Bagaimana Cara Menghapus Gosip Judul Artis Musik Album Dari Layar Kunci

Menghapus Judul Artis Musik Album Dari Layar Kunci

Berhenti mengganggu rincian musik Album judul artis gosip dari layar kunci di android Anda yang sanggup ditampilkan bahkan pada layar kunci Anda, dan anda sanggup menghapus mereka dengan Xposed modul yang akan kita bahas di sini.

Sambil bermain musik pada perangkat android Anda, Anda mendapat kanal cepat ke musik kontroler pada lockscreen Anda juga. Tetapi dengan ini Anda juga mendapat gambar lagu yang diputar pada perangkat dengan rinciannya judul album musik dan artis dll. Dan kadang kala Anda tidak ingin menampilkan bahwa semua rincian kunci layar yang Anda butuhkan privasi. Makara di sini kita mempunyai metode yang keren yang akan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan semua rincian dengan gampang pada layar kunci android Anda. Makara kita lihat pada panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Bagaimana menghapus gosip judul artis musik Album dari layar kunci


Metode ini cukup sederhana dan hanya perlu perangkat android berakar yang akan memungkinkan installer Xposed untuk berjalan pada perangkat. Dan sehabis Xposed installer Anda akan memakai modul Xposed untuk menghapus album musik dan gosip lainnya dari layar kunci perangkat android Anda. Untuk ini, ikuti panduan di bawah ini.

Langkah-langkah untuk menghapus gosip judul artis musik Album dari layar kunci:


1. pertama-tama Anda perlu android berakar sebagai Xposed installer hanya sanggup diinstal pada android berakar, jadi Root android Anda untuk melanjutkan untuk mempunyai kanal pengguna super pada perangkat android Anda.

2. sehabis rooting perangkat android Anda harus menginstal Xposed installer pada perangkat android Anda dan itu ialah proses yang cukup panjang dan untuk itu Anda sanggup melanjutkan dengan panduan untuk menginstal Xposed Installer di Android.



3. kini sehabis Xposed kerangka di android Anda satu-satunya hal yang Anda butuhkan ialah modul Xposed Audioprivacy

4. aktifkan aplikasi ini dalam installer Xposed untuk menciptakan aplikasi ini untuk mengubah pengaturan sistem dan file.

5. kini Anda perlu reboot perangkat Anda untuk menciptakan modul bekerja tepat pada perangkat android Anda.

6. kini buka aplikasi dan Anda harus mengaktifkan privasi audio ini dan dengan itu ada gosip kini sedang ditampilkan.

7. terakhir selesai, kini gosip musik tidak ditampilkan hingga perangkat terkunci.

Makara di atas ialah semua ihwal bagaimana cara menghapus musik Album judul artis gosip dari layar kunci. Dengan metode ini Anda sanggup dengan gampang menyembunyikan semua data eksklusif musik dari yang ingin menciptakan eksklusif dari orang lain pada mode terkunci Anda android. Makara gunakan metode ini dan menjamin privasi, harap Anda sukai pekerjaan kita, terus menyebarkan dengan orang lain juga. Tinggalkan komentar di bawah ini jikalau Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan ini.


Penulis : Rencom Putra | Sumber : techviral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel