Cara Mengakses Hard Drive Komputer Anda Dari Android

Hard Drive From Android

Hari ini kita akan membahas pada metode untuk bagaimana cara jalan masuk komputer Drive dari Android. Yang terlihat untuk mencari file dan folder pada Pc Anda dari smartphone Anda bukan? Anda sanggup melaksanakan hal ini sangat nyaman dan sanggup mengakses salah satu berkendara dari perangkat android Anda hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Sebenarnya, metode ini bekerja pada mengembangkan komputer pada jaringan lokal wifi dan jalan masuk media dari perangkat android Anda. Hanya menindaklanjuti cara di bawah dengan metode untuk melanjutkan.

Metode ini sangat sederhana, Anda hanya perlu android dan jaringan wifi terhubung ke sama komputer. Dan dengan dukungan dari metode ini, Anda sanggup browse musik, gambar dan video dari komputer Anda dan juga mentransfer file antara komputer Anda dan android dengan transfer data berkecepatan tinggi. Hanya mengikuti langkah-langkah untuk melanjutkan di bawah ini.

Langkah-langkah untuk jalan masuk komputer Hard Drive dari Android


Langkah 1.

Pertama-tama, Jelajahi komputer saya dan klik kanan pada drive yang ingin anda mengembangkan pada jaringan lokal Anda untuk mengakses dari android Anda. Sekarang pilih properties dari pilihan di bawah bab mengembangkan klik pada Advance Sharing. Sekarang di muka mengembangkan hidangan Periksa Share this folder ini dan lalu klik pada berlaku dan lalu klik OK. Dengan ini, drive Anda kini siap untuk shareable pada jaringan lokal.



Langkah 2.

Sekarang di perangkat android Anda download dan instal ES file Explorer dan membukanya. Sekarang di kiri paling atas Anda akan melihat tiga tombol klik di atasnya dan gulir ke bawah dan pilih LAN dan sesudah pemindaian, Anda akan melihat komputer Anda terdaftar di sana.



Langkah 3.

Sekarang klik di atasnya dan masukkan username dan password Anda disana (nama pengguna yaitu nama komputer Anda dan password yaitu sandi account pengguna komputer Anda).



Langkah 4.

Sekarang Anda akan melihat semua drive Anda terdaftar di sana. Sekarang buka drive yang Anda telah mengembangkan pada jaringan lokal. Menelusuri file dan folder yang Anda ingin jalan masuk pada PC Anda dari perangkat android Anda. Anda juga sanggup mentransfer file dengan mudah.



Kaprikornus metode ini hanya untuk bagaimana jalan masuk komputer Hard Drive dari Android. Dengan metode ini, Anda sanggup dengan gampang mengakses data Anda pada komputer Anda dari perangkat android dan juga bahkan mentransfer file antara keduanya. Anda bahkan sanggup streaming video dari komputer di android Anda tanpa buffering apapun. Harapan Anda menyerupai metode, jangan lupa untuk mengembangkan dengan teman-teman Anda dan meninggalkan komentar di bawah ini bila Anda menghadapi problem pada setiap langkah.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel