Cara Menciptakan Undeletable Dan Unrenamable Folder Pada Windows

Membuat Undeletable dan unrenamable Folder Pada Windows

Kami akan menawarkan sebuah trik yang luar biasa dan kami akan menciptakan folder undeletable dan unrenamable pada Windows PC Anda. Ini ialah trik yang sangat gampang untuk sanggup Anda lakukan dengan teman-teman Anda untuk mencari beberapa hal yang menyenangkan.

Hari ini kita akan menciptakan trik dengan metode Cara Membuat Undeletable Dan unrenamable Folder Pada Windows. Hari ini setiap pengguna ingin isolasi di sebuah komputer alasannya ialah semua orang ingin mengamankan data mereka dalam sistem komputer. Makara dalam posting ini, saya akan memberitahu Anda metode yang Anda sanggup dengan gampang menciptakan Undeletable dan unrenamable folder yang tidak akan sanggup dihapus atau diubah namanya tanpa seizin Anda.

Trik ini benar-benar membantu dan bahkan menciptakan data Anda lebih kondusif dalam sistem komputer Anda. folder ini sanggup dihasilkan dengan gampang sebagai metode untuk menciptakan folder tersebut sehingga Anda hanya perlu mengikuti langkah demi langkah pada posting yang ditulis di bawah ini.

Cara Membuat Undeletable Dan unrenamable Folder Pada Windows


Undeletable

Metode ini sangat sederhana dan gampang untuk anda lakukan dengan trik. Cukup ikuti langkah-langkah berikut :

Langkah 1. Pertama-tama, pergi ke [Start] dan kemudian klik [Run]. Sekarang ketik [cmd] & tekan enter (Command Prompt akan segera dibuka).

Undeletable

Langkah 2. Selalu ingat bahwa Anda tidak sanggup menciptakan folder undeletable dan unrenamable di direktori root Anda penyimpanan. Yang berarti folder tersebut tidak sanggup dibentuk pada drive di mana jendela Anda sedang diinstal.

Undeletable

Langkah 3. Sekarang ketik [D:] atau [E:] kemudian tekan enter. Ketik [md con\] dan tekan enter (md - menciptakan direktori). Sekarang buka direktori dan Anda akan melihat folder yang dibentuk dengan nama [con] ada. Anda sanggup menyimpan file yang berharga Anda di dalam folder itu.

Undeletable

Langkah 4. Sekarang mari kita coba untuk menghapus folder itu atau mengubah nama folder bahwa setiap kali Anda mencoba untuk melakukannya Windows akan menampilkan pesan error di sana. folder ini kini tidak sanggup dihapus dan diganti dengan cara ini.

Undeletable

Cara menghapus folder unrenamable dan Undeletable


Undeletable
  • Pertama-tama membuka [Command Prompt].
  • Ada tipe [D:] (jika Anda telah menciptakan folder di D: drive) & tekan enter.
  • Anda harus menghapus file di dalam folder [con] untuk menghapus folder
  • Sekarang jenis mereka [rd con\] (rd - menghapus direktori)
  • Sekarang buka lagi direktori dan folder akan terhapus dari sana.

Makara di atas ialah semua perihal Cara Membuat Undeletable Dan unrenamable Folder Pada Windows. Dengan cara ini, Anda sanggup secara efisien memastikan bahwa folder yang berisi data langsung Anda kondusif dari kanal yang tidak sah. Harap Anda menyukai postingan ini, Jangan lupa untuk menyebarkan dengan teman-teman Anda dan menawarkan komentar di bawah ini bila menghadapi duduk kasus pada setiap langkah dalam metode yang dibahas di atas.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel