Cara Untuk Menonaktifkan Proximitry Sensor Di Setiap Android

Disable Proximity Sensor In Any Android

Sensor jarak sering memancarkan medan elektromagnetik atau sinar radiasi elektromagnetik (misalnya, infra), dan terlihat untuk perubahan dalam bidang dan Anda sanggup menonaktifkan sensor ini di perangkat android Anda memakai modul xposed.

Hari setiap perangkat berakal kini mempunyai Sensor kedekatan di dalamnya dan itu bertanggung jawab untuk memancarkan banyak radiasi dan juga Anda kadang kala tidak perlu sensor ini alasannya yakni ini entah bagaimana penambahan fitur dalam perangkat dan berbicara ihwal android ususally yang memancarkan banyak radiasi elektromagnetik dan hal ini tidak baik untuk kesehatan alasannya yakni sanggup mengakibatkan penyakit utama dengan waktu. Makara di sini kita mempunyai metode yang keren yang Anda sanggup dengan gampang menonaktifkan Sensor kedekatan ini di android Anda. Dan ini sanggup juga untuk sementara waktu atau sanggup tetap waktu tergantung pada pilihan Anda. Makara kita lihat pada panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Catatan: Ada sensor kedekatan pada kebanyakan ponsel berakal dengan touchscreen untuk menonaktifkan insiden dengan sentuhan. Skenario yang paling umum yakni indera pendengaran yang tiba dalam kontak dengan layar dan menghasilkan sentuhan peristiwa, sementara dalam panggilan. Dan menonaktifkan ini akan menonaktifkan semua fitur ini.

Cara menonaktifkan Proximity Sensor di Android apapun


Metode ini cukup sederhana dan hanya memerlukan perangkat android berakar yang akan kita installer Xposed untuk berjalan pada perangkat. Dan sesudah Xposed installer, Anda akan memakai aplikasi modul Xposed untuk menonaktifkan Sensor kedekatan di android Anda. Untuk ini, ikuti panduan di bawah ini.

Langkah-langkah untuk menonaktifkan Proximity Sensor di Android Anda:


1. Yang pertama Anda hanya memerlukan android berakar sebagai Xposed installer hanya sanggup diinstal pada android berakar, jadi Root android Anda terlebih dahulu untuk melanjutkan supaya mendapat saluran admin perangkat android Anda.

2. Setelah rooting perangkat android, Anda juga harus menginstal Xposed installer pada perangkat android Anda dan itu yakni proses yang cukup panjang dan untuk itu, Anda sanggup melanjutkan dengan panduan cara menginstal Xposed Installer di Android.



3. Sekarang Anda perlu untuk men-download dan menginstal modul Xposed dan menonaktifkan kedekatan aplikasi yang akan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan sensor kedekatan.

4. Sekarang sesudah anda final menginstal aplikasi pada ponsel Anda, anda hanya perlu untuk mengaktifkan ini dalam modul Xposed dan centang di app dalam Xposed installer.



5. Sekarang hanya perlu reboot perangkat android Anda untuk menciptakan modul xposed ini bekerja dengan baik.

6. Sekarang sesudah reboot Anda hanya perlu untuk membuka aplikasi ini dan Anda hanya perlu untuk menonaktifkan sensor kedekatan anda.



7. Sampai disini yang Anda harus lakukan, kini sensor akan menonaktifkan pada perangkat Anda.

Makara artikel di atas yakni ihwal bagaimana untuk menonaktifkan Proximity Sensor di setiap Android. Dengan metode ini sensor akan dinonaktifkan dan gelombang EM tiba dari perangkat android Anda akan mengurangi sebagian besar. Harap Anda sukai artikel ini, terus menyebarkan dengan yang lain juga. Tinggalkan komentar di bawah ini jikalau Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan ini.


Penulis : Rencomputra.com | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel