Video Converter Terbaik 2016

Best Video Converter 2016

Video Converter Terbaik 2016: Sekarang video menjadi salah satu sumber terbaik hiburan untuk semua orang di seluruh dunia yang muda maupun renta semua menonton jenis video sesuai dengan kebutuhan mereka. Orang memakai smartphone, tablet, laptop dll untuk menonton video. Berbagai jenis perangkat mendukung format video yang berbeda misalnya. MP4, MPEG, AVI, 3GP, FLV, MOV dll. Oleh alasannya itu semua jenis video tidak sanggup diputar pada jenis perangkat yang sama dengan pemutar video. Kita harus mengkonversi video ke jenis yang didukung oleh perangkat tertentu di mana video sedang dimainkan. Kaprikornus bagaimana kita sanggup mengkonversi video ke format yang berbeda? Yah jawabannya sangat sederhana kita sanggup memakai video converter untuk tujuan itu.

video converter yaitu sebuah software yang mengubah format video dari satu format lain. Mungkin kompres video atau mungkin mengubah format kontainer tanpa mengubah video format. Mereka sangat berkhasiat dalam situasi di mana kita harus mengkonversi video untuk perangkat yang berbeda ibarat itu. Tapi kini di sini penting pertanyaan muncul bahwa apa yang terbaik untuk video converter 2016? Aku tahu kalian juga harus mempunyai pertanyaan yang sama alasannya ada jumlah konverter yang tersedia di pasar sehingga menjadi sulit untuk menentukan mana yang terbaik. Baik tanpa mengambil banyak waktu Anda di sini kami hadirkan converter video terbaik 2016.

1. Any Video Converter

Any video converter yaitu salah satu video converter paling berpengaruh yang tersedia. Itu tersedia untuk Windows dan Mac dan tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Dengan antarmuka yang gampang digunakan, aplikasi ini mempunyai konversi kecepatan dan kualitas video yang sangat baik.

Ia mempunyai drag dan drop fitur yaitu tarik file yang akan dikonversi ke konversi panel lalu pilih kategori output dan tekan tombol CONVERT. Konverter ini mendukung kebanyakan file video ibarat AVI, FLV, MOV, MP4, M2TS, MTS, RMVB, AVCHD, MKV, QT, VOB, 3GP, 3GPP2 dan banyak lagi. Hasilnya sanggup ditransfer ke iOS dan Android.

2. handbrake

Handbrake yaitu video converter yang tersedia untuk Windows, Mac dan Linux. Hal ini sanggup mengkonversi video untuk hampir semua format. Ini mempunyai antarmuka ramping dan dirancang dengan baik. Hal ini sanggup mengkonversi video untuk perangkat ibarat iPod, Android dll.

Salah satu fitur utama dari software ini yaitu bahwa hal itu tidak mengatakan iklan atau dibundel malware. Dengan software ini kita sanggup mengedit video, Sesuaikan frame rate, menambahkan sub judul, menempatkan imbas dalam video, antrian beberapa encode.

Handbrake bukanlah untuk pemula yang tidak bersedia untuk berguru perangkat lunak.

3. Format Factory

Format Factory yaitu perangkat lunak berbasis windows. Ini mempunyai antarmuka yang gampang untuk dipahami, ini mempunyai 3 pilihan pada sisi kiri yang memungkinkan kita untuk mengkonversi dan video, audio dan bahkan gambar dalam format yang berbeda. Semua yang harus kita lakukan yaitu klik pada video pilihan menentukan tipe output dan mereka memasuki mengkonversi file dan tekan yang akan mengkonversi file yang dipilih ke output yang diinginkan.

Yang tersedia dalam 65 bahasa yang berbeda juga sanggup memperbaiki file yang rusak. Hal ini juga menyediakan pilihan epilog perangkat sesudah menuntaskan tugas. Mendukung file MPG, MP4, MP3, BMP, FLV, 3GP, dll Ogg.

4. Media Coder

Media coder yaitu sepotong perangkat lunak yang tersedia untuk Mac dan Windows. Antarmuka membingungkan di mulai dari tapi yang sangat gampang jikalau kita mulai menggunakannya. Itu tiba dengan banyak fitur yang sanggup diubahsuaikan untuk mengkonversi video. Kami sanggup sejumlah video konversi pada satu waktu dan sanggup yakin bahwa itu akan memakai lebih sedikit memori.

Langsung extractor audio dan CD burner yaitu bonus yang diberikan dalam paket perangkat lunak ini.

5. total Video Converter

Ini yaitu salah satu Konverter termudah dan terbaik video yang tersedia. Hal ini dikembangkan untuk Mac dan Windows. Kita sanggup mengkonversi file atau bab dari satu format yang lain. Salah satu fitur penting yaitu bahwa kita sanggup memutar file sebelum mengkonversi mereka. Mendukung AVI, MOV, MKV, MP4, WMV, MPEG, TIF dll.

6. Freemake video converter

Ini yaitu perangkat lunak yang sanggup dipakai untuk mengkonversi antara format video, rip video atau untuk menciptakan tayangan slide foto dan visualisasi musik. Dapat juga dipakai untuk memperabukan DVD atau Blue ray disk.
Fitur utamanya adalah: video editing kiprah ibarat memotong, mengedit, memutar dll sanggup dilakukan, ini mendukung 300 + format masukan, kita sanggup mengkonversi video online. Mendukung AVI, MP$, Matroska, FLV, 3GP dll

7. Cloud Converter

Perangkat lunak ini mengkonversi video file online yaitu kita tidak perlu untuk men-download perangkat lunak pada PC kita. Hal ini sangat baik bagi mereka yang tidak ingin men-download software pelengkap untuk mengkonversi video. Dalam hal ini pengguna sanggup menentukan file dari google drive atau penyimpanan online manapun dan sanggup menyeret mereka eksklusif ke browser. Setelah mengubahnya. Otomatis email pengguna akan drop dalam penyimpanan online mereka. Ini juga mendukung banyak format video.

8. Wondershare Video Converter

Ini yaitu salah satu Konverter video yang terbaik yang tersedia secara online. Menjadi converter video tercepat itu juga sanggup mendownload video dari banyak situs. Kami sanggup men-download, menonton, mentransfer, mengedit semua jenis video. Mendukung semua format ponsel ini juga sanggup memainkan video sebelum kliping.

Sekarang dengan waktu Anda untuk menceritakan apa yang Anda gunakan atau akan menggunakan... punya lain converter video terbaik dalam pikiran yang kita tidak terjawab, bebas untuk menyebarkan di bab komentar di bawah ini! Jangan lupa untuk menyebarkan posting ini dengan teman-teman Anda!!


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techarena

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel