Top 5 Perangkat Lunak Enkripsi Terbaik Untuk Usb 2016

Top 5 perangkat lunak enkripsi USB terbaik 2016

Berikut ialah alat enkripsi yang terbaik untuk mengamankan data yang disimpan dalam drive USB eksternal Anda.

Waktu untuk menyediakan enkripsi file dan folder di USB. Dalam drive eksternal menyerupai USB dan Hard disk ada banyak data eksklusif yang sanggup diakses oleh setiap orang yang tidak sah. Hal ini hanya sebab data Anda secara terbuka disimpan dalam drive Anda yang tidak dienkripsi atau dilindungi oleh metode enkripsi dan dengan setiap orang sanggup mengakses file Anda. Dan ini sanggup mengarah pada membahayakan privasi Anda dengan terusan ilegal ke file eksklusif Anda. Dan untuk melindungi yang Anda perlukan hanya beberapa perangkat lunak enkripsi yang akan mengamankan data Anda dengan perlindungan. Dan di sini kita telah membahas beberapa software terbaik untuk mengenkripsi file. Makara kita lihat pada panduan lengkap yang dibahas di bawah ini.

Top 5 terbaik USB perangkat lunak enkripsi 2016


Saya telah menciptakan daftar beberapa alat terbaik yang benar-benar membantu untuk mengamankan data dari terusan tidak sah dengan derma enkripsi dengan sandi atau PIn memakai alat yang kami daftarkan di sini. Makara kita lihat pada alat ini dan download salah satu yang Anda ingin gunakan.

Enkripsi alat untuk mengamankan Data USB eksternal:


#1 VeraCrypt

Alat yang terbaik yang akan mengenkripsi file dengan enkripsi. VeraCrypt menambah peningkatan keamanan algoritma yang dipakai untuk enkripsi sistem dan partisi yang membuatnya kebal terhadap perkembangan gres dalam serangan brute force. Makara harus mencoba alat ini di PC Anda.

#2 StorageCrypt

Ini ialah alat yang akan memungkinkan Anda untuk crypt USB drive dengan alat encyption yang memungkinkan enkripsi dengan algo terbaik yang hampir tidak mungkin untuk retak. Makara harus mencoba ini.

#3 BitLocker

Cara terbaik untuk mengamankan USB drive di windows dengan membangun alat Windows dan akan mengamankan drive eksternal anda. Makara harus mencoba alat ini dan mengamankan data.

#4 DiskCryptor

DiskCryptor ialah solusi enkripsi terbuka yang memperlihatkan enkripsi semua disk partisi, termasuk sistem partisi. Fakta openess pergi dalam kontras yang tajam dengan situasi dikala ini, dimana sebagian besar perangkat lunak dengan fungsionalitas yang sebanding milik sepenuhnya, yang membuatnya tidak sanggup diterima untuk dipakai dalam proteksi data rahasia.

#5 GNU Privacy Guard

Alat yang populer yang memungkinkan Anda untuk mengenkripsi drive USB eksternal dengan enkripsi. Dan memakai alat ini Anda sanggup benar-benar melindungi drive dengan cara terbaik bahwa Anda benar-benar perlu untuk mengamankan data dalam drive Anda.

Makara di atas ialah ulana perihal melindungi data anda dari pencuri. Dengan alat di atas, Anda sanggup dengan gampang mengamankan hard drive eksternal dengan password yang Anda inginkan dan mendapat keamanan dari terusan tidak sah. Harap Anda menyukai posting ini, membuatkan dengan yang lainnya juga dan sertakan sumber linknya.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel