Tanggal Rilis Lg G5, Harga, Spesifikasi Dan Fitur Baru

 Dalam kisah ini kami menyampaikan Anda semua rincian pada ponsel LG G Tanggal Rilis LG G5, Harga, Spesifikasi dan Fitur Baru

Dalam kisah ini kami menyampaikan Anda semua rincian pada ponsel LG G5 Android mendatang. Ada serius hype di sekitar Samsung Galaxy S7, tapi LG telah meluncurkan penantang serius. G5 ada di sini dengan desain gres dan banyak fitur gres yang menarik. Di sini kami menjelaskan tanggal rilis LG G5, harga, spesifikasi dan fitur baru, ditambah bagaimana pre-order LG G5.

Dengan banyak smartphone sebelumnya, LG G5 bocor menjelang program peluncuran. Bahkan, banyak dari potongan-potongan kunci informasi berasal dari LG sendiri dengan perusahaan menarik hati unsur-unsur menyerupai layar selalu dan bahkan perkara untuk telepon. Untuk selengkapnya, lihat review LG G5 di bawah ini.

LG G5 tanggal rilis dan harga


Kami tahu bahwa LG akan mengumumkan G5 pada tanggal 21 Februari di Barcelona sehari sebelum MWC 2016, itu secara resmi disebut LG G5.

Sekarang hari peluncuran telah tiba kita tahu bahwa LG G5 akan tersedia pada bulan April dan untuk pre-order pada bulan Maret. Amazon daftar G5 LG dengan tanggal rilis 8 April.

Menurut Android Authority, namun, telepon ini akan dirilis pada 31 Maret. Kami menunggu Balasan dari LG pada apakah ini termasuk Inggris atau tidak.

Seperti biasa perusahaan belum mengumumkan harga tetapi pengecer akan sangat cepat dan kami akan menambahkan ini segera sehabis kami mendengar dari mereka. Warna untuk G5 terdiri dari titan (abu-abu gelap), silver, pink dan emas.

Vodafone, EE, dan O2 telah mengkonfirmasi mereka akan menjual LG G5.

Amazon
Amazon telah menempatkan LG G5 untuk pre-order dengan tanggal rilis 8 April dan harga sekitar £529, tersedia dalam abu-abu Titan atau Rose Gold. Catatan menyampaikan (Harap dicatat bahwa tanggal rilis ini sanggup berubah).

EE
Pre-order LG G5 dengan EE dan Anda akan mendapatkan seikat audio B & O bernilai lebih dari £400 termasuk S3 B & O bermain speaker dan headphone H3 B & O bermain. Kontrak, misalnya, termasuk £39,99 per bulan dengan biaya dimuka £9,99 selama 24 bulan dengan 4GB data kalau Anda pelanggan yang sudah ada.

Vodafone
Selama di Vodafone bisa mendapatkan komitmen serupa dengan sepasang gratis bermain B & O H3 headphone untuk pre-order pertama 2.000 pada merah atau merah nilai bundel. G5 LG untuk biaya dimuka £9 dan kemudian £34 per bulan termasuk 2GB data.

Mobiles.co.uk
Mobiles.co.uk memperlihatkan LG G5 untuk pre-order on kontrak mulai dari £31 per bulan termasuk telepon gratis dan 3 GB data.

Mobile Fun
Mobile Fun telah melompat pistol dan mendapatkan pre-order di Titan Grey LG G5 pada £499.99 (dan kini sudah menjelma £529). Pre-order G5 LG Anda di sini.

LG G5 spesifikasi dan fitur baru

Sesuai dengan informasi yang bocor, LG G5 ialah cukup keberangkatan dari cetakan yang dipakai selama beberapa generasi terakhir-G2, G3 dan G4 semua mengikuti evolusi desain yang jelas.

Sebagai permulaan, LG telah berhenti dengan bahan-bahan yang tidak biasa menyerupai keramik dan kulit. G5 berlaku untuk desain logam yang lebih Ortodoks yang menurut jajak pendapat terkenal ialah apa yang kebanyakan konsumen inginkan. Perubahan besar lain ialah bahwa LG telah menurun RearKey (koleksi tombol power dan volume) yang sebelumnya telah duduk di bawah kamera di bab belakang telepon. Di tempatnya ialah scanner sidik jari yang juga tombol daya sementara tombol volume pada sisi.

Dikabarkan (slot aksesori) hal yang kasatmata dan berarti Anda sanggup menghapus baterai tetapi banyak lebih dari itu. Satu set LG bekerja dengan telepon yang termasuk LG Cam Plus, 360 Cam, 360 VR dan Rolling Bot, tentu saja tidak semua dari mereka slot ke telepon. Meskipun MobileFun awalnya berpikir aksesoris akan mulai £35, kini mempunyai Cam Plus terdaftar di £79.
LG berencana untuk tuan rumah Konferensi pengembang yang akan fokus pada mendidik dan membantu kawan peti modul untuk telepon.
Pindah ke spesifikasi inti dan LG telah pergi untuk 5.3 di layar, yang gotong royong lebih kecil daripada G4. Resolusi 4K pada kartu dan ternyata bahwa LG telah mengambil pilihan masuk nalar dengan tetap berpegang HD Quad (1440 x 2560), sesuatu yang diperkenalkan dengan G3.

Tampilan selalu dan menyediakan informasi menyerupai waktu, tanggal dan pemberitahuan-ini bekerja dalam hubungannya dengan cepat menutup perkara LG yang diumumkan.

Di dalam sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang dibutuhkan menjadi salah satu chip yang paling terkenal untuk 2016. Ini ialah sebuah chip quad-core (lebih tidak selalu lebih baik) dan mempunyai perkotaan 530 GPU. Ada 4GB RAM dan 32GB penyimpanan. LG terus memperlihatkan penyimpanan diperluas dengan kartu slot Micro-SD.

Dalam hal spesifikasi nirkabel Anda mendapatkan 11ac dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dengan aptX HD, cat 9.4 g LTE dan GPS. LG masih memperlihatkan NFC dan port inframerah, ditambah ada pemindai sidik jari gres ditambahkan di bab belakang. Perusahaan telah mengadopsi port USB tipe-C terbaru, terlalu yang reversibel dan memperlihatkan pengisian lebih cepat.

Desas-desus dari meningkatkan ukuran baterai menjadi 4000mAh. LG G5 mempunyai batttery 2800mAh tidak begitu mengesankan, yang menyerupai yang telah kami sebutkan dilepas melalui slot di bab bawah telepon. Anda harus bisa atas baterai dengan gampang cepat biaya 3.0.

Sesuatu yang kita tidak lihat bahwa LG telah turun rute kamera ganda yang belum berhasil terlalu baik untuk beberapa dari para pesaingnya. G5 mempunyai dual-belakang menghadap kamera (16Mp satu dan satu 8Mp) dan juga mempunyai stabilisasi gambar optik (OIS) dan laser auto fokus pada perangkat yang sebelumnya. Kamera depan tetap di 8Mp dengan kemampuan untuk merekam video 1080p.
Bukannya untuk menarik perhatian pengaruh 3D memfokuskan kembali, kamera ialah untuk banyak sekali bidang pandang. 16Mp mempunyai lensa normal 78 derajat sementara 8Mp pergi jauh lebih luas di 135 derajat biar Anda sanggup memuatkan lebih.

Seperti yang diharapkan, LG G5 tiba dengan Marshmallow 6.0 Android yang merupakan versi terbaru mobile OS dan juga LG sendiri UX 5.0 UI.

Daftar spesifikasi LG G5

  • Android 6.0 Marshmallow with UX 5.0
  • 5.3in Quad HD IPS screen (1440x2560, 554ppi)
  • Qualcomm Snapdragon 820 processor, quad-core
  • 4GB RAM
  • 32 storage
  • Micro-SD card slot (up to 200GB)
  • Dual-rear cameras (16Mp 78 degree and 8Mp 135 degree) with OIS and laser auto focus
  • 8Mp front camera
  • 11ac dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS, NFC, Infrared, fingerprint scanner
  • Cat 9 4G LTE
  • USB Type-C
  • 2800mAh removable battery
  • 149x74x7.7mm, 159g


Penulis : Rencomputra.com | Sumber : pcadvisor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel