8 Fitur Android N Terbaik

Fitur Android N Terbaik

Fitur Google mendatang untuk versi Android telah muncul di Internet. Masih ada beberapa bulan tersisa untuk program Google I/O, menyerupai yang diperkirakan oleh pihak google akan merilis versi gres Android pada Mei 2016.

Top 8 fitur Android N


Android 7.0 seharusnya diberi nama sebagai nektar, namun kami menyarankan bahwa hal itu sanggup nektar, Neapolitan, Nacho atau Nougat tetapi tidak Nugget. Google juga belum diungkapkan bahwa apa yang akan menjadi nama sebenarnya. Google CEO, Sundar Pichai selama kunjungannya ke India pada bulan Desember menyarankan bahwa mereka akan melaksanakan polling online, sehingga pengguna sanggup menyarankan nama untuk Android N. Sampai sekarang, belum ada pengumuman resmi dari pihak google.

1 Split Layar Fungsi MultiTasking

Versi android mendatang akan tiba fungsi multitasking, yang berarti Anda sanggup menjalankan dua aplikasi pada waktu yang sama. Bila pengguna akan menentukan untuk multitasking mode, layar akan menawarkan dua apps berdampingan dan dipisahkan oleh baris. Pengguna juga sanggup menyesuaikan ukuran aplikasi yang terbuka, yang berarti Anda sanggup menciptakan satu jendela terbuka app kecil dan lain-ukuran lebih besar atau sama. Perangkat dengan layar besar akan sanggup menentukan "Freeform" mode yang memungkinkan pengguna untuk secara bebas kembali ukuran setiap aktivitas. Namun, fitur berbentuk unik tergantung pada produsen ponsel Apakah mereka akan tetap dalam mode ini selain mode layar split.

2 Balasan Langsung Dari Pemberitahuan

Balasan dari pemberitahuan juga dikemas dalam Android 7,0 N, yang berarti Anda sanggup pribadi membalas termasuk pesan pemberitahuan. Antarmuka gres juga akan memungkinkan Anda untuk melihat informasi aplikasi lebih lanjut. Google menyampaikan "Ketika pengguna menjawab melalui keyboard, sistem melekat teks menanggapi maksud Anda telah ditentukan untuk tindakan pemberitahuan dan mengirimkan maksud untuk app yang Anda genggam,".

3 Langsing | Minimalkan Penggunaan RAM

Google bekerja pada proyek ramping untuk meminimalkan RAM penggunaan oleh apl dan sistem di banyak sekali perangkat android. Langsing yang bersangkutan untuk mengoptimalkan aplikasi yang berjalan dengan cara di latar belakang.

Google menyatakan Juga, kami melanjutkan untuk berinvestasi dalam proyek Svelte, upaya untuk mengurangi kebutuhan memory Android sehingga sanggup berjalan pada jauh lebih luas dari perangkat N dan menciptakan latar belakang bekerja lebih efisien.

4 Diperbaharui Dan Cepat Pengaturan

Google telah bergerak maju untuk menambahkan penyetelan cepat dan telah menambahkan suplemen cepat pengaturan ubin yang sanggup digunakan dengan menggesekkan layar ke kiri atau kanan. Selain itu, Google juga akan memungkinkan pengguna untuk mengatur tampilan cepat pengaturan ubin dan lokasi dimana Anda ingin menampilkan mereka. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan atau memindahkan ubin dengan menyeret dan menjatuhkan mereka.

5 Mengendalikan Tumpukan Pemberitahuan Yang Berantakan

Apakah Anda mendapatkan tumpukan pemberitahuan? Jika ya, maka android versi mendatang akan membantu Anda untuk memilah-milah yang berantakan. Android N akan tiba dengan fitur gres yang disebut (Bundled Notifications), yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan pemberitahuan bersama dari setiap app yang berarti kalau Anda mendapatkan banyak pemberitahuan dari Facebook App, Anda akan melihat semua pemberitahuan itu di satu tempat, sehingga perangkat tidak akan dibanjiri dengan pemberitahuan dari aplikasi yang sama. Selain itu, pengguna perlu untuk menyadap bundel untuk mendapatkan lansiran individu. Paket pemberitahuan ini cukup menyerupai dengan pemberitahuan Stack hadir dalam perangkat Android sanggup dipakai.

6 Baterai Peningkatan Efisiensi

Android N diperlukan tiba dengan baterai peningkatan efisiensi. Versi terbaru Android yang 6.0 Marshmallow tiba dengan fitur (Doze) yang menempatkan perangkat dalam modus tidur dikala dibiarkan idle. Jika layar perangkat Anda tidak aktif, dosisnya mode juga akan bekerja.

7 Mode Malam

Apakah Anda bersemangat menunggu fitur Mode malam di Android? Jika ya, Android N juga tiba dengan fitur ini, fitur ini akan secara otomatis mengaktifkan modus malam tergantung pada waktu atau lokasi dimana Anda berada. Apple iOS mempunyai fitur serupa yang ia sebut (Shift malam).

8 Better Java 8 Language Support

Google menyatakan bahwa Android N juga akan tiba dengan fitur 8 bahasa Jawa. Fitur ini akan membiarkan pengguna untuk memakai 8 fitur bahasa Jawa, Lambdas dan lebih banyak di Android versi sejauh Gingerbread.

Android N akan tiba dengan fitur menarik dan masih ada beberapa bulan lagi untuk peluncuran Android 7.0 N. Jika Anda mempunyai lebih untuk menambahkan, Anda akan disambut untuk menambahkannya di bab komentar.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel