Review Samsung Galaxy S7, Harga Terbaru Dan Fitur Lengkap

Review Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 telah dipresentasikan pada MWC di Barcelona dan diberi jalan masuk untuk mengumpulkan beberapa kesan pertama. handset Samsung terbaru telah mempertahankan banyak dari desain Galaxy S6 sambil memperkenalkan beberapa perubahan positif yang menggabungkan untuk memperlihatkan pengalaman pengguna yang luar biasa - cari tahu lebih lanjut di awal Samsung Galaxy S7 review kami.

Release Date And Price

Review Galaxy S7

Galaxy S7 rilis pada tanggal 11 Maret waktu yang sama ibarat Edge Galaxy S7 baru. Perangkat ini akan tersedia di 32 GB dan versi 64 GB, baik diupgrade melalui microSD hingga 200 GB, dan varian warna emas, putih, hitam dan silver, meskipun ketersediaan mereka akan bervariasi dari satu negara ke negara lain.

Harga Galaxy S7 masih belum dikonfirmasi namun diperkirakan mulai sekitar €699 (US $780) atau sekitar Rp. 10.467.600.

Design And Build Quality

Review Galaxy S7

Desain Galaxy S7 memperlihatkan sedikit perubahan dari pendahulunya, yaitu Galaxy S6. Mereka mempertahankan layar 5.1-inch, sisi aluminium dan Gorilla Glass 4-lapisan pada wajah dan belakang.

Telepon saya diuji untuk varian perak. metalik dibawahnya kembali untuk beling tampak cukup spektakuler, berkilauan dengan emas dan perak nada bawah lampu sentra konferensi, dan terasa lebih glamor daripada S6.

Review Galaxy S7

Ada beberapa perbaikan halus dengan desain Galaxy S7. Tepi belakang melengkung ke arah frame, dalam gaya yang serupa dengan Galaxy Note 5, dan sudut-sudut juga melengkung. Kombinasi ini meningkatkan grip dan membuat S7 terasa halus dan nyaman untuk lebih lanjut.

Review Galaxy S7

Sebuah perubahan penting sanggup terlihat di bab belakang telepon; sensor kamera S7 kini hanya menjorok sekitar 0,46 mm, secara signifikan kurang dari itu pada Galaxy S6. Hasilnya yaitu bahwa smartphone kini sanggup berbaring hampir benar-benar datar di permukaan dan mempunyai penampilan yang jauh lebih rapi.

Di depan perangkat sensor proximity, kamera menghadap ke depan, speaker panggilan, dan scanner tombol home / sidik jari. Samsung tidak menyarankan bahwa sensor sidik jari akan menyajikan yang luar biasa.

S7 ini di lapisan dengan logam yang tampak cukup spektakuler, berkilauan dengan emas dan perak. Di sisi tiga tombol: sepasang kontrol volume di sebelah kiri dan tombol power di sebelah kanan. Di bab atas, ada slot untuk kartu SIM nano dan juga kartu microSD. Tampaknya Samsung telah mendengarkan penggemar inti dan dibawa kembali penyimpanan yang diperluas.

Review Galaxy S7

Bagian bawah ponsel ini di mana Anda akan menemukan sebuah speaker, port micro USB (Samsung belum kecepatan hingga dengan USB Type-C) dan mini jack untuk headphone, setup yang sama ibarat Galaxy S6.

Selain itu, Galaxy S7 tahan air IP68 bersertifikat, yang merupakan salah satu cara yang paling terang di mana ia berbeda dari pendahulunya.

Galaxy S7 yaitu sedikit lebih tebal daripada S6, dan Hasilnya yaitu bahwa S7 sanggup rumah baterai yang lebih besar.

Perubahan mungkin halus, tapi desain Galaxy S7 telah ditingkatkan di semua tempat yang sempurna dan hasilnya yaitu ponsel yang terasa segar, elegan dan sederhana, sesuatu yang beberapa produsen sanggup mencapai. Jika Anda berpikir desain S6 yaitu tak terkalahkan, saatnya untuk berpikir lagi.

display

Review Galaxy S7

Galaxy S7 layar yaitu unit qHD 5,1 inci dengan resolusi qHD + (2560 x 1440 piksel). Ini yaitu salah satu layar yang paling terang di dunia Android, dan dengan pengaturan tertinggi.

Galaxy S7 juga menyediakan representasi warna yang besar, dengan kulit putih alami dan kulit hitam. Beberapa tidak suka tingkat tinggi saturasi warna dalam display AMOLED Samsung alasannya yaitu mereka membuat 'hiper-nyata' image, tapi yang tiba ke preferensi pribadi.

Baik Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge memperkenalkan teknologi layar 3D Sentuh atau Angkatan Touch-seperti, ibarat yang telah usang dikabarkan, tapi itu mungkin yang terbaik. Implementasi pertama dari teknologi ibarat biasanya melayani lebih sebagai demo teknologi harus mempunyai fitur.

Kami harus menunggu analisis yang ekstensif untuk melihat bagaimana layar memegang dalam cahaya luar ruangan dan ketika melihat banyak sekali jenis media, tetapi pada ketika ini, saya sanggup meyakinkan Anda bahwa layar setidaknya sama baiknya dengan orang-orang di Galaxy S6 Edge+ vs Galaxy Note 5.

Fitur Spesial

Galaxy S7 membawa beberapa fitur komplemen yang menarik dan sepertinya Samsung telah meninggalkan 'inovasi' yang tidak perlu di pintu dan bukannya berfokus pada apa yang benar-benar berguna.

Always ON display

Review Galaxy S7

Seperti LG, Samsung telah terintegrasi selalu pada layar ke sebuah smartphone flagship terbaru. Ini berarti bahwa bab dari layar yang selalu aktif dan sanggup menampilkan pilihan Anda di kalender, jam, pemberitahuan atau informasi lainnya.

Fungsi ini harus mempunyai dampak minimal pada baterai, alasannya yaitu hanya sejumlah piksel kecil yang didukung untuk membuat dampak (itu ibarat dengan prinsip mengapa wallpaper hitam sanggup dipakai untuk meningkatkan daya tahan baterai pada layar OLED).

Sertifikasi IP68 (Tahan Debu dan Air)


Galaxy S7 dikabarkan tiba dengan rating IP67, namun Samsung telah pergi semua untuk keluar dan diberikan IP68 untuk tahan debu dan air.

Ini berarti bahwa S7 sanggup direndam dalam hingga 1 m dari air tawar selama 30 menit. Meskipun kami tidak mendapatkan untuk menguji ini pada program tersebut, dalam teori, membawa Galaxy S7 hingga ke tingkat perlawanan yang sama sebagai rentang Xperia Z5, yang menyediakan sesuatu dari standar.

Game Launcher and Vulkan

Review Galaxy S7

Permainan Launcher pada sentra Galaxy S7 yaitu sajian untuk game mobile Anda. Ini memperlihatkan lebih banyak cara bagi Anda untuk berinteraksi dengan permainan ini, ibarat memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot atau merekam video.

Game Launcher bahkan sanggup membantu Anda menghemat energi ketika bermain game, dengan mengurangi proses background. Pemberitahuan juga sanggup dinonaktifkan dari kawasan ini.

Selain itu, Galaxy S7 dan S7 Edge akan menjadi smartphone pertama yang kompatibel dengan rendering 3D API Vulkan, yang bertujuan untuk memperlihatkan pengembang aplikasi kontrol atas bagaimana grafis diproses pada smartphone (dan jadinya untuk meningkatkan pengalaman gaming).

Samsung Pay


Samsung Pay kini sanggup diakses dari Galaxy S7 dengan menyeret jari Anda ke atas dari homescreen
a. Layanan ini akan diluncurkan di Inggris dan Spanyol segera sesudah rilis, tapi tidak ada negara Uni Eropa lain di Uni Eropa akan menerimanya untuk ketika ini.

Fingerprint scanner, heart-rate monitor, S Health

Samsung Galaxy S7 mempunyai pemindai sidik jari dan kemampuan NFC, serta monitor denyut jantung dan aplikasi kebugaran S-Health.

Software

Review Galaxy S7

Galaxy S7 hadir dengan Android 6.0.1 Marshmallow lengkap dengan TouchWiz UI, yang hampir identik dengan Software S6 Edge+ dan Galaxy Note 5. Kami akan memeriksa secara mendalam di final Galaxy S7 review kami.

Tampaknya ada sekitar 25 aplikasi yang telah terinstal, tapi saya akan menginstal sebagian besar dari mereka. Tidak ada puluhan aplikasi bloatware ibarat pada perangkat Samsung dari beberapa tahun yang lalu.

Prestasi

Galaxy S7 diuji tiba dengan Exynos 8890 chipset. Ini yaitu CPU octa-core dengan empat core clock 2,3 GHz dan empat di 1,6 GHz. Ini didukung dengan 4 GB RAM besar dan besar lengan berkuasa dan berarti Galaxy S7 dengan gampang sanggup menangani game mobile atau multitasking Anda bisa melemparkannya.

Pada program kami, perwakilan Samsung menyampaikan kepada kami bahwa S7 mempunyai 30 persen CPU lebih besar lengan berkuasa dan GPU 64 persen lebih besar lengan berkuasa daripada S6, tapi kami tidak bisa melaksanakan tes apapun di waktu dengan telepon.

Meskipun demikian, kinerja S7 yaitu super mulus. Berdasarkan apa yang telah kita lihat, itu bisa menjadi smartphone paling besar lengan berkuasa yang pernah dilihat yang bahkan lebih mengesankan mengingat seberapa kecil telepon.

Audio

Review Galaxy S7

Galaxy S7 mempunyai teknologi speaker sama dengan S6 Edge+, tapi kami belum bisa memasukkannya melalui langkah dengan album gres Rihanna dulu. kualitas audio akan diperiksa secara mendalam di final Galaxy S7.

Camera

Review Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 mempunyai banyak untuk hidup hingga di taruhannya. Kamera yaitu salah satu fitur terbaik dari Galaxy S6 dan salah satu yang paling mengesankan kamera ponsel Android yang pernah kami lihat. Untungnya, kamera Galaxy terbaru menjanjikan untuk menjadi setiap bit sebagai yang terkuat.

Samsung telah mengurangi jumlah megapiksel sensor yang dari 16 MP ke 12 MP, tapi jangan khawatir; sensor gres mempunyai lensa f / 1.7 aperture. Ini berarti kehilangan jarak rincian, harus menebus kinerja cahaya rendah. Selain itu, S7 mempunyai stabilisasi gambar optik dan teknologi dual-pixel, ibarat yang ditemukan di kamera refleks.

Teknologi ini berarti bahwa Galaxy S7 bisa fokus hingga empat kali lebih cepat dari S6 dalam kondisi cahaya rendah dan dua kali lebih cepat di siang hari.

Selama konferensi pers, kami memperlihatkan bagaimana Galaxy S6 dan Galaxy S7 berfokus pada gambar dalam gelap. Galaxy S6 mengambil mikrodetik - Galaxy S7 terfokus langsung. Itu mengesankan, dan kalau Samsung bisa dipercaya, kamera S7 sanggup menangkap 56 persen lebih ringan daripada S6 juga.

Review Galaxy S7

Antarmuka kamera S7 ibarat dengan S6, dan memberi 4K video shooting, gerak cepat, gerakan lambat dan lebih.

Aku tak sabar untuk sepenuhnya menguji S7 kamera berteknologi, tetapi kalau kecurigaan saya benar, itu bisa hingga di sana dengan kamera Android yang terbaik untuk pada tanggal nya.

Battery

Review Galaxy S7

Baterai Galaxy S7 lebih besar daripada yang di S6; 3.000 mAh dibandingkan dengan 2550 mAh. Samsung Spanyol Chief Technology Officer Nacho Nieto menyampaikan kepada kami bahwa baterai peningkatan kapasitas dimungkinkan oleh teknologi pencetakan gres yang membuat baterai melengkung untuk mengoptimalkan ruang yang tersedia.

Galaxy S7 sanggup mengisi dari 0 hingga 100 persen pada 90 menit ketika terhubung ke stopkontak listrik, dan mengambil 120 menit dengan charger nirkabel.

3.000 mAh baterai dari Galaxy S7, dikombinasikan dengan meningkatkan secara optimal yang diberikan oleh Android Marshmallow dan Doze dan (mungkin) lebih efisien Exynos 8890 prosesor, bisa berarti S7 mencapai baterai dua hari sweet spot. Menantikan untuk ulasan S7 sepenuhnya dari kami untuk melihat apakah yang konkret menjadi kasus kami.

Early Verdict

Review Galaxy S7

Mengingat berapa banyak S7 berutang ke Galaxy S6 dalam hal desain, jujur saya pikir itu tidak bisa mengejutkan saya. Bagaimana salah saya. Saya telah meninggalkan kekagum, bagaimana pabrikan Korea telah berhasil menggabungkan desain dan kegunaan.

kamera, desain dan kinerja tampak ibarat upgrade kredibel dari generasi sebelumnya, namun Samsung juga telah ditingkatkan pada aspek yang benar-benar kurang oleh termasuk baterai yang lebih besar, tahan air dan slot kartu microSD.

Meskipun TouchWiz belum berkembang secara rinci, Samsung Galaxy S7 benar-benar terlihat ibarat smartphone yang mengalahkan dunia. Perhatian terbesar bagi Samsung kini yaitu di mana ia pergi dari sini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel