jika tidak, mereka akan ditumpuk tolong-menolong dalam sebuah kelompok hanya di sebelah kanan dari tab reguler Chrome Anda. Sentuh ikon nomor di kanan atas untuk beralih antara reguler dan penyamaran tab.

Android 2016

Anda perlu mengingatnya, bahwa penyamaran tab tetap terbuka secara permanen menyerupai tab biasa. Anda harus menutup mereka bila Anda ingin mereka pergi selamanya.

Jika aplikasi Anda dan tab digabung, cara tercepat untuk menutup mereka semua ialah untuk menyentuh Tutup semua tab penyamaran pemberitahuan. Kemudian Mereka akan lenyap sekaligus.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : greenbot

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel