10 Game Seni Administrasi Terbaik Untuk Android 2016

game taktik terbaik untuk Android 2016

Android ialah platform yang besar lengan berkuasa untuk bermain game alasannya ialah mengatakan cukup proteksi hardware dan kontrol Yang baik pada perangkat keras. Android memperlihatkan banyak sekali macam permainan untuk pengguna mereka. Android pasar mempunyai banyak sekali permainan kategori yang berbeda. Beberapa suka agresi permainan untuk android dan ingin bermain taktik game untuk android. Aksi yang kebanyakan menyerupai oleh mereka yang ingin bermain untuk jangka waktu yang singkat. Mereka biasanya bermain saat mereka ingin melepaskan stres. Tapi permainan taktik android sebagian besar disukai oleh mereka yang ingin aditif bermain game. Strategi permainan untuk android penuh untuk Menikmatinya. Manajemen waktu juga memerlukan taktik permainan. Kita harus menciptakan taktik yang tepat untuk mengalahkan pesaing kami dan juga menciptakan taktik untuk mempertahankan serangan mereka. Permainan taktik Android mengatakan tantangan gres pada setiap tingkat. Kita harus menciptakan taktik untuk memerintah atas orang lain dan menjadi nomor satu. Ini mengatakan kita menyerupai perasaan sebenarnya.

Daftar permainan taktik terbaik untuk Android.


01. Clash of Clan
Clash of Clan ialah salah satu game yang sangat baik dalam semua taktik permainan untuk android dengan lebih banyak kesenangan dan menyenangkan. Ini ialah permainan adiktif dan Anda tidak akan pernah tetap tanpa bermain itu. Dalam permainan ini kita harus membangun desa di benteng yang tak terkalahkan. Membangun tentara kami dari barbar, pemanah, babi pengendara naga dll. Kita sanggup melawan klan orng lain. Kami juga sanggup bertarung dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil Piala mereka. Kira-kira 200 juta pengguna men-download permainan ini.

02. Boom Beach
Boom Beach ialah game yang mengagumkan kombinasi perang dan taktik permainan yang kita harus berjuang melawan durjana yang jahat dengan otak. Kita harus menyerang markas musuh untuk bebas Kepulauan dan mengetahui diam-diam nirwana tropis. Kita juga sanggup bermain dengan pemain lain untuk menciptakan tak terbendung satuan kiprah untuk mengoperasikan sebuah misi. Kita harus berjuang untuk mengendalikan sumber daya untuk meningkatkan basis kami melawan musuh-musuh. Sekitar 100 juta pengguna men-download permainan ini.

03. Clash of Lords 2
Ini ialah permainan taktik dinilai atas lain untuk pengguna Android yang mempunyai peringkat 4.7 di Google Play store. Kita sanggup merekrut dari 40 pendekar dengan skuad tentara mereka untuk membangun sebuah stasiun base menyerang pada pesaing kami. Kita sanggup melawan teman-teman kita dan juga bermain di koperasi dengan teman-teman kita menciptakan suatu kekuatan yang tak terkalahkan. Permainan ini mengatakan kualitas grafis yang mengagumkan dan kita sanggup mengontrol tindakan dan pertempuran keterampilan pendekar kita. Sekitar 50 juta pengguna men-download permainan ini.

04. World At Arms
World At Arms ialah game taktik yang menakjubkan untuk pengguna Android yang mempunyai rating 4.3 di Google Play store. Itu ialah sebuah permainan simulasi peperangan gratis dengan animasi grafis dan menakjubkan yang brilian. Kita sanggup melawan tanah, udara atau di kedalaman air di seluruh dunia. Kita harus mengumpulkan sumber daya dan membangun, meng-upgrade peralatan kami. Kami juga sanggup menghubungkan teman-teman kita di Facebook untuk meminjam unit mereka pada pertempuran dan perang. Sekitar 50 juta pengguna men-download permainan ini.

05. Megapolis
Megapolis ialah permainan yang menarik dalam daftar permainan taktik untuk Android. Permainan ini memperlihatkan grafis 3D yang lebih realistis. Kita sanggup menciptakan bangunan dari waktu kuno ke waktu modern. Ada 700 jenis bangunan dengan materi yang berbeda. Kita sanggup dengan gampang mengelola keuangan kami dan membangun banyak sekali jenis bangunan menyerupai Bandara, pertambangan, Stasiun kereta api, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Kami sanggup juga bermain di Koperasi mode dengan teman-teman. Sekitar 50 juta pengguna men-download permainan ini.

06. Throne Rush
Hal ini lain dari permainan popular dalam daftar Android taktik permainan yang mempunyai rating 4.4 di Google Play store. Ini ialah kombinasi yang mengagumkan epik perang dan permainan strategi. Game ini mempunyai banyak sekali macam bangunan dan sumber daya. Permainan ini menyediakan banyak sekali pendekar menyerupai Swordman, pemanah dan mage dll. Bertarung dengan pesaing kami dan memenangkan sumber daya mereka. Sekitar 50 juta pengguna men-download permainan ini.

07. 3D Chess Game
3D Chess Game ialah permainan taktik terkenal bagi pengguna Android dengan grafis 3D. Kita sanggup bermain permainan catur melawan komputer, insan dll. Ini mesin catur besar lengan berkuasa yang ditawarkan dalam permainan yang sanggup mensimulasikan lawan pemula. Itu menyediakan papan catur 3D dengan pengaruh bunyi yang mengagumkan. Kita dengan gampang sanggup menganalisis permainan dan kembali sebagainya yang bergerak. Kita sanggup bermain permainan dalam normal mode dan modus waktu. Sekitar 50 juta pengguna men-download permainan ini.

08. Titan Empire
itan Empire ialah permainan Android lain yang terkenal tiba di bawah kategori permainan taktik Android. Ini ialah Kekaisaran dan kota bangunan permainan mengagumkan. Kita harus merancang kota kami sedemikian rupa untuk menahan serangan musuh. Kita harus membangun tentara yang besar lengan berkuasa dari raksasa dan melatih mereka untuk melepaskan kekuasaan khusus mereka dalam perang. Kita sanggup bergabung dengan sebuah kerajaan untuk membalas dan perang dengan teman-teman kita untuk menjadi lebih kuat. Kira-kira 5 juta pengguna men-download aplikasi ini.

09. 2020 My Country
Ini ialah permainan terbaik lainnya yang mamsuk dalam daftar permainan taktik untuk Android. Ini ialah permainan yang mengatakan kita kesempatan untuk membangun dan menyesuaikan kota sesuai dengan pilihan kami bangunan kota yang menarik. Kami juga sanggup memainkan permainan ini dalam modus offline tanpa internet. Happy, tekan pada bangunan untuk memindahkan mereka. Hal ini menyediakan banyak sekali peristiwa menyerupai invasi asing, peristiwa alam, epidemi dll. Kira-kira 5 juta pengguna men-download permainan ini.

10. The Pirates Age of Tortuga
Ini ialah salah satu permainan yang paling terkenal yang juga jatuh dalam kategori permainan taktik untuk android. Permainan ini didasarkan pada dongeng bajak laut. Nyonya maritim mengatakan kita sebuah pulau. Kita harus menyelamatkan Karibia dari bajak laut. Kita harus merekrut tim kami untuk melawan withpirates. Kami juga sanggup bertarung dengan pemain lain dalam modus online. Permainan ini juga memperlihatkan banyak offline misi dengan grafis yang menarik. Sekitar 0,5 juta pengguna men-download permainan ini.

Ini ialah atas taktik permainan terbaik untuk android yang terkenal dan dimainkan. Jika Anda mempunyai salah satu yang terbaik yang ada dalam daftar ini. Beritahukan kami di kotak komentar.


Penulis : Rencomputra.com | Sumber : safetricks

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel