10 Top Aplikasi Vr Terbaik 2016

10 Top Aplikasi VR Terbaik 2016

VR terbaik Apps 2016: VR atau realitas virtual yakni teknologi terbaru yang dikembangkan oleh aneka macam perusahaan. Dalam virtual reality, hal-hal di dunia orisinil direplikasi di komputer simulasi realitas yang memungkinkan orang-orang merasa bahwa mereka benar-benar ada. Ada banyak aplikasi yang sedang dikembangkan untuk VR hardware tetapi mereka semua tidak keren. Di sini dalam posting ini kami menggabungkan beberapa aplikasi VR terbaik 2016.

1 ARTE360 VR
ARTE360 VR yakni salah satu app terbaik yang tersedia. Ini yakni aplikasi video VR yang memperlihatkan daerah yang indah di VR. Dengan membantu pengguna sanggup dengan gampang melihat Gunung, daerah usang eplore, hutan, lautan, dan semua hal-hal lain yang ingin Anda lihat. Anda sanggup melihat-lihat dan sanggup merasa bahwa bab dari dunia.

2 Cmoar Roller Coaster VR
Ini yakni salah satu aplikasi roller coaster terbaik yang tersedia untuk perangkat VR. Aplikasi ini yakni app dibayar, tetapi dengan sumbangan aplikasi ini satu dengan gampang sanggup mengalami 4 menit dari roller coaster naik. Penunggang hampir dibawa dari pegunungan, lava dan banyak situs yang lebih spektakuler. Tersedia juga versi gratis app ini tetapi dengan yang lebih kecil.

3 Google Street View VR
Google street View yakni aplikasi yang tersedia di google play. App ini memungkinkan para penggunanya untuk menjelajahi dunia hanya dengan menavigasi. Menggunakan aplikasi ini satu sanggup dengan gampang melihat salah satu bangunan yang ada di dunia. Anda hanya perlu memuat aplikasi dan harus menulis tujuan dan Anda akan berada di sana.

4 BombSquad VR
BombSquad VR yakni permainan arcade di mana pemain harus menghindari semua bom, menangkap bendera dan hanya bergerak. Permainan ini sanggup dimainkan dengan upto 8 anggota. Pemain harus menuntaskan setiap tingkat. Untuk memainkan permainan ini kontroler pihak ketiga yang diperlukan. Jika Anda mengalami salah satu kemudian permainan ini sangat baik dan sanggup dipakai untuk bersenang-senang.

5 Hidden Temple -VR adventure
Hidden Temple – V petualangan yakni salah satu permainan terbaik yang tersedia. Dalam hal ini permainan lapisan harus menjelajahi makam kuno misterius dan harus memecahkan teka-teki yang tersembunyi dan menemukan ruang. Tujuan utama yakni untuk mengambil banyak mungkin harta karun dengan menjelajahi.

6 VR-jurassicLand
Jika Anda menyukai dinosaurus maka aplikasi ini yakni untuk Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk duduk di Taman jurrasic hampir di sebuah jip dan memungkinkan Anda memenuhi dinosaurus. Ada 5 dinosaurus utama yang ada. Anda sanggup bertemu mereka semua dalam perjalanan Anda. Aplikasi ini mempunyai versi gratis dan juga mempunyai sebuah aplikasi berbayar.

7 Vrse
Vrse yakni aplikasi terbaik yang tersedia untuk VR lagi. App ini memperlihatkan awesome virtul realitas video dan konten. App ini tersedia untuk semua bahan VR dari sumber yang berbeda yang meliputi video, film pendek dan informasi dunia maya.

8 End Space VR
Ini yakni permainan penembak orang pertama dimana pilot kita harus menuju sebuah kapal ruang angkasa dan harus menembak kapal ruang lainnya. Permainan ini hampir tidak pernah berakhir dengan permainan satu hanya terus membunuh kapal dan mempunyai tiga lingkungan untuk terbang melaluinya. Kesulitan permainan meningkat saat kita bergerak maju.

9 House of terror VR
House of terror VR yakni salah satu permainan terbaik yang mempunyai pengalaman interaktif horor. Permainan ini menantang satu mental menyerupai yang kita harus memecahkan teka-teki. Permainan ini membutuhkan joystick untuk gameplay-nya. Makara kalau Anda tidak mempunyai joystick mungkin permainan ini bukan untuk Anda.

10 Tuscany Dive
Tuscany Dive yakni sebuah aplikasi yang mengagumkan dari VR Oculus yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi Tuscany. Untuk aplikasi ini sebuah smartphone yang berpengaruh diperlukan. Ini yakni sebuah aplikasi yang sangat besar untuk memilikinya.

Makara ini yakni Aplikasi VR terbaik 2016 yang tersedia. Berharap Anda menyerupai mereka dan menyebarkan dengan teman-teman Anda. Terima kasih untuk membaca posting ini.


Penulis : Rencomputra | Sumber : techarena

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel