Aplikasi Gratis Streaming Film Dan Program Tv Pada Smartphone

streaming film dan TV gratis di Android

Orang-orang telah menyampaikan bahwa hal-hal terbaik dalam hidup gratis untuk waktu yang lama, tapi hanya kini kita hidup di kurun app yang saya sudah mulai benar-benar percaya. Misalnya, ada sejumlah besar aplikasi yang memungkinkan Anda streaming film dan kegiatan TV gratis pada Android. Kami telah mengumpulkan yang terbaik dari mereka bahu-membahu untuk Anda di sini.

Streaming film di AS


1. HBO NOW
App yang bangun sendiri dan sanggup dibilang Jaringan TV terbesar di planet ini mempunyai sedikit mulai gemetar dalam hidup, dengan banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka telah mengalami kesulitan dimulai pada hari peluncuran (pada ketika penulisan, itu juga tidak bekerja dengan perangkat berakar)).

Tetapi bila Anda sanggup bekerja untuk mendapatkannya, maka Anda mendapat susukan ke Katalog TV terbesar dalam sejarah (US$ 14,99 per bulan sehabis 30-hari percobaan). Acara besar memukul termasuk Game of Thrones, The Wire, True Detective, The Sopranos, berjudi untuk hak mereka sendiri?

2. HULU
Hulu memungkinkan pengguna menonton premium kegiatan TV dan film pada smartphone atau tablet tanpa membayar biaya berlangganan. Itu dikemas dengan memperlihatkan ketika ini dan klasik, film dan banyak memperlihatkan anak-anak, membuatnya menjadi tablet pendamping keluarga yang sempurna.

Jika Anda ingin susukan penuh ke Hulu Library Anda akan perlu membayar US$ 7,99 untuk satu bulan, tetapi ada banyak permata di versi gratis juga.

Streaming film di Kanada / Amerika Serikat


3. Crackle
Crackle app gratis yang sangat terkenal dan tersedia di AS dan Kanada, yang diperbarui setiap bulan dengan kegiatan TV dan film baru. Dibuat oleh Kerapu tetapi kemudian dibeli oleh Sony, fitur aplikasi iklan yang dijalankan pada interval yang teratur sepanjang konten, bahwa Anda mendapat pilihan yang sangat baik dari media dan aplikasi yang berfungsi jauh lebih baik daripada beberapa TV layanan port lain pada daftar ini.

Streaming film dan kegiatan TV di Inggris


4. BBC iPlayer
Layanan ini sangat besar lengan berkuasa yang terjadi selama beberapa tahun dan app Android ialah cara yang manis untuk menonton serial TV dan film.

Tidak ada arsip yang besar untuk menyaring, tetapi layanan iPlayer menyusul diperpanjang sampai 30 hari tahun lalu, berarti Anda mempunyai satu bulan untuk mengejar ketinggalan pada apa pun yang dimainkan di BBC pada bulan lalu.

5. ITV Player
Aplikasi pemutar ITV mengalami pengenalan yang sangat jelek untuk Play Store (itu ialah intinya rusak pada banyak perangkat) tapi jadinya dalam keadaan yang layak. App ITV memungkinkan Anda untuk streaming pada saluran ITV secara eksklusif ke perangkat Anda, serta mengejar memperlihatkan apapun Anda mungkin telah terjawab dari seminggu.

5. All 4 (4oD)
All 4 yang gres saja diberikan (sebelumnya dikenal sebagai 4oD) mempunyai pilihan yang fantastis, ditujukan pada orang yang sedikit lebih muda daripada BBC iPlayer. Banyak pengguna telah melaporkan kinerja jelek dan konsisten baru-baru ini, tetapi itu gratis dan mempunyai beberapa konten besar, sehingga tidak membiarkan orang lain yang menghalangimu.

Menampilkan menarik percobaan memperlihatkan ibarat cermin hitam dan Utopia, serta komedi sanggup ditiru, Peep Show, 4 all ialah daerah untuk menonton online yang terbaik dari TV offbeat Inggris.

6. Demand 5
Saluran lima 's premier menyusul layanan Demand 5 kini tersedia di Android. Pembaruan tidak biasa ibarat kami ingin, tapi tetap saja, Demand 5 menyampaikan aneka macam pilihan Channel 5 memperlihatkan dan diarsipkan kegiatan untuk menonton kembali pada Android smartphone atau tablet.

Kualitas pemrograman boleh dibilang lebih rendah dari standar yang ditawarkan oleh Channel 4 dan BBC, meskipun sedikit kisah horor Amerika atau cop realitas memperlihatkan tidak pernah salah.

Streaming film dan TV memperlihatkan di seluruh dunia


7. SPB TV
Aplikasi Android SPB TV tidak ada di wilayah tertentu dan menyampaikan konten dari seluruh dunia melalui aneka Stasiun abnormal dan indah.

Anda tidak akan menemukan blockbuster Hollywood terbaru, NBC atau Showtime di SPB TV, tetapi bila Anda ingin mengambil kesempatan pada kartu anda, ini ialah aplikasi yang tepat untuk menggunakannya. Beberapa stasiun niscaya sepertinya akan bersifat lebih remaja (bagaimana Anda menentukan untuk memakai info itu terserah Anda).

8. Toonmania
Untuk kebutuhan anime, sulit untuk mengalahkan Toonmania, yang pernah dijuluki untuk pilihan besar dengan menyampaikan kartun. Semuanya gampang dinavigasi berkat app yang higienis dan intuitif tata letak, dan Anda sanggup memperlihatkan diurutkan menurut popularitas atau baru-baru ini yang ditambahkan. Ada juga daftar lengkap filter, sehingga Anda sanggup mempersempit pencarian Anda untuk menemukan apa yang Anda cari.

Aplikasi ini tidak tersedia dari Play Store, tetapi bila Anda kepala ke mobi24, Anda sanggup men-download APK file. Hanya menciptakan yakin Anda hanya pergi ke Settings > Lock screen and security and enable Uknown sources sebelum mencoba untuk menginstal file.

9. LiveNow!TV
LiveNow! TV Stream aneka macam saluran dari sekitar dunia, serta aneka macam klasik/B-film; Kebanyakan abnormal tapi menghibur adonan horor dan film Kung Fu.

LiveNow! TV ialah layanan gratis yang didukung iklan dan tidak mempunyai efek yang sama sebagai Netflix atau bahkan Hulu, tapi hidup TV Stream bekerja dengan baik, dan itu ialah pilihan terbaik untuk streaming sejumlah saluran yang terkenal.

Beberapa saran bagaimana cara melihat streaming gratis film dan kegiatan TV pada smartphone Anda. Apakah Anda tahu yang lain? Berbagi di komentar.


Penulis : rencomputra.com | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel