Cara Memindahkan File Dari Copy.Com Ke Layanan Cloud Lain

Copy

copy ialah layanan penyimpanan cloud oleh perangkat lunak Barracuda dan akan segera ditutup. Ini berarti pelanggan yang sudah ada perlu untuk menghapus file mereka dan memindahkan mereka ke operator lain kalau mereka ingin mempunyai backup online dokumen berharga mereka, foto, dan data lainnya. Berikut cara untuk memindahkan file dari Copy.com ke layanan cloud lain, dan di mana anda ingin mempertimbangkan-Nya sebagai alternatif.

Cara melakukannya ialah anda harus Menggunakan klien desktop. Jika Anda sudah mempunyai klien Copy desktop yang diinstal kemudian memindahkan file Anda sangat mudah. Bagi mereka yang belum menciptakan aplikasi ini cukup gampang untuk melakukannya cukup buka web: www.copy.com dan klik pada Install pilihan Desktop App di sudut kanan atas. Setelah semuanya terpasang, mengatur, dan disinkronkan Anda akan sanggup memindahkan file Anda.

1. Pergi ke [Start Menu], kemudian klik [Copy App].
2. Pada layar utama Anda akan melihat rincian Akun Anda. Klik [Manage My Files]

Copy

3. Didalam ada dua bab yaitu [My Files] dan [Undelete] yang pertama memperlihatkan Anda semua telah disinkronkan ke PC Anda. Periksa melalui drop down sajian untuk memastikan bahwa semua file Anda sudah ada, yang berarti file sudah ada di PC Anda.

Copy

4. Klik pada bab [Undelete] dan periksa bahwa tidak ada file yang terdaftar yang mungkin anda ingin. Jika Anda sanggup memulihkan mereka dengan mengklik [tickbox] di samping, kemudian pilih file atau folder dan klik Simpan.

5. Kembali ke halaman [Account] dan pilih [Move My Copy Folder]. Hal ini akan membuka File Explorer, yang memungkinkan Anda untuk menentukan mana lokasi Anda ingin menjadi rumah gres untuk file Anda. Jika Anda mempunyai layanan cloud lain diinstal, menyerupai onedrive atau Google Drive, kemudian menempatkan file anda dalam folder ini akan menciptakan transisi antara dua cukup baik.

Copy

6. Dan bab terakhir anda harus menghapus Copy di Desktop App anda, alasannya ialah kini Salinan folder Anda sudah pindah ke folder standar yang sebaliknya.

Ada jumlah penyimpanan data yang mungkin anda perlukan dan ada banyak pilihan yang tersedia menyerupai [Microsoft onedrive], [Google Drive], [Dropbox], dan [Box]. Semua mengatakan akun gratis dengan penyimpanan dasar dan banyak sekali kapasitas yang lebih besar untuk biaya bulanan yang kecil.

Dengan layanan cloud ini menjadi bab yang semakin penting dari kehidupan digital, Anda juga akan menemukan solusi yang kurang terperinci menyerupai [Tresorit], [pCloud Mega], [SpiderOak] dan masih banyak lagi, semua memulai dengan akun gratis. Sebelum Anda tetapkan rute mana yang harus anda ambil dan kami menyarankan Anda baca Roundup up-to-date dari yang terbaik layanan penyimpanan cloud, yang menguraikan pro dan kontra dari setiap platform.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : pcadvisor/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel