Cara Memulihkan Aplikasi Android Yang Dihapus Di Google Play

Uninstalled Android Apps

Daftar semua aplikasi yang telah anda instal pada perangkat Anda dari awal waktu dan Anda tidak perlu secara manual mencari setiap aplikasi yang Anda telah diinstal pada perangkat Anda sebelum menghapus mereka.

Ketika Anda reset ulang android anda, maka semua aplikasi Android Anda akan dihapus dan Anda harus menginstal setiap app lagi dengan men-download dari Play Store. Dan Anda harus mencari setiap app untuk mendapat download pada perangkat Anda. Dan kadang kala Anda tidak tahu nama-nama semua aplikasi yang Anda di android Anda. Kaprikornus untuk mengatasi hal ini kita di sini dengan solusi yang anggun yang akan membantu Anda untuk memulihkan semua aplikasi android yang dihapus di Play Google Store Anda. Dan dengan panduan ini Anda akan mendapat pemberian untuk menemukan aplikasi yang telah diinstal pada perangkat Anda sebelumnya. Kaprikornus kita lihat panduan lengkap yang membahasnya dibawah ini untuk melanjutkannya.

Bagaimana memulihkan Apps Android yang dihapus di Google Play


Di sini Anda akan memakai layanan Google play yang menyimpan catatan dari semua aplikasi yang telah Anda download dalam akun google Anda dari awal dan Anda tidak perlu mencari setiap app untuk mendapat instal ulang, hanya memakai layanan dan Anda sanggup melihat daftar semua aplikasi yang Anda telah terpasang sebelum mencopot pemasangan mereka. Kaprikornus ikuti langkah di bawah untuk melanjutkan.

Langkah-langkah

1. Pertama-tama pastikan bahwa Anda harus login ke account google di Google Play Anda yang telah terinstal aplikasi sebelum reset ulang atau secara manual uninstall aplikasi.

2. Sekarang dalam Google Play menyimpan babatan dari kiri ke kanan dan dari daftar pilih My Apps & Games.



3. Sekarang Anda akan melihat daftar semua aplikasi yang telah Anda install pada perangkat android Anda dari awal, kalau Anda ingin menghapus apapun dari mereka cukup klik Tanda + di depan setiap app.



4. Sekarang klik pada salah satu app untuk mendapatkannya diinstal pada perangkat Anda dan Anda kini akan mempunyai semua aplikasi dalam satu baris dan tidak perlu mencari setiap app secara individual.

5. Selesai

Kaprikornus artikel di atas hanyalah membahas perihal bagaimana memulihkan Apps Android yang dihapus di Google Play. Menggunakan metode ini dan Anda kini tidak perlu untuk mencari setiap aplikasi untuk mendapatkannya instal pada perangkat yang Anda baik secara manual dihapus atau ditanggalkan selama pengaturan ulang pabrik dll. Kaprikornus gunakan metode ini dan menciptakan Anda bekerja lebih mudah. Harap Anda sukai artikel ini, dan tinggalkan komentar di bawah ini kalau Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan ini.


Penulis : Rncomputra.com | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel