Cara Menghapus Sistem Ui Tuner Dari Android N

 Mengapa Anda ingin menciptakan Android N sistem Tuner UI pergi Cara Menghapus Sistem UI Tuner Dari Android N

Kadang-kadang fitur gres tidak selalu harus-memiliki fitur. Satu ini sanggup dimatikan.

Mengapa Anda ingin menciptakan Android N sistem Tuner UI pergi? Fitur ini mempunyai pilihan yang Anda sanggup bermain dengan ribuan. Anda sanggup membersihkan kafe status Anda dengan itu. Anda sanggup menghidupkan dan men-tweak mode malam yang mengagumkan dengan itu. Anda bahkan sanggup kembali mengkalibrasi layar Anda dengan itu. Tetapi Anda tidak akan memakai salah satu dari itu. Oke, untuk masing-masing mereka sendiri.

Berikut ialah cara untuk mematikannya.


Sistem UI Tuner tidak terlihat secara default pada kenyataannya, kebanyakan telepon menjalankan Marshmallow bahkan tidak akan memperlihatkan Anda pilihan untuk membuatnya terlihat dan sanggup diakses. Ini ialah alasan yang sangat baik, ini memegang banyak pengaturan yang sanggup status kafe Anda dan pengaturan cepat, dan tidak semua orang perlu di dalamnya. Sistem UI Tuner memainkan tuan rumah bagi lebih banyak fitur tahun ini, dan fitur hidangan tersebut ini sanggup mengubah atau hilang selama pratinjau pengembang. Tidak ada final hingga N kapal di isu terkini gugur, sehabis semua.

Jika Anda menambahkan sistem UI Tuner ke setelan, dan tetapkan Anda tidak perlu salah satu keangkeran ini, Anda sanggup membawa mereka kembali dari hidangan yang terlihat dalam pengaturan cukup mudah. Sebagai pengingat cepat: jikalau Anda menghapus sistem UI Tuner, Anda tidak sanggup memakai mode malam, dan item kafe status default Anda sanggup toggled off akan dihidupkan kembali.




  • Buka Sistem UI Tuner.
  • Tekan tombol hidangan di sudut kanan atas.
  • Pilih Hapus dari pengaturan.
  • Sentuh Hapus popup yang meminta Anda jikalau Anda benar-benar ingin menghapus sistem UI Tuner dari pengaturan Anda dan berhenti memakai semua pengaturan di dalamnya.

Apakah Anda mematikannya atau menyimpannya, menjadi konten mengetahui bahwa jikalau Anda muak mendapat dengan itu, Anda sanggup membuang itu ke sudut terlihat sistem dari hidangan setting.


Penulis : Rencom Putra : Sumber : androidcentral

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel