Aplikasi Musik Player Terbaik Untuk Android

Best music player apps for Android

Ketika Apple di-Android mengkonversi memberitahu kami perihal mengapa mereka beralih, kata-kata 'iTunes' dan 'oppression' selalu muncul. Cara Anda mengkonsumsi musik pada Android hampir tak terbatas, dan ada sejumlah besar aplikasi pemutar musik untuk memilihnya. Makara bergabung dengan kami dalam mengambil melihat pemain apps musik terbaik untuk Android.

Aplikasi Musik Player Terbaik Untuk Android


A. Pulsar Music Player

Ini pemutar musik dengan materi desain yang cantik, yang memungkinkan Anda browse musik berdasarkan folder, album, genre atau seniman. Itu dikemas dengan semua fitur penting, serta beberapa yang lebih tidak biasa, termasuk derma built-in last.fm, download karya seni otomatis, built-in tag mengedit, aneka macam tema, dan playlist yang cerdas.

Versi gratis berisi hampir semua yang Anda butuhkan untuk penggunaan dasar, tetapi nilai kecil satu kali pembayaran yang Anda susukan ke equalizer, suplemen tema dan bass dan reverb booster.

B. Shuttle Music Player

Mungkin app musik paling tampan di Android, Shuttle mempunyai fitur line-up yang baik, termasuk enam-band equalizer, dan otomatis download untuk karya seni dan lirik. Antar Jemput juga memakai scrobbling Last.fm, yang akan bekerja keluar dengan lagu-lagu yang Anda mendengarkan yang paling dari waktu ke waktu, dan membantu menyesuaikan playlist dengan harapan Anda.

Jika Anda ingin memakai versi yang berbayar akan di bandrol dengan harga US$ 1,75 splash / £1,10, Anda mendapat lebih banyak tema, folder browsing, dan bahkan mendukung Chromecast.

C. Musixmatch

Musixmatch memperlihatkan sesuatu yang sedikit berbeda. Selain antarmuka yang ramping, elegan untuk mendengarkan musik Anda, itu juga dilengkapi dengan widget FloatingLyrics, yang syncs lirik musik yang Anda dengarkan, dan memungkinkan Anda baca lirik menyerupai Anda sedang mendengarkan lagu di default music player, Spotify, YouTube, dan aneka macam aplikasi musik lainnya.

Anda bahkan sanggup mengetik lirik ke widget dan itu akan menemukan lagu yang cocok pada perangkat Anda. Ini yakni widget unik yang menciptakan Musixmatch pemenang nyata.

D. jetAudio Music Player

Ini yakni salah satu pemain musik yang lebih baik pada Android, terutama alasannya yakni asal-usulnya besar lengan berkuasa tweak dan pengaruh yang Anda sanggup menambahkan ketika mendengarkan musik Anda. Plugin termasuk penambah Audio AM3D dan Bongiovi DPS, yang meningkatkan bunyi pengolahan dengan cara yang benar dan penggemar audio akan menghargai.

untuk versi pra bayar akan di kasih harga sekitar £3,29 / US$ 4,99, dan Anda akan mendapat seluruh beban widget, melihat pilihan, pitch pergeseran, dan banyak lagi, menciptakan ini mungkin pemutar musik paling tinkery di luar sana.

E. MixZing

Ini yakni serba media player yang menangani video dan musik dengan penuh percaya diri yang sama. Di sisi musik hal ini mempunyai fitur yang mengakui musik Anda bahkan tanpa tag dan pertandingan ini dengan karya seni dan lirik.

Hal ini memastikan bahwa akan ada beberapa ruang kosong atau generik catatan musik ketika Anda browsing library Anda dan mengagumi album mencakup. Ada juga pemutar suasana hati, yang akan secara otomatis menciptakan daftar main berdasarkan bagaimana Anda tahu app Anda merasa, dan ketika Anda online, Anda mendapat rekomendasi lebih lanjut mendengarkan berdasarkan lagu favorit Anda.

F. Poweramp

Sebagai salah satu pemain musik paling terkenal untuk Android, Poweramp yakni taruhan yang kondusif bagi kebutuhan musik Anda. Seni album dan lirik sanggup diintegrasikan ke dalam player, dan menyediakan equaliser 10-band mengesankan untuk membantu men-tweak output bunyi Anda. Anda bahkan sanggup menyimpan EQ preset, yang memungkinkan Anda untuk mengatur orang-orang tertentu untuk headphone tertentu.

Satu-satunya downside yakni bahwa Poweramp menampilkan nama direktori lagu dan album di perpustakaan Anda bila Anda browsing, yang terlihat tidak rapi.

G. PlayerPro Music Player

Juga melayang-layang di atas pemutar musik Android app skema yakni pemutar musik PlayerPro. Seperti Poweramp, lirik dan seni album sanggup didownload dan ditampilkan ketika bermain musik. Ada juga yang berbeda, tema dan ekstensi, yang sanggup Anda gunakan dengan pemain ini untuk membantu menyesuaikan pengalaman Anda.

Lagu Tag sanggup diedit secara eksklusif dari aplikasi dan bahkan mempunyai derma situs menyerupai Last.fm scrobbling sehingga Anda sanggup menyinkronkan kebiasaan mendengarkan Anda. PlayerPro dilengkapi dengan aneka macam pilihan untuk mengunci layar widget yang menyediakan Anda dengan susukan cepat ke pemutar musik, dan fitur yg dibulatkan dengan playlist yang cerdas, yang mengikuti keadaan dengan kebiasaan mendengarkan Anda.

H. n7player Music Player

App ini memperlihatkan sesuatu yang sedikit berbeda, sebuah tag awan, nama artis dan nama lagu yang ditampilkan pada layar Anda, dalam aneka macam ukuran, tergantung pada berapa banyak Anda mendengarkan mereka. Ini tampak hebat, dan tiba dengan sendiri EQ dengan teknologi haptic. Kreatif, dengan beberapa penggunaan yang menarik dari multi-sentuh, n7player menilik niscaya bernilai.

I. Rocket Player

Roket Player yakni underdog kaya fitur yang bersaing dengan beberapa nama yang lebih besar dan memperlihatkan aneka macam download template dan tema. Sementara versi gratis memberi Anda kumpulan dengan standar pilihan yang cukup,untuk versi premium di kasih harga sekitar £2,49 / versi US$ 3,99 dan juga memperlihatkan keseimbangan kiri/kanan kontrol, preamp, dan format audio yang lain.

Pilihan pencarian ekstensif memungkinkan Anda menelusuri berbeda tag, playlist dan komposer, dan semuanya merasa intuitif dan gampang dipakai berkat materi bergaya desain update terbaru.

J. Google Play Music

Google Play Music memperlihatkan susukan ke Katalog online musik terbesar. Anda sanggup ajaran jikalau Anda mempunyai langganan, tapi app juga sanggup memainkan musik yang disimpan di library smartphone Anda. Google Play Music syncs dengan akun Google Anda, jadi playlist dan lagu sanggup diakses melalui beberapa perangkat.

Google Play Music juga memperlihatkan rekomendasi yang diadaptasi berdasarkan kebiasaan mendengarkan ketika ini dan library musik Anda, dan tiba dengan antarmuka Android 5.0 Lollipop dengan materi desain yang elegan.


Penulis : Rencomputra.com | Sumber : androidpit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel