Cara Melindungi Browser Google Chrome Dengan Kata Sandi

Cara Melindungi Browser Google Chrome Dengan Sandi

Kami akan mengembangkan trik yang menarik pada pengamanan peramban Chrome Google Anda dengan password. Pergi melalui artikel lengkap untuk mengetahui bagaimana cara untuk melindungi Google Chrome dengan kata sandi Anda.

Hampir setiap 2 orang di bumi ini kini mendapatkan internet dan banyak dari mereka memakai browser Google Chrome untuk browsing internet. Jadi, kami di sini akan mengembangkan trik dengan anda untuk Cara Melindungi Google Chrome Browser Dengan Kata sandi semoga lebih aman.

Ya, mungkin itu sanggup melestarikan browser Anda dengan metode ini. Dan ini akan memastikan bahwa sejarah internet eksklusif Anda dan info kredensial eksklusif lainnya yang telah disimpan di browser Google Chrome Anda tidak harus diakses oleh setiap saluran yang tidak disetujui.

Cara Melindungi Browser Google Chrome Dengan Sandi


Metode ini sangat sederhana dan gampang sebab bekerja dengan ekstensi chrome sederhana dan dengan ini, Anda sanggup menciptakan sandi browser Anda dilindungi, dengan password Anda. Dengan ini, Anda sanggup menjamin privasi Anda sanggup mengembangkan Pc Anda dengan orang lain juga. Karena Anda akan lega sebagai browser Anda sudah dilindungi dan tidak ada orang lain yang akan mengaksesnya. Kaprikornus ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk melindungi browser chrome google dengan password.

Langkah Untuk Melindungi Google Chrome Browser Dengan Kata Sandi


1 Pertama-tama download dan install versi terbaru dari Google Chrome Browser pada komputer Anda. Sekarang di browser chrome google membuka link ini.

Google-Chrome

2 Sekarang di sana Anda akan menemukan ekstensi berjulukan [Simple Startup Password], klik [Add to chrome button] dan kemudian klik [add]. Sekarang akan mengusut versi google chrome dan akan siap untuk menginstal di browser chrome Anda

Simple Startup Password

3 Ekstensi akan mulai menginstal ke dalam browser Anda dan sehabis itu akan ditambahkan dan meminta password untuk mengatur. Masukkan salah satu password Anda untuk mengatur pada browser Anda dan klik tombol save.

extension

4 Selesai, kini setiap kali Anda memulai browser Anda akan diminta password untuk browsing internet di atasnya menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Jika Anda memasukkan password yang salah maka Google chrome akan otomatis berhenti dan ditutup.

Screenshot_3

Kaprikornus di atas ialah metode untuk Cara Melindungi Google Chrome Browser Dengan Password. Dengan proses ini, Anda kini akan efisien melindungi data eksklusif Anda dan info eksklusif yang tersimpan di browser chrome. Dan ini akan mengambil maksimal 2-3 menit untuk menyiapkan dan sangat banyak menampung. Harap Anda menyukai postingan ini, jangan lupa untuk mengembangkan dengan teman-teman Anda dan sertakan sumber linknya terima kasih.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel