Game Android Terbaru 2016

Game Android 2016
Selamat tiba di website yang sederhana ini, kali ini saya akan menyebarkan game - game terbaru khusus android, bila anda tertarik dengan game - game ini silahkan anda download di play store dan bila anda tidak menemukannya silahkan anda tinggalkan di komentar kami akan membantu anda sebisa mungkin.

Berikut ialah ulasan wacana game - game android terbaru 2016 :

Rayman Adventures

Seri Rayman memulai debutnya di PlayStation tapi kini anda sanggup menemukan-Nya di Android. Rayman Adventures ialah permainan platform yang dibangun pada ponsel sebelumnya yaitu Rayman Fiesta Run dan Rayman Jungle Run.

Ada beberapa jenis tingkatanya di game Rayman Adventures. Satu mungkin mengumpulkan item, lain dengan musuh hanya untuk mengalahkan, tetapi mereka semua membutuhkan waktu yang tepat untuk menghindari musuh, melompati rintangan dan mencapai simpulan panggung.

game terbaru ini memberi Anda kontrol lebih sedikit dari yang sebelumnya, alasannya kini Anda mempunyai kemampuan untuk mengubah arah dan Anda akan berjalan. Ini membawa Rayman Adventures sedikit lebih dekat dengan rekan-rekan konsol dalam hal kontrol player. Rayman Adventures juga menciptakan transisi ke wilayah free-to-play, dengan sebagian besar tidak mengganggu pembelian dalam aplikasi (meskipun juga menampilkan iklan).

Rayman Adventures ialah salah satu platform game terbaik yang tampak pada Android, dengan resolusi tinggi, dan dirancang ahli, abjad dan latar belakang. Menawan, animasi kartun menyerupai pernikah yang tepat untuk gameplay yang tepat, dan menavigasi tingkat hanya merasa lebih baik.

Game Android 2016

Please, Don’t Touch Anything


Please, Don’t Touch Anything ialah permainan puzzle kecil yang indah yang tiba pada Android sebelum simpulan tahun dan telah membangun beberapa traksi di komunitas game. Jika Anda belum bermain lagi, kini ialah waktu-Nya anda mencobanya.

Please, Don’t Touch Anything ialah gameplay yang melibatkan game teka-teki dan mencoba memecahkan kombinasi yang berbeda dengan menekan tombol untuk memicu banyak sekali hasil, dan semua tindakan yang berlangsung di meja dalam game Anda. Tidak ada pembelian dalam aplikasi ini, jadi Anda harus membayar lima dolar untuk memilikinya Silakan, Please, Don’t Touch Anything ialah game salah satu yang paling inventif dan menyenangkan pada Android yang dirilis pada tahun 2015.

Game Android 2016

Cut the Rope: Magic


Cut the Rope telah mendapatkan title ponsel klasik sendiri dengan sekuel lain dalam bentuk Cut the Rope: magic. Hal ini berpusat di sekitar Cut the Rope recipe: vibrant, grafis yang tidak mengancam, dicampur dengan beberapa teka-teki air mata yang keluar.

Tugas Anda ialah untuk mengatakan permen ke dalam verbal makhluk Om Nom, dengan memotong tali yang memegang permen dalam urutan yang benar, dengan waktu yang benar.

Apa yang hebat wacana Cut seri Rope ialah bahwa hal itu menciptakan Anda merasa cerdas. Tantangan yang semakin sulit, dan tentu itu menuntaskan teka-teki paling sulit yang menyediakan rasa terbesar dengan prestasi.

Cut the Rope: magic tidak melaksanakan apa-apa radikal dengan seri, namun presentasi cantik, berbicara banyak wacana perhatian terhadap detail yang dibayar oleh pengembang ZeptoLab. Jika Anda ingin lebih dari game ini anda harus memperlakukan dengan baik.

Game Android 2016

Call of Champions

Call of Champions ialah game free-to-play, multiplayer dan online battle arena (MOBA) untuk Android, di mana Anda sanggup bermain sebagai pendekar di salah satu dari dua atau tiga dari tim. Setiap pendekar mempunyai kemampuan unik mereka sendiri, yang Anda harus menggunakan-Nya untuk mencatat basis musuh dalam pertempuran singkat bahwa seni administrasi reward dan koperasi bermain dengan berpikir yang cepat.

Call of Champions ialah game yang hampir sama dari League of Legends, baik dalam seni dan mekanik, tetapi kabar baiknya ialah hal itu sangatlah efektif. Meskipun tidak cukup sebagai bernuansa, itu ialah kelas MOBA pertama dan bisa dibilang yang terbaik di Android. MOBA game mengandalkan keseimbangan untuk menjadi kompetitif dan itu tidak ada prestasi kecil bahwa pengembang Spacetime Games yang telah berhasil mencapai dalam hal ini dengan game ponsel free-to-play. Hanya sedikit catatan bahwa Anda akan memerlukan perangkat yang cukup berpengaruh untuk memainkannya.

Game Android 2016

Dead Effect 2

Ini ialah salah satu game yang di gelar pada Android dan tidak begitu orisinil (bahkan namanya ialah persilangan antara dua pertandingan lainnya, Mass Effect dan Dead Space). Ini ialah game free-to-play yang terjadi di dalam stasiun ruang angkasa yang penuh dengan zombie dan melihat Anda membunuh mutan dan memecahkan beberapa teka-teki cahaya untuk bertahan hidup.

Kekuatan utama dari Dead Effect 2 ialah bahwa hal itu terlihat luar biasa dengan grafis yang benar-benar mendorong kebatas-batas-Nya. Kontrol gerakan yang sedikit ringan secara default tapi, untungnya, mereka benar menyesuaikan. Apa yang kurang mendalam dari gameplay ini, Dead Effect 2 menciptakan game untuk di cat. Jika Anda ingin sesuatu yang terasa menyerupai konsol FPS pada Android, ini ialah gamenya.

Game Android 2016

Endless Sniper

Berbeda dengan judul yang lebih komersial di atas, Endless Sniper ialah permainan Android skala yang relatif kecil, tapi itu sangat baik untuk disampaikan. tingkat Endless Sniper ini terus berjalan hingga Anda gagal, tetapi dalam kasus ini, itu keterampilan sniping Anda yang diuji daripada berlari dan melompat.

Setiap tingkatan Endless Sniper ini menyajikan untuk anda dengan sejumlah musuh di layar yang keluar untuk membunuh Anda. Dalam rangka untuk kemajuan, Anda harus membunuh mereka terlebih dahulu. Ini ialah pandangan gres yang sederhana, tapi dengan ledakan untuk bermain. Grafis pixel yang menawan, tingkat yang dihasilkan secara prosedural sehingga tidak ada yang sama, dan banyak sekali on-screen yang menciptakan musuh setiap gameplay sepenuhnya panik, itu salah satu yang paling menegangkan pada game Android yang pernah saya mainkan sepanjang tahun.

Game Android 2016

Prune


Dijelaskan di Play Store sebagai "surat cinta untuk pohon", Prune ialah sebuah game puzzle yang memenangkan penghargaan. Memukul iOS pada awal tahun, dan kini di Play Store. Anda berutang kepada diri sendiri untuk memainkannya.

Gameplay dari Prune menyangkut budidaya pohon. pohon Anda mulai tumbuh, dan untuk memastikan-Nya anda akan mencapai ketinggian, Anda harus hati-hati memangkas cabang-cabangnya. Ketika cabang menghalangi matahari mereka akan bunga, dan jumlah tertentu telah berbunga, dan Anda mengalahkannya.

Prune ialah game jenis langka yang di permainan pada Android. Ini minimalis dan meditasi tapi entah bagaimana untuk platform mobile semoga sempurna. Ini terperinci kami menentukan yang terbaik untuk bulan ini. Secara konseptual, visual dan aurally, itu hanya sepotong keindahan.

Game Android 2016

Need for Speed: No Limits

Need for Speed: No Limits hampir kebalikan dari Prune. Ini besar dan keras, dan merupakan game terbaru dalam serangkaian perlombaan yang usang berjalan. EA telah mendorong keluar sejumlah judul ini pada Android, dan angsuran terbaru dari game ini ialah anda harus melihat dan bersaing dalam balapan dalam rangka meningkatkan reputasi Anda pada kendaraan beroda empat Anda.

Permainan yang berlangsung di perkotaan dan ras sering pendek yang mengambil kurang lebih dari satu menit untuk menyelesaikan-Nya untuk sesi singkat. Tampilan dan nuansa dari kendaraan beroda empat dan lingkungan, dan permainan ini tak sanggup disangkal dipoles, tapi jangan berharap pembelian dalam aplikasi.

Game Android 2016

QuickBoy

QuickBoy ialah game runner-to-play gratis yang mugnkin mempunyai zombie yang paling orisinil dan Anda bisa memikirkan itu, tapi itu tidak berhenti untuk menikmati QuickBoy dan menjadi permainan yang dikarang.
Anda akan berada di wilayah dekat di sini; QuickBoy ialah auto-runner, side-scrolling dan membutuhkan waktu yang tepat untuk menghindari musuh dan melompati rintangan dan mempunyai Presentasi fantastis. Semuanya ada dalam dunia yang berwarna dan bahkan hidangan yang seksama. Ada juga sistem combo yang mengatakan penghargaan kepada Anda untuk melompat tepat waktu. Jika Anda sudah selesai dengan penampungan Fallout, cobalah QuickBooks hingga Fallout 4 tiba.

Game Android 2016

Eternity Warriors 4

Eternity Warriors 4 ialah game fantasi RPG terbaru dari seri keabadian Laskar terkenal dari pengembang Glu. Game ini menceritakan sebuah kisah yang cukup khas: Anda bermain sebagai seorang prajurit, mage atau pembunuh bepergian di seluruh dunia menuntaskan quest dan upgrade gigi. Apa yang kurang dalam orisinalitas ini, meskipun itu lebih menciptakan untuk dalam bergaya.

Grafis dan animasi yang baik, Efek pencahayaan dan tekstur latar belakang yang menciptakan suasana dramatis, dan tindakan yang mengontrol dengan indah. Anda akan mengukir gerombolan penjahat di sesuatu yang bermain menyerupai God of War memenuhi Diablo.

Ini terperinci telah dikembangkan oleh tim andal di puncak permainan mereka: nilai-nilai produksi yang setinggi sanggup ditemukan pada setiap judul di Play Store. Dari pertempuran untuk serikat yang Anda sanggup bergabung untuk pencarian dengan orang lain, dan program mingguan menunjukkan hadiah yang unik dan baik, keabadian Laskar 4 mempunyai banyak fitur yang menunjukkan untuk judul Android gratis.

Game Android 2016

Lara Croft GO

Menyusul keberhasilan tahun kemudian Hitman GO, Square Enix telah mengatakan waralaba pada Tomb Raider dan diperlakuan yang sama. Lara Croft GO diatur dalam Raider dunia Tomb, tetapi tidak persis bermain menyerupai judul Tomb Raider: itu game yang berfokus pada teka-teki daripada tindakan.
Tapi entah kenapa, ia bekerja. Ada 75 teka-teki inventif di lima bab, estetika berbayang indah dan permainan yang panjang dan layak.

Game Android 2016

Star Wars: Uprising

Star Wars: Uprising ialah game mobile gres dirilis yang menjembatani kesenjangan antara Episode VI dan VII dan Episode mendatang.

Tidak hanya Anda yang mendapatkan untuk bermain, keluar dongeng menjelang rilis film Episode VII pada bulan Desember, Anda bisa melakukannya dalam agresi permainan yang mengagumkan dengan gameplay co-op. quests lengkap dan tingkat atas dengan abjad Anda untuk berguru kemampuan Jedi gres dan pertempuran melawan Kekaisaran Galactic dalam RPG free-to-play. Jika Anda ingin mulai mendapatkan dan bersemangat untuk film baru, ini ialah salah satu cara terbaik untuk melakukannya.

Game Android 2016

Dungeon Boss

Dungeon Boss sedikit crawler dungeon yang sengit di mana pertempuran berlangsung secara turn-based. Anda harus berjuang dan jalan melalui nomor dari kecil dan pergi menemui bos dungeon di simpulan setiap tahap. Mengalahkan hewan dan Anda akan mendapatkan harta emas dan permata yang sanggup dipakai untuk membeli banyak sekali macam barang dan upgrade.

Ini terlihat dan memainkan dengan cara yang sama untuk untuk mendapatkan Double Costume Quest. Gaya seni gumpal, grafis 3D dan lingkungan permainan yang mungkin tampak imut, tapi tingkat permainan yang menjadi sangat sulit. Anda akan membutuhkan ponsel yang cukup layak untuk memainkan game ini semoga berjalan lancar.

Game Android 2016

UNKILLED

MADFINGER Games, orang-orang di belakang Dead Trigger 1 dan Dead Trigger 2, kini telah merilis Dealer, UNKILLED, jenis game gres dan benar-benar berbeda dari game pertama zombie shooter. Di dalamnya, Anda akan meledakan jalan dan Anda melalui jalan-jalan New York City pada awal simpulan zaman zombie, memakai sisi kiri layar untuk anda bergerakan dari sisi kanan untuk tujuan.
Karena senjata otomatis anda akan terbakar sehabis sesuatu dalam pemandangan Anda dan kontrol permainan merasa sangat halus. Ada alur dongeng murahan untuk diikuti, tapi bahwasanya game ini sangat menyenangkan yang melalui gerombolan mayit hidup dengan ekstra menyerupai roket dan penggemar peluru-waktu. Jika Anda ingin melihat teknologi terbaru, Anda perlu menyidik permainan ini.

Game Android 2016

Pokemon Shuffle

Pokémon Shuffle ialah permainan free-to-play puzzle yang dikembangkan oleh The Pokémon Company (orang yang sama bertanggung jawab atas RPG Pokemon pada Game Boy) dan game Pokemon pertama yang akan dirilis pada Android di luar Jepang.

Ini ialah permainan pertandingan di vena sama menyerupai Candy Crush Saga, tapi setiap tahap bermain keluar sebagai pertempuran dengan Pokemon. Jika Anda menuntaskan tingkat, Anda akan mempunyai kesempatan untuk menangkap Pokémon yang Anda hadapi. peluang Anda untuk menangkap mereka akan menjadi lebih baik atau lebih jelek tergantung pada bagaimana Anda dilakukan dalam pertempuran.

Jika Anda selesai dengan tiga langkah misalnya, ini akan dikonversi ke poin dan ditambahkan ke skor Anda, meningkatkan peluang yang tersangkut dengan Pokémon anda. Ini ialah pandangan gres yang rapi alasannya mendorong Anda untuk bermain lebih cerdas dan lebih strategis.

Game Android 2016


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidpit/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel