Cara Menemukan Dan Menghapus File Duplikat Di Mac

menemukan & menghapus file duplikat di MAC

Hari ini di dunia komputer kami memakai copy dan paste pada file dan folder di komputer kita dan kadang kala kami menyalin beberapa file di komputer kita yang telah ada di komputer kita beberapa direktori yang lain. Untuk exp kalau kita mempunyai film apapun duplikat di dalam komputer anda, lalu itu hanya akan membuang sekitar 2-4 GB memori ruang di komputer kita. Makara lebih baik untuk menghapus file duplikat di komputer untuk menyimpan banyak memori. Tapi Anda tidak tau dimana persis file-file ini berada untuk menghapusnya. Dan itulah kegunaan artikel ini aku akan menunjukkan panduan yang kita akan bahas di sini untuk menemukan file duplikat. Ya, dengan metode ini Anda sanggup benar-benar menemukan file yang mempunyai lebih dari satu salinan. Makara kita lihat pada panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Bagaimana menemukan & menghapus file duplikat di MAC


Makara waktu untuk menyimpan banyak memori pad komputer Anda, kalau file tidak diatur dengan tidak benar dan mereka yang mengandung duplikat file bahwa mengkonsumsi banyak memori jadi lebih baik anda menghapus mereka semua.

Langkah-langkah untuk menemukan & menghapus duplikat file di MAC:


1. pertama-tama di MAC OS Anda download dan menginstal cool alat yang Easy Duplicate Finder yang akan melacak semua file duplikat pada sistem. Klik Here

2. sesudah menginstal alat ini.

3. Pilih folder yang Anda inginkan untuk mengusut untuk file duplikat di pc Anda.

4. kini pada sisi kanan akan menambahkan tombol klik di atasnya dan pilih path untuk memindai file ke direktori dan klik Ok.

Bagaimana menemukan & menghapus file duplikat di MAC

5. kini alat akan mulai pemindaian semua file pada Penyimpanan MAC Anda dan yang sanggup memakan waktu tetapi tergantung pada data yang telah anda pilih untuk memindai keluar.

6. kini sesudah beberapa ketika akan mendapat scan semua file dan file yang duplikat akan ditampilkan kepada Anda.

7. kini cukup melaksanakan tindakan yang sanggup menghapus mereka atau sanggup menggabungkan mereka.

Bagaimana menemukan & menghapus file duplikat di MAC

8. tanggapan kini semua file duflikat yang ada di MAC anda semuanya sudah di hapus.

Makara di atas ialah semua wacana bagaimana untuk menemukan & menghapus duplikat file di Mac. Dengan ini Anda sanggup dengan gampang mencari file duplikat di komputer Anda yang akan memakan banyak memori Anda. Dan Anda sanggup menghapus mereka semua untuk menyelamatkan penyimpanan memori Anda. Harapan Anda sukai postingan ini, dan jangan lupa untuk menyebarkan dengan teman-teman Anda dan sertakan sumber linknya dan kini anda sanggup meninggalkan komentar di bawah ini kalau Anda masih membutuhkan bantuan.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel