Pelindung Casing Terbaik Untuk Smartphone Samsung Galaxy S7

Pelindung Casing Samung Galaxy S7

Smartphone anda niscaya membutuhkan sumbangan terhadap goresan? Kasus-kasus menyerupai Galaxy S7 yanga tahan usang akan memperlihatkan ulasan ihwal pelindung casing terbaik. Kecuali Anda berencana mengoyangkan Samsung Galaxy S7 tanpa sumbangan apapun, Anda ingin masalah yang layak untuk membantu menjaga ponsel anda kondusif dari goresan. Bahkan semenjak awal, ada beberapa masalah yang sangat baik untuk Galaxy S7 yang tersedia untuk membeli dan pre-order. produsen terkenal menyerupai Spigen, Obliq, Ringke, dan Supcase semua menciptakan daftar dengan pilihan yang cocok untuk melindungi Galaxy S7. Mari kita lihat pelindung case yang cocok untuk anda sudah kami siapkan di bawah ini!

Obliq Slim Fit Hard Case

Obliq Slim Fit Hard Case

Desain logam dan dual-layer yaitu Obliq slim hard case cocok untuk Galaxy S7. Penutup hybrid ini mempunyai kulit shock-penyerap yang meninggalkan saluran ke semua port dari Galaxy S7 sekaligus untuk meningkatkan tombol samping dengan menekan lebih mudah. Kulit polikarbonat dan eksterior yang halus untuk disentuh, tapi masih meningkatkan grip ketika dipasangkan dengan kulit bab dalam. Bibir sekitar depan dan layar Galaxy S7 menaikkan sementara. Warna termasuk titanium ruang abu-abu, silver satin, rose gold, dan champagne gold, mulai dari harga $20.

Supcase Unicorn Beetle Pro

Supcase Unicorn Beetle Pro

Mencari sesuatu yang sedikit lebih pada sisi kasar? The Unicorn Beetle Pro menyediakan depan dan belakang sumbangan bagi Galaxy S7, termasuk putar sarung tahan usang untuk saluran cepat dan seimbang di sisi Anda. Di bab depan yaitu pelindung layar plastik built-in yang dikelilingi oleh rim tebal untuk menjaga tampilan dibangkitkan dari permukaan datar. Kasus itu sendiri memanfaatkan TPU penyerap dan polikarbonat tahan usang untuk menangani efek yang keras. Supcase Unicorn Beetle Pro sangat anggun untuk meningkatkan grip, juga, dengan banyak tekstur pada setiap sisi dari masalah ini. bundel pelindung ini hanya $10 dan tersedia untuk pre-order sekarang.

Ringke Fusion Crystal Case

Ringke Fusion Crystal Case

Bagi mereka yang lebih menentukan untuk melindungi Galaxy S7 dengan masalah sementara masih memamerkan penampilan telepon ramping, Ringke Fusion Crystal Case niscaya salah satu pilihan terbaik di luar sana. desain sederhana cukup protektif untuk menangani tetes umum tanpa mengumpulkan segalanya. Port colokan pada bab bawah untuk mencegah kotoran dan puing-puing, tapi selalu dapat dibersihkan secara permanen jikalau mereka lebih mengangguan anda. tombol samping gampang diakses melalui plastik fleksibel terang sepanjang tepi, dan polycarbonate shell halus olahraga pecahan besar untuk fitur kamera S7 ini.

Spigen Tough Armor Case

Spigen Tough Armor Case

Spigen Tough Armor Case kerikil sumbangan militer dengan desain dual-layer dan Air Cushion Technology. Kulit bab dalam mempunyai desain berselaput, termasuk kantong udara di semua 4 sudut yang membantu menangani getaran. bibir mengangkat sekitar depan memastikan layar Galaxy S7 selalu terang dari menggosok pada permukaan datar, dan bezel mengkilap sekitar hibah kamera foto yang terang setiap saat. Berbeda dengan Spigen Slim Armor, Spigen Tough Armor Case tiba tanpa kickstand tipis, meninggalkan tampilan halus dan merasa untuk kulit plastik eksterior. Kasus ini tiba dalam gunmetal, champagne gold, dan hitam, mulai dari harga $19.

Ringke Onyx Skin Case

Ringke Onyx Skin Case

Ringke Onyx Skin Case yaitu sumbangan low profile yang tepat untuk Galaxy S7. Kasus Onyx mempunyai contoh geometris taktil yang dirancang untuk membantu dengan peresapan shock dan dispersi panas. grip sisi bertekstur meningkatkan penangguhan sekitar Galaxy S7 sedangkan colokan pelabuhan di bab bawah mencegah kotoran dan puing-puing ketika tidak digunakan. final disikat di belakang halus cukup untuk dengan gampang meluncur masuk dan keluar dari saku, dan tombol samping telah dibesarkan melalui kulit untuk memperlihatkan tekan lebih mudah. Ringke Onyx Skin Case ketika ini untuk pre-order untuk hanya sekitar $12.

Apa Yang Menjadi Favorit Casing Galaxy S7 Anda?


Mereka hanya segelintir dari Casing terbaik untuk mempertimbangkan dengan melindungi smartphone Galaxy S7 anda. Jika Anda memegang keluar untuk Casing yang berbeda, kami akan bahagia mendengar ihwal hal itu! bagikan pengalaman anda dengan kami di kolom komentar di bawah ini!


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidcentral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel