9 Aplikasi Sms Gratis Terbaik Untuk Android

9 best free texting apps for Android

Tidak semua orang menggunakan WhatsApp atau Facebook Messenger, dan ada beberapa referensi di mana pesan SMS usang yang baik masih lebih disukai. Jika Anda ingin menciptakan penggunaan SMS gratis tidak terbatas, di bawah ini kami telah mengumpulkan daftar terbaik SMS gratis apps untuk Android.

Aplikasi SMS Gratis Terbaik Untuk Android


1. GO SMS Pro (Terbaik untuk tema)
GO SMS Pro ialah aplikasi besar all-inclusive texting. Ini benar-benar membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari rencana-rencana SMS unlimited. Ada beberapa iklan tapi sering Anda perlu untuk mengklik pada iklan-animasi fitur untuk melihat mereka. Anda mempunyai beberapa fitur bagus tetapi bab terbaik dari aplikasi ini ialah tema dan stiker.

Tema di app GO SMS Pro benar-benar baik dirancang dan mengintegrasikan dengan antarmuka. Anda perlu men-download setiap dari Google Play tetapi sekali Anda lakukan mereka gampang untuk membuat. Banyak dari mereka gratis tetapi jikalau Anda ingin beberapa yang lebih khusus yang Anda perlu melalui sistem koin mereka dan membayar untuk mereka.

Opsi (Menunda untuk mengirim) ialah ide yang baik untuk mengaktifkan hanya jikalau Anda menciptakan kesalahan. Hal ini terjadi banyak pesan saya membaca ketika saya mengutus mereka dan benar-benar ingin mereka kembali. Jika Anda pernah sengaja mengirimkan kata bersumpah untuk kontak maka Anda mungkin ingin menggunakan fungsi blacklist jadi anda duduk dan tidak pergi kemana - mana Yah.

2. Handcent Next SMS (Terbaik untuk kustomisasi)
Diperlukan beberapa menit untuk mendapatkan pengaturan tetapi Handcent Next SMS mempunyai beberapa fitur kustomisasi yang sangat baik yang memberi Anda pengalaman langsung yang mulus. Ini menciptakan SMS sedikit lebih menyenangkan dan mengingatkan pada messenger aplikasi menyerupai WhatsApp atau WeChat. Handcent Next SMS mengubah cara kita berinteraksi dengan SMS dan untuk hal ini cukup unik.

Bila Anda menggunakan Handcent, Anda melihat bahwa itu ialah pengalaman yang benar-benar bersih. Rasanya menyerupai Anda sanggup bergerak cepat walaupun fungsinya tanpa kekacauan di mana-mana mengganggu Anda. Dan digabungkan dengan kesederhanaan ini Anda mempunyai beberapa fitur yang cukup kompleks menyerupai e-card meriah atau pesan teks untuk ulang tahun atau hari libur. Anda bahkan sanggup mendapatkan beberapa pandangan gres dari pesan yang dipublikasikan oleh SMS lainnya.

Fitur kustomisasi benar-benar menciptakan Handcent Penyemiran dan kami sangat menyarankan Anda mengambil laba dari mereka. Anda sanggup menggunakan kulit untuk antarmuka mereka dan ada beberapa yang baik untuk memilihnya, dan mereka sering memperbarui. Ada beberapa tema yang cukup rapi juga. Tapi fitur kustomisasi dalam teks yang benar-benar menciptakan Anda tiba kembali alasannya ialah mereka mengubah cara Anda berinteraksi dengan SMS secara umum. Mengubah fitur ini gampang dan Anda sanggup cukup komprehensif dengan itu.

3. Google Messenger (Terbaik untuk kesederhanaan)
Kami bukanlah penggemar Hangouts, yang merumitkan proses sederhana untuk mengirim teks, tapi Google Messenger ialah kisah lain. Itu menciptakan penggunaan banyak Hangouts' halus kualitas sementara memotong kekacauan. Messenger mempunyai antarmuka menenangkan mata dan baik utnuk mengirim teks, Anda sanggup mengambil foto dan merekam pesan audio dari dalam app.

Google Messenger ialah aplikasi Google yang khas dengan kuku esensi apa yang harus dilakukan.

4. MySMS (Terbaik untuk beberapa perangkat)
MySMS tiba garlanded dengan sambutan dari pers dan pengguna yang sama. Ini tersedia untuk Windows, Mac, dan web browser, serta Android, yang berarti Anda sanggup posting dari komputer atau tablet menggunakan nomor ponsel Android.

Mendukung grup Olahpesan dan MMS, pesan penjadwalan, ekspor pesan dan cadangan, dan menghubungkan dengan Evernote, Dropbox, dan Google Drive. Banyak fitur canggih yang memerlukan keanggotaan premium, tetapi di di hargai sekitar US$ 9,99 per tahun, MySMS tidak akan merusak bank.

5. Signal Private Messanger (Terbaik untuk keamanan)
Jika Anda ingin berbuat salah di sisi hati, hal ini sulit untuk mengabaikan sinyal Private Messenger. Itu super kondusif bahkan anda tidak sanggup mengambil screenshot dari app. sinyal langsung Messenger (juga dikenal sebagai TextSecure) mengenkripsi komunikasi Anda langsung dengan protokol end-to-end enkripsi segera sehabis Anda mendaftarkan nomor Anda.

Seperti yang Anda ingat, NSA mempunyai kebiasaan mencegat isi SMS ketika melewati sentra data. TextSecure hanya menangani konten dienkripsi sehingga pesan kondusif dalam transit. Semua lampiran Anda juga dienkripsi.

6. Chomp SMS (Terbaik untuk layanan komprehensif)
Chomp SMS telah ada untuk waktu yang lama, dan telah menjadi salah satu yang paling terkenal untuk apps Android SMS. Fitur termasuk banyak sekali macam emojis, isyarat app pengunci, pesan kunci, opsi privasi intens, blacklist dan Balasan cepat popup, bukan untuk menyebutkan ton pilihan penyesuaian, ditambah mengatakan kompatibilitas Pushbullet dan menggunakan Android.

7. Textra SMS (Terbaik untuk menggunakan Android kompatibilitas)
Textra SMS ialah aplikasi SMS yang besar, yang menciptakan baik penggunaan materi desain. Ini mempunyai lebih banyak fitur daripada kebanyakan aplikasi SMS lainnya, termasuk pemberitahuan mengambang, Balas cepat popup dan tumpukan jenis tanda tangan dan pemberitahuan. Textra SMS mempunyai lebih dari 100 tema yang berbeda dan app icon warna, menjadikannya salah satu aplikasi pesan yang paling sanggup diadaptasi yang tersedia. Terlebih lagi, itu kompatibel dengan PushBullet dan menggunakan Android.

8. QKSMS (Mencari terbaik)
QKSMS ialah salah satu aplikasi SMS yang tercantik yang kita lihat, mengatakan materi desain ditambah banyak sekali tema, mode malam, kustomisasi, Balasan cepat, pesan grup, pesan penjadwalan dan lebih di lingkungan bebas iklan. Aplikasi dasar gratis tetapi jikalau Anda ingin membuka semua warna pilihan dan fitur-fitur canggih, Anda sanggup mendapatkan premi modus dengan harga US$ 1,99.

9. EvolveSMS (Serba terbaik)
EvolveSMS ialah app terinspirasi Google SMS yang kita ingin Hangouts. EvolveSMS fitur yang dikemas dengan proteksi untuk pesan multimedia (termasuk gif) dan bahkan smartwatch kompatibilitas. Antarmuka standar jeruk tampak besar, tetapi Anda juga sanggup mengambil tema lebih jikalau Anda bersedia untuk menjatuhkan sedikit koin untuk Pak kustomisasi.

Menggesekkan antara percakapan dan laci navigasi membuatnya gampang dinavigasi, dan ada banyak pilihan penyesuaian pre-loaded gratis. Jika Anda ingin sebuah aplikasi SMS yang melaksanakan segala sesuatu, pergi dengan berevolusi.

10. MightyText add-on (Bonus app)
MightyText ialah aplikasi SMS itu sendiri, tetapi ada di daftar ini alasannya ialah itu ialah alat yang mengagumkan untuk menghantar dan mendapatkan melalui komputer Anda. MightyText tidak mempunyai komponen aplikasi pada perangkat Android Anda, tetapi untuk memperluas aplikasi SMS Anda yang sudah ada.

Makara Anda sanggup menentukan aplikasi yang Anda suka dengan tampilan dari daftar ini dan mengatakan itu menyentuh MightyText untuk membaca dan membalas pesan dari layar komputer Anda. Fitur bagus lainnya termasuk built-in SMS cadangan dan mengembalikan pilihan.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel